I'AM NOT SPECIAL JUST LIMITED EDITION

359 22 0
                                    








Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!





















Jam udah menunjukan pukul 8 pagi, suara kicauan burung juga udah dari tadi kedengeran, juga ayam- ayamnya bu Summer yang ada di belakang asrama deket kebun udah pada ribut minta makan. Tapi ini asrama masih sepi, belum ada yang keliatan nongol, dari lantai bawah sampe atas, semua pintu masih pada ketutup rapet. Emang dasar ya manusia-manusia pada males kalo disuruh bangun pagi kalo lagi weekend gini.

Citra yang biasanya suka joging aja belum keliatan batang idungnya, tumben nih.

Terus juga Melatie, anak kelas 11, yang si paling Morning Person pun gak keliatan dia. Mungkin gara-gara tadi malem begadang nonton Pyramid Game sampe subuh bareng Yudis sama Heni juga yang room matenya.

Tapi...

Ada tapinya ternyata. Tapinya tapi ada tapinya juga... maksudnya tumbenan. Ada sesosok cewek mungil lagi nyante, duduk manis di salah satu single sofa living room sambil minum teh di cangkir. Sembari megang itu cangkir, jari kelingkingnya di tegakin, tapi bukan jari kelingking tangan yang lagi megang cangkir, jari kelingking kiri dia. Emang agak lain ni anak, maksudnya biar elegan gitu kayak putri-putri old money.

Dah tau 'kan siapa cewek yang badannya mungil selain Hayi. Yang kalo tantrum suka nyalahin Sekar... 'kan pokoknya semua kesialannya Sekar yang harus kudu wajib tanggung jawab.

Ini Fitri juga gak bakalan bangun pagi, kalo kemarin maminya gak nyuruh nemenin belanja dengan iming-imingan nanti bakal dijajanin banyak. Soalnya anaknya sukar banget diajak ato disuruh kalo gak ada imbal baliknya. Emang kurang ajar sih, tapi mau gimana lagi anaknya mami Tavisha cuma dia doang, alias Fitri si anak tunggal kaya raya.

Begitu dapet pesan dari maminya kalo maminya udah nungguin di depan, Fitri langsung  nyamber Ralph Lauren canvas waist pack-nya, doi tu gak mau ribet kayak ciwi-ciwi yang lain. Ini aja dia cuma make hoodie putih sama celana pendek item buat jalan nemenin maminya. Tapi dia balik lagi, lupa kalo cangkir tehnya kebawa.

Begitu Fitri liat BMW XM item udah parkir cantik di depan pager asrama, gak di depan juga kok, agak minggiran dikit biar gak ngalangin jalan, Fitri langsung nyamperin maminya. Belum nyampe ke mobil maminya, dia liat ada mobil lain dateng, berhenti di deket mobil maminya. Mercedes-AMG S 63 E PERFORMANCE putih, Fitri tau mobil siapa itu. Si pemilik mobil putih keluar, nah 'kan... itu mah mama Sekar, bu Irena.

Tapi anak-anak yang lain bisik-bisik 'panggil Nyai aja' gitu.

Ngeliat mamanya Sekar keluar, maminya Fitri ikutan turun dari mobil.

Itu ibu-ibu mungil hobi banget bawa mobil gede.

Cipika cipiki tu buibu dong, Fitri juga maju buat nyalamin Nyai... eh, mama Sekar. Harus good attitude dong, siapa tau diangkat jadi mantu, eh?!

"Nyariin kak Sekar, Tan?" Fitri nanya mau beneran nyariin Sekar ato mau kunjungan dadakan ke asrama buat pantau kondisi, BTW bu Irena itu wakil kepala sekolah, ya...

Bu Irena itu cantiknya gak ngotak kayak Sekar tapi kalo lagi gak senyum wajahnya nyeremin judes gitu. Tapi sekalinya senyum, beuh!

"Kak Sekar masih tidur, Tan." Manggilnya tante soalnya di luar sekolah, terus manggil Sekar pake embel-embel 'kak' cuma pas ada ortunya Sekar doang kayak sekarang ini.

"Saya juga gak tega buat banguninnya." Mamanya Sekar cuma senyam senyum, bikin Fitri ikutan senyam senyum.

"Mau kemana Kamu emangnya?" Tanya mama Sekar.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang