FESTIVAL 2

285 24 7
                                    













Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!




















Miko itu beneran kesel sama kembarannya, mentang-mentang saudarinya itu bestian sama Sekar juga Liana yang galaknya terkenal di mana-mana. Dia jadinya harus nyerahin diri suka rela buat jadi maskot festival setelah diancem, make kostum mirip beruang yang bikin keringetan buat bagi-bagiin balon ke orang-orang. Cowok yang punya bibir sexy ini pokoknya harus bisa ngebales Mika.

Sementara itu, di standnya Prima lagi rame-ramenya. Iya, ngedadak jadi rame berkat Vicky yang nyamperin Yudis. Meski bagi sebagian penghuni asrama Vicky itu nyebelin tapi tetep aja gak bisa di pungkirin kalo doi cantik kayak boneka. Prima sendiri jadi melongo, rasanya pingin di karungin bawa pulang, di jadiin manekin di rumahnya.

"Berkah emang temen Lo itu, Dis..." ucap Prima geleng-geleng gak percaya, dia lagi liatin Vicky yang lagi bantuin jualan Cinta sama Cantika yang jadi staf stand ini.

"Selagi punya maskot baru yang nguntungin, jangan di sia-siain." Yudis ngangguk setuju.

Yudis jalan ke belakang stand buat ambil minuman, dia heran liat Hena yang kayak lagi ngomong sendiri tapi akhirnya dia paham pas liat earphone nyumpel telinga Hena. Lagi nyanyi mungkin. Heran sih, orang anaknya ngomong aja irit, kok ini malah nyanyi? Masa bodo lah, ia lanjut ambil air mineral kemasan.

Pas mau neguk minumannya, Yudis liat Mahika ngebut ngeboncengin Hayi pake sepedanya. Yudis langsung aja buru-buru balik ke Prima.

"Woy! Mahi yang nyolong maskot kita!" Teriak Yudis buat semua yang ada di sana noleh, "Dia juga nyolong sepeda gue!" Tambahnya lagi masih teriak-teriak.

"Kok bisa?!" Prima ikutan teriak-teriak. "Enak aja tu bocah malah pergi gak bantuin temen sama sekali! Kejar!!!"

Yudis udah lari duluan, terus Prima nyusul, mereka lari teriak-teriak kayak ngejar copet. Tabrak sana tabrak sini. Mereka juga ngelewatin gitu aja kumpulan team basket cowok yang lagi jalan.

"Woi! Gak punya mata, Lo?!"

"Anjir! Minuman gue tumpah!"

"Dasar monyet! Anjing!"




















Di lain tempat, tepatnya stand yang ada Fitri-nya sekarang jauh lebih tenang dari pada tadi yang heboh karena kakak-kakak cantik fansnya Fitri. Mereka pada anteng makan jajanan, sesuai kesepakatan sisa jualan di borong sama mereka, walo tinggal dikit karena tadi udah kejual banyak sama yang mau photo bareng Fitri. Jadinya sekarang mereka tinggal leha-leha.

Fitri yang juga lagi ngaso, dapet pesan dari satu-satunya kakak kelas paling humble menurutnya.

'SOS!'

'GERBANG UTAMA.'

Begitu ngebaca pesan dari Citra, Fitri langsung lari ninggalin semua seniornya. Dia lari kenceng gak peduli sama orang-orang yang pada manggilin. Dia lari ngelewatin team basket cowok yang tadi juga di lewatin Prima Yudis. Anak-anak cowok yang liat Fitri lari kenceng jadi heran, tapi mereka langsung ikutan lari bergerombol nyusul Fitri di belakang.

Dari jauh, Fitri bisa liat segerombol cewek saling dorong-dorongan juga kayaknya cakar-cakaran. Ada anak cowoknya juga tapi banyakan ceweknya yang Fitri gak kenal siapa mereka. Citra juga udah liat Fitri yang lari mendekat.

Gak salah liat ini dia? Fitri yang mungil imut-imut lari paling depan, di belakangnya ada segerombolan cowok-cowok macam tiang listrik juga ikutan lari. Ini Fitri seperti ketua gengster tapi versi imut.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang