BEGIN

1K 40 0
                                    





Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!


















"Eh,eh... Mahi kesini, deh!" Panggil manusia satu bentukan monyet begitu ngeliat 2 adek kelasnya lewat.


"Iya, Kak?"


"Stop call me kak!" Cemberut deh tu si monyet.


"Apa sayang..." canda Mahika dong.

Dua anak anjing yang ada di sana ngetawain si monyet. Cuman satu orang doang yang sibuk nyemilin wafer Richoco. Laper soalnya.

"Lo mau gue aduin bu Mun kalo kemarin Lo bolos extra?" Ancam si monyet yang name tag-nya Prima.

Adek kelas yang dipanggil Mahika langsung gelagapan dong sama satu temennya yang kecil mungil unyu-unyu itu.

"Eh, jangan dong, Kak..." melas Hayi, temen Mahika.


"Udah... gak usah diladenin tuh, monyet atu." Manusia jejadian Maltese menginterupsi. "Mahi, Lo udah selese,'kan extra-nya? Tolong beliin makan, laper nih"


"Minumnya soda, yak!" Si Retriever ikut nimbrung.

Ini ceritanya mereka berempat pada ngadem dibawah pohon pinggir jalan menuju asrama.

"Uangnya, Kak." Mahika nyodorin tangannya.


"Sekalian ongkosnya, Kak." Si Hayi ikutan nyodorin tangannya.


"Prim, kasih duit." Kata si penikmat wafer Richoco yang sejak tadi diem.

"Kok gue sih, anjirlah!" Protes Prima tapi tetep ngasih beberapa lembar uang warna merah.


"Minumnya cola, Kak?"


"Skip!" Jawab si Maltese.


"AMO aja, lebih murah. Gue yang pink ya, Mahi." Cengir Prima.


"Makannya mau Mukidi, Kak?" Tanya Mahika lagi.


"Skip!" Jawab si Maltese juga.


"Lah terus maunya apaan sih, Kak?" Rengek Hayi kali ini, gemes tuh dia ama kakak kelas bentukan Maltese itu.


"Dia ngikutin bendera semangka. Udah... beliin aja sekalian di situ, tuh." Ningsih ngejelasin sambil ngeremet bungkus wafernya, "Beliin gue yang ayamnya level 5, ya. Sekalian Kalian beli juga, minumnya yang pink semua aja." Final si paling gak mau rempong.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang