Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
BRAK!!!
Pintu utama asrama di dobrak Fitri, bocah itu masuk dengan bersungut- sungut. Di belakangnya ada Sekar yang masuk juga dengan emosi, di tatapnya sinis itu manusia anak anjing, pokoknya kesel bukan main.Di belakangnya lagi masuk berurutan, Prima, Yudistia (si Retriever), Mika si senior sipit, baru Ningsih belakangan. Bedanya mereka masuk dengan 5L.
Beberapa anak asrama yang ada di ruang santai ngeliatin mereka, lalu mendesah bebarengan dalem hati. Udah hapal mereka, kalo gak Fitri, ya Sekar yang cari ribut. Ini alamat pengurangan poin berjamaah lagi.
Jadi gini, setiap anak yang tinggal di asrama bakalan dapet poin 100 tiap bulannya. Setiap kali ada yang ngelanggar aturan ato buat onar maka poinnya bakalan di kurangin.
Tapi semenjak sering terjadi cekcok sesama penghuni, lebih seringnya Fitri ama Sekar, mulailah di berlakukan potong poin, bukan cuma yang bikin salah doang, tapi yang seangkatan sama yang bikin salah juga ikutan kepotong poinnya.
Nah, ini mereka yang liat Fitri Sekar cs langsung menghela nafas pasrah, ini namanya bukan seangkatan aja yang kena, tapi dari angkatan kelas 10, 11, ama 12. Mereka bisa ngeliat muka ngenesnya Ningsih sama Yudis yang notabenenya anak kelas 10.
Fitri Sekar peduli? Kagak!
Mereka langsung melengos pergi dari sana, naik ke lantai dua buat ke kamar mereka.
Setelah mereka masuk ke kamar, Sekar langsung narik tangan Fitri buat ngehadap dia. Iya, mereka sekamar, kok. Fitri yang tangannya di cengkram agak kenceng cuman naikin satu alisnya, nantangin ceritanya tuh, bocah.
"Setiap kali gue sama Elo, gue slalu kena sial!" Desis Sekar, Fitri cuman smirk. "Poin gue bulan ini tinggal 15, ini tuh semua selalu gara-gara Elo!" Tekannya lalu tapi bilangnya sama bisik-bisik. Takut ada yang ngedenger mereka berantem lagi.
Fitri nepis tangannya Sekar terus nunjuk-nunjuk bahu Sekar, ngedorong pelan-pelan gitu. "Kalo Elo gak mulai duluan, gue juga ogah kali ngeladenin Elo!"
Ini mereka masih bisik-bisik debatnya, tapi otot-ototnya dah muncul semua. Mulut Sekar kebuka mo ngomong sesuatu tapi pintu kamar keburu di buka. Otomatis ke duanya langsung pura-pura ngeliatin segala arah, pura-pura gak pada debat tadi. Si penghuni lain pun masuk dengan slay, bontotnya kamar ntu, alias anak kelas 10.
Di asrama ini ada 14 kamar yang di huni 3 murid tiap kamarnya, 9 kamar di lantai atas, 5 di bawah. Sama 1 kamar suit yang ada di lantai bawah pojok depan deket living room gitu. Satu kamar yang di isi 3 orang itu harus beda tingkatan semua. Katanya sih biar menghormati yang tua sama menghargai yang muda.
Kembali lagi sama bontot yang melenggang masuk. Dia Hena, anaknya pendiem abis jarang senyum lagi. Padahal sebenernya dia tuh juga ngedumel; cuma dalem ati, karena dua seniornya yang gak ada dewasa- dewasanya sama sekali. Poinnya, 'kan juga ikut kepotong.
Dia jalan ngelewatin 3 single bed yang berjejer yang cuma kesekat ama nakas pribadi masing- masing, terus ada lemari di depan ranjang masing- masing juga. Tapi cuman ada satu meja deket jendela, yang di jadiin meja rias bersama. Ini Hena duduk di sana terus mainin liptint punya Sekar, iseng gak tau mau ngapain.
Mereka berdua yang ngeliat Hena juga agak aneh sama bontot mereka yang kelewat pendiem itu.
"Gak usah coba-coba deh, Hen. Ntar jatuhnya kayak anak SMP yang lagi nyobain make up mamanya."
"Ngaca!" Balas Sekar agak ngegas, "Tuh,'kan! Emang Elonya aja yang suka ikut campur. Mana yang katanya tadi gak bakal ngeladenin kalo gak di pancing?!"
"Cuman ngingetin!" Jawab Fitri gak kalah ngegas sambil ngelototin Sekar. "Bodo! Mau mandi aja gue, emosi mulu kalo sama Elo!"
Fitri mutusin buat mandi biar badan sama pikirannya adem. Suka heran dia, kalo barengan sama Sekar hawanya emosi mulu. Dia nenteng towel ama wash bagnya masuk. Di dalem kamar mandi masih sepi, belum terlalu sore buat mandi jadi gak ada yang datang mandi selain dia.
Karena di asrama jadi kamar mandinya sharing, cuman suit room aja yang bathroomnya di dalem, berasa sultan dah, kamar mandinya ada 2, di lantai atas sama bawah di bagian belakang asrama. Kamar mandinya luas karena di pake buat barengan, terus ada beberapa bilik shower.
Cuma shower. Catet, cuma shower gak ada bathtube. Mungkin cuma suit room aja yang ada, entahlah Fitri juga belum pernah masuk itu kamar. Karena cuma ada shower dan dia biasa berendam kalo lagi ada di rumah, makanya dia nekat pesen bathtube portable lewat akun oren.
Di pake dong bathtubenya, gak peduli dia sama anak-anak yang pada ngeliatin dia lagi berendam busa gak lupa bebek karet kuning yang ikutan nyemplung di tengah- tengah kamar mandi. Ngalangin jalan emang. Sama bikin iri.
Gak cuma dia yang pake, kok... 3 temen curutnya juga sering gantian pake, cuma pake waktu agak sepi aja. Ya, cuma mereka aja yang berani minjem. Gak ada yang berani negur juga, sampe kepala asrama mergokin dia lagi berendem santuy. Bukan tanpa alasan kepala asrama bisa tiba-tiba nongol, karena ada yang cepu, siapa lagi kalo bukan Sekar.
Akhirnya bathtube berharga Fitri di sita bu Summer, selaku kepala asrama, plus diaduin Fitri sama maminya. Alesannya karena gak mau pilih kasih, secara mami Fitri salah satu guru vocal di sekolahnya sendiri.
Di guyur tubuh mungilnya di bawah shower sambil nyanyi teriak-teriak, mumpung sepi sekalian jadiin tempat karaoke pribadi.
I wish you hell
I don't wish you hell
I wish you hell
Yeah, I wish you hell
I wish you hell
I found myself
Seneng banget pokoknya, sampe dia lupa kalo kesini gak bawa baju ganti, mana baju yang tadi di pake udah basah kena cipratan air sama sabun.
TBC
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Novela JuvenilPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.