NO WAR, NO LIFE

264 22 0
                                    









Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!



















Flashback jumat malam...

"Elo harus bisa ngebuat si Fitri masuk gudang itu."

Sekar udah berkacak pinggang, dirinya lagi ngehadang Mahika yang mau masuk kamarnya Hayi. Mika ada jauh di belakang Sekar lagi meganging kedua pundak Hayi. Liana temen mereka yamg juga penghuni kamar ini, gak tau kemana.

Ini aturannya gimana, sih? Kok, Mahika gak boleh nyamperin Hayi? Terus kenapa bawa- bawa Fitri segala, coba?

"Gimana, Kak?" Mahika beneran gak mudeng sama kakak kelasnya itu.

Dia tadi mau nyamperin Hayi, rencananya mau ngajak main, mumpung besok weekend. Tapi... belum juga masuk, dia udah dihadang Sekar aja. Padahal itu bukan kamar mereka.

"Lo mau ngajak Hayi pergi, 'kan?" Mahika ngangguk lugu. "Gak boleh!"

LAH???

"Lo harus ngerjain sesuatu dulu, sampe Lo bisa lakuin apa yang kita suruh, Lo gak boleh ketemu sama Hayi!" Kata Sekar yang masih ngehalangin jalan masuk kekamar Hayi, buat Mahika agak menciut karena takut. Padahal doi lebih tinggi dikit dari Sekar.

Ini Mahika sama Hayi berasa lagi dipingit, pake acara gak boleh ketemu segala. Tapi Mahika ngangguk patuh, selain ntar gak bisa ketemu Hayi dia juga takut banget sama Sekar. Padahal hak dia toh, kalo mau ketemu sama siapapun. Emang tu kakak kelasnya aja yang rese.

"Gimana, Kak?" Tanya Mahika lagi.

Itu Hayi sama Mika cuma diem merhatiin mereka. Mereka sebenernya kasian juga liat Mahika.

"Bujuk Fitri buat masuk gudang penyimpanan. Gimana pun caranya."

"Tapi Kak, bukannya disana banyak kecoaknya, ya?"

"Karna itu!" Sekar ngeluarin sesuatu dari kantung celananya. Semprotan serangga mini (tau yalah merknya) "Kasih ini juga, gini- gini gue masih baek, ya." Nyerahin itu benda terus diterima Mahika.

Mahika baca- baca tulisan yang ada di kaleng semprotan itu, terus natap horor Sekar Mika gantian.

Apa gak apa- apa ini, pikirnya?

"Tapi gak usah bilang kalo kita yang nyuruh!" Mika yang ada dibelakang bersuara.

Mahika menghela nafas terus ngangguk, ia juga liat Hayi yang ngasih semangat dengan ekspresi khawatir.





















Kenapa Sekar juga Mika bisa nyuruh kayak gitu sama Mahika? Jadi kemarin itu Sekar gak sengaja denger rencana Prima juga kembarannya Mika, Miko, sama 2 temen mereka yang lain. Gak nguping juga kok, mereka aja yang gak nyadar lagi berhenti di depan kelasnya Sekar. Mentang- mentang kelas keliatan sepi. Lagipula suara obrolan mereka juga terbilang kenceng, apalagi Miko yang girang banget mau ngerjain kembarannya.

Terus kok jadi Fitri targetnya? Balik lagi, ya... musuh bebuyutan gak akan suka kalo salah satu dari mereka hidupnya tenang.

Setelah cepuin kembarannya sama saudarinya sendiri, si Sekar ngusulin ide buat ngerjain Fitri. Mulanya Mika gak setuju, agak kasian dia sama Fitri, gak salah tapi kena juga. Tapi yang namanya Sekar ada aja bujuk rayunya.















Fitri udah masuk aja kedalem, dirinya gak takut sama kecoak ato pun serangga yang gak seberapa itu. Fitri takutnya sama setan! Berbekal semprotan serangga mini dari Mahika; aslinya dari Sekar, dia celingukan cari trolley buat borong bola- bola basket.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang