Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Pagi ini entah kenapa Sekar bisa- bisanya telat, padahal sebelumnya doi gak pernah telat meski malem sebelumnya dia tidur larut. Pertama kali telat buat Sekar bener-bener kelimpungan. Mana waktu bangun cuman Fitri yang dia liat, itu pun Fitri udah stand by mau keluar asrama. Boro-boro touch up, mau nyolong jajanan Fitri buat sarapan yang ada di kolong kasur aja gak sempet dia.
Sebenernya Sekar telat bangun juga gara-gara seharian kemarin di buat merinding sama kelakuan Fitri yang tiba-tiba banyak senyum sama dia. Gimana gak ngerasa aneh terus merinding kalo Fitri yang biasanya natap dia judes banget tiba-tiba santun senyam senyum sama dia.
Catet! Cuma sama Sekar doang Fitri kayak gitu. 'Kan Sekar jadi takut, apa jangan-jangan Fitri kesambet penghuni gudang belakang, soalnya ada rumor kalo gudang belakang angker. Jangan-jangan Fitri kemarin masuk terus keluar-keluar dia jadi aneh.
Sekar jalan cepet, dia nyari jalan pintas buat nyampe cepet ke gedung sekolahnya. Gak lari dia, lemes gak sarapan. Belum nyampe setengah jalan, Sekar liat Fitri kayak lagi telephonan, Fitri agak minggir sama motor vespanya yang warnanya mencolok banget, kuning euy. Sekar liat Fitri yang masukin HP-nya terus mau pergi gitu, reflek kaki Sekar mengarah ke Fitri. Dia narik backpack Fitri ampek mau kejengkang.
"Gue nebeng!" Teriak Sekar, saat ini dia gak peduli kalo tiba-tiba Fitri ngamok, yang penting dia bisa ke sekolah walo udah telat sekalipun. Beban anak kelas 12.
Fitri noleh ke belakang dong, kaget dia sebenernya. Tapi begitu liat Sekar yang narik backpacknya seketika senyum Fitri merekah. Inget... Fitri lagi ngejalanin misi dapetin mobil dari maminya.
"Ayo Kak, naik!" Fitri segera mindahin backpacknya ke depan gendongan. Sekar langsung aja naik, tapi Sekar sempet batin kayaknya Fitri beneran gila, gak beres nih, anaknya.
Tapi Sekar gak mau komentar macem-macem, lumayan dapet tebengan gak capek juga. Gak peduli dulu sama gengsi, mumpung si Maltese lagi gila harus di manfaatin.
Ini Fitri bawa motornya normal, soalnya dia gak mau di laporin ke maminya kalo ugal-ugalan, secara dari lingkungan asrama sampai ke sekolahnya banyak CCTV, apalagi CCTV berjalan; orang-orang cepu.
Fitri ngerasain sesuatu nempel di punggungnya yang buat dia bergidik, bukan karena emang kalo pagi-pagi hawanya masih dingin, tapi karena sesuatu di belakangnya. Rasanya empuk, mana kapasitasnya melebihi punggungnya. Dia ngerasainnya pas Sekar ngelingkarin tangan ke perutnya tadi.
Nah! Malahan sekarang Sekar makin mepetin badannya ke Fitri karena udaranya dingin. Fitri jadi panas dingin ini, padahal dia harus fokus liat depan. Kalo fokusnya ke bagi, 'kan...
CKITT!!!
BRAKKKHH!!!
Nabrak 'kan!
Apa Fitri gak tau kalo mereka udah nyampek di depan gerbang sekolah? Gerbang yang udah di kunci sama penjaga sekolah sampe ke buka gitu. Ini mereka berdua gak sampe kepental jatohnya, cuma lecet-lecet doang kayaknya entar, secara tu motor nimpa mereka. Mana gak ada yang nolongin lagi, penjaga gerbang juga gak tau kemana.
Prima lagi ada di kelas Fitri, sekarang lagi istirahat, gak ke kantin soalnya belum laper, juga dia belum liat bestienya dari tadi. Prima duduk di bangkunya Fitri, ngelipet kakinya di atas kursi ngadep Isabella, temen sebangkunya Fitri.
"Ada info gak, kenapa Arsha gak nongol?"
Isabella dari tadi mesem soalnya di samperin sama cewek keren seantero sekolah, tapi emang senyumannya Isabella manis banget, kok. Cewek ini malah nyodorin permen Kiss sama Prima yang di terima pula dengan sumringah. Gratis ya, 'kan!
"Gak ada info apa pun yang masuk ke ketua kelas. Emangnya Fitri gak ada gitu WA ato update di sosmed?" Prima ngegelengin kepalanya, dia buka itu permen lalu di masukin ke mulutnya.
Fitri itu tipe anak on update, dikit-dikit update dikit-dikit update, dia punya semua aplikasi sosmed. Pokonya si paling update, berasa artis, tapi pengikutnya juga bejibun gak kalah sama artis sosmed yang punya centang biru.
Lagian siapa yang gak naksir sama bentukan Maltese imut ngegemesin macem Fitri yang katanya mirip MinJong ESPA.
Gak cuma Sekar aja yang ngerasa seharian kemarin Fitri keliatan aneh. Prima juga kemarin ngerasa aneh pas Fitri yang terus-terusan liatin Sekar sambil senyam senyum. Apa Fitri jatuh cinta sama Sekar? Kalo iya sih, ini namanya benci jadi cinta.
Prima ngegeleng kenceng ngebayanginnya, gak mungkin juga kayaknya, orang mereka kayak kucing sama anjing, yang kalo papasan mesti ribut.
"Kenapa?" Tanya Isabella agak takut soalnya dia liat Prima abis ngelamun terus tiba-tiba gelengin kepalanya kenceng banget. Isabella yang liat jadi ngeri.
Prima cuma senyum tengil andalannya buat ngerespon temen bangkunya Fitri, Isabella malah tambah ngeri itu. Prima gak tau aja kalo Fitri sama Sekar dari tadi udah ada di UKS.
Bapak kepala sekolah yang terhormat, beserta wakilnya juga guru vokal tengah menatap bergantian 2 siswinya yang lagi di obatin sama dokter sekolah, giliran Fitri yang lagi di obatin. Mereka berdua kicep begitu di hadepin sama mami mama mereka masing-masing, mana ada sosok pemegang jabatan tertinggi di sekolah lagi, pak Max. Untung blio orang yang sabar, beda sama kepsek sebelumnya. Masalahnya sama dua orang ibu itu yang bikin mereka mati kutu. Ketauan telat, udah gitu ngerusak fasilitas sekolah, gerbang yang Fitri tabrak tadi.
Posisinya tadi pak kepsek lagi mantau di ruang CCTV terus liat 2 murid boncengan nabrak gerbang sekolah. Pak kepsek tau dong siapa mereka, segera pak Max minta tolong satpam yang ada di sana buat nolongin, gak lupa ngasih kabar dulu sama kedua orang tua itu murid, baru pak Max ikut nyusul nolongin.
Pak Max keluar setelah nyerahin keputusan hukuman apa buat mereka ke orang tua masing-masing. Dokter sekolah juga pamit buat kembali ke pos jaganya, dia tau bakalan ada ceramah panjang lebar buat itu dua biang onar. Iya... Fitri Sekar itu terkenal banget sama seluruh penghuni sekolahan sebagai duo ribut.
Bu Tavisha nyamperin dulu anaknya, sementara bu Irena masih diem ngelipet tangan di dada tapi tatapannya nyeremin. Sekar gak berani liat mamanya, Fitri senyumin maminya kikuk.
Mami Fitri duduk di ranjang anaknya, blio gak keliatan marah sama sekali, malahan ngasih senyuman ke Fitri. Mami Fitri ngelus lutut Fitri yang di plester, rasanya perih nyut-nyutan, Fitri mau teriak tapi harus di tahan.
Mami Fitri terus bilang, "Besok hukumannya sama papi aja, yah!" Mami Fitri masih senyum dong. Ini mah, hukuman ala militer yang mami maksud.
Sementara itu bu Irena masih diem gak ngomong apa-apa, tapi tiba-tiba doi senyum juga dong. Dari yang ekspresinya nyeremin berubah jadi senyum manis.
Fitri sama Sekar langsung bergidik ngeri denger sama liat mami mama mereka.
Welcom to Hell, girls!
TBC
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Teen FictionPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.