EUFORIA

251 23 6
                                    







Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!





















Apa yang bisa bikin murid- murid sekolahan seneng selain akhir ujian? Iyup! Hari libur. Tapi gak cuman itu aja yang bikin seneng anak- anak asrama, pasalnya duo mood maker mereka akhirnya balik lagi. Di tambah lagi anak- anak asrama dapet kejutan special dari bu Summer, katanya buat mereka yang selama ini udah menderita ngadepin Fitri sama Sekar.

Enggak! Bukan liburan gak ngotak yang pernah di cetusin bu Summer sama temennya waktu itu, enggak...! Hadiahnya udah di ganti kok, yang ramah buat anak- anak juga ramah buat kantong tentunya.

Balik lagi dulu ke duo mood maker asrama MYSONE yang tersayang. Semua penghuni pas tau Fitri sama Sekar balik, pada heboh seneng gitu, mereka terus teriakin Fitri Sekar dari mereka masuk pintu utama, naik tangga ampek ilang masuk kamar mereka.

Mereka teriak- teriak sambil nahan tangis haru. Emang lebay mereka.

DOUBLE TROUBLE COUPLE!!!

DOUBLE TROUBLE COUPLE!!!

DOUBLE TROUBLE COUPLE!!!

Heboh banget pokoknya, kayak pemilihan wakil rakyat. Gak pa-pa, namanya juga rindu, seminggu ada mereka gak liat Fitri Sekar.





















Karena ujian udah selesai, jadi tinggal nikmatin aja hari liburnya. Tapi buat anak- anak asrama, sebelum mereka balik ke rumah masing- masing, bu Summer ngasih hadiah kecil- kecilan yang pernah di janjiin... iya kecil kalo buat blio. Bu Summer nyewa YASA cafe & resto seharian buat anak- anak asrama, boleh juga kalo mau ajak temen yang lainnya.

Orang bu Summer sendiri juga ngajak temen- temennya, temen yang lain... bukan temen sesama guru. Harusnya Fitri sama Sekar makasih itu, jadi kalo semisal mau ribut lagi gak ada mami mama mereka. Jadi sekarang semua penghuni asrama udah pada dateng, beneran ada yang ngajakin temennya yang gak tinggal di asrama.

Itu Yudis ngajakin Vicky, eh... si Vicky malah ngajak kakaknya, Dasha. Terus ada juga Dani yang ngajak temennya 1 biji yang masih SMP... terus ada... pokoknya banyak deh. BTW gak cuma penghuni asrama cewek aja yang dateng, tapi bu Summer juga ngundang penghuni asrama cowok, biar makin rame katanya.

Bu Summer beneran ngundang temennya dong... cuma 4 orang aja, 5 sama bu Summer jadinya. Mereka bahkan mojok duduknya, tapi kok bisa gitu loh, mereka jadi pusat perhatian.

Kayak biasanya, Fitri ngumpul bareng temennya, cuma kali ini ketambahan Melatie sama Vicky plus kakaknya. Kakaknya Vicky, Dasha itu pendiem yang cuma nampilin senyum aja, jadi dia gak bakalan heboh. Malahan sekarang dia lagi makan cake sambil liatin live music.

Beda sama Yudis yang diampit Melatie juga Vicky. Keliatannya aja mereka bertiga senyum- senyum dengerin cerocosan Prima, tapi tangan Melatie sama Vicky ngerangkul posesif kedua tangan Yudis, masing- masing satu, biar adil aja. Yudis gak berani gerak, udah kayak suami takut istri muda juga istri tua.

"Kalian tau gak?" Fitri nunjuk pake dagu kearah kumpulannya bu Summer.

"Apaan?" Tanya Prima Ningsih barengan.

Fitri balik lagi noleh ke arah temen- temennya, "Salah satu dari mereka ada yang punya agensi di Korea."

"Lo mau jadi idol K-POP?" Tanya Ningsih yang ngejejelin macaron kemulut.

"Boro- boro ikutan audisi, make celana gemes aja langsung di pelototin emak gue!" Sewot Prima.

"Bukan gitu, Primata...!" Gemes Fitri.

"Trus apa, bjirrr...?" Bales Prima.

"Kita unjuk gigi. Siapa tau ntar di lirik terus jadi artis." Jelas Fitri.

"Kayak gini, Banh?" Yudis malah nyengir nunjukin giginya.

"Gue getok pala Lo, ya!" Ningsih udah siap ngelepas sepatunya.

"Jangan!" Teriak Melatie Vicky barengan terus keduanya sama-sama nutupin kepala Yudis pake lengan mereka. Engep gak tuh, apa seneng aja?




















Gak jauh dari kumpulan Fitri cs, Sekar lagi mantengin idola barunya sambil senyam senyum, malu- malu kucing gitu doi. Emang rejeki aja hari ini buat Sekar, bisa ngumpul lagi bareng temen- temen, makan minum gratis sepuasnya, di tambah ada pemandangan nyegerin di depan mata. Siapa lagi kalo bukan Miss Eloise. Kenapa ya, sirkelnya bu Summer bisa bening- bening gitu, gak galak kayak guru- guru di ReVe. Sekar jadi mau join sama mereka biar keliatan kayak old money.

Selain bu Summer sama Miss Eloise, Sekar juga liat di sana ada cewek cool yang tingginya kayaknya sama ama Miss Eloise, orang Jepang, ya? Ato campuran? Soalnya ada bintik- bintik bawah mata. Gak tau, pokoknya keren beut. Satu lagi, kayaknya orang korea itu, cantiknya kayak disney princess.

Tunggu bentar, bukannya tadi mereka ada 5 orang ya? Sekar ngernyit, gak peduli dia, yang penting mah Miss Eloise.

"Itu yang di minum sama temennya bu Summer apaan, ya? Botolnya ijo kayak botol spr*te jadul..." Mika malah penasaran sama yang di minum sama si disney princess Korea.

"Kalo mau ntar gue colongin, deh." Jawab Sekar seenaknya, dia masih liatin Miss Eloise.

Sekar ini ahlinya colong mencolong, yang sering kena apes Citra, barangnya banyak yang ilang. Kalo ketauan bilang aja pinjem, tapi gak pernah di balikin.

"Bentar ya, gue ambilin." Sekar berdiri, "Tadi gue liat ada beberapa di belakang." Pergi dah tu Sekar.




"Mau apa, Dek?" Manager cafenya tanya pas liat Sekar masuk ke pantry.

"Disuruh ambil minuman yang botolnya ijo, Kak."

Lancar kali bo'ongnya, pasti kelatih karena sering bo'ongin nyai.

"Itu di deket situ." Tunjuk manager cafe ngarahin tunjuknya ke bawah meja.

"Makasih, Kak." Sekar senyum lebar, mudah banget gitu loh.

Manager tadi pergi keluar, tinggal Sekar eksekusi kerjaannya. Sekar mikir kalo bawa sebotol- botolnya, pasti langsung ketauan. Sekar celingak celinguk cari wadah yang bisa buat naruh isinya, itu di pojokan kayak tumbler, langsung aja Sekar nuang 2 botol. Pasti ajib nih, biar kayak JiMin ESPA ngiklan minuman buat orang dewasa, sekalian nyicip ntar sama temen- temennya.





















TBC

Other kind of feedback would be very much appreciated.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang