Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Sekar itu cantik, cantik banget malahan, body-nya juga bagus terus anaknya humble sama siapa aja kayak Citra gitu. Tapi... yang namanya manusia ya gak ada yang sempurna, dia juga punya kekurangan kok. Apalagi kalo tanya kekurangan Sekar apa aja sama Fitri juga nyai, pasti jawaban mereka, 'BANYAK KURANGNYA'.
Balik lagi ke Sekar aja, jangan ke Fitri dulu yang musti pasti julidtin Sekar.
Sekar yang humble itu seringkali bikin orang- orang salah paham terus jadi ge-er, padahal anaknya gak mau pacaran dulu, mau seneng- seneng aja mumpung masih muda ye kan. Dia itu bisa bergaul sama anak- anak cowok, terus pergaulannya sama anak- anak cewek juga luas. Tapi ya balik lagi, kalo ada yang suka pasti ada juga yang benci. Buat yang cewek sih, awalnya iri aja gitu sama modelan kayak Sekar, karena gak bisa kayak doi jadi di benci aja itu Sekarnya. Kalo dari yang cowok mah, kebanyakan manfaatin doi yang cakep plus populer itu.
Sekar tau kalo doi cangtip? Tau dong, 'kan dia pede gila. Ya gak pa-pa pede, orang ada buktinya.
Pokoknya Sekar itu bikin cewek- cewek salting kalo deketan sama dia. Cowok- cowok juga gitu, maunya liatin Sekar mulu.
Sekar yang digilai kayak gitu pernah gak ngerasa minder?
Pernah dong.
Sama siapa?
Fitri.
Iya, Fitri.
Fitri Arshavina Bimala.
Fitri anaknya mami Tavisha sama papi Bimala.
Fitri, cewek tengil yang gak lebih gede dari Sekar, tapi punya nyali lebih gede dari Sekar.
"Hahahaha Anjir, gue ampek bengek kemaren ngetawain Elo yang baru sadar kayak orang amnesia."
"Coba Lo yang ngeliat itu setan, monyet!"
Fitri ngelempar tisu bekas dia ke arah Prima, monyet satu itu malah makin ngakak liat bentukan Fitri yang pundung itu. Dia malah nepuk keras punggung Yudis saking hebohnya dia ketawa, Yudis yang lagi makan bakso, baksonya ampek loncat keluar dari mulutnya terus nyemblung ke seblak punya Ningsih yang baru mau di makan.
"YUDIS!"
Nah 'kan teriakan seriosa Ningsih muncul.
Yudis gelagapan, takut dia kalo di cakar Ningsih.
"Bukan gue!" Yudis ngelap mulutnya yang muncratin air pas baksonya meluncur, "Gue korban, anjir!"
Ningsih ngasih death glare ke Prima, Primanya langsung kicep. Dia juga takut sama Ningsih.
"Gantiin yang baru! Ogah gue makan ada jingongnya Yudis. Najis!"
Prima ngangguk cepet terus langsung meluncur mesenin Ningsih seblak baru.
Makanya jangan maen- maen sama anaknya mami Jennie, ntar di slending.
Yudis yang denger kata najis, melotot gak suka sama Ningsih, emangnya dia anjing dikata najis.
Eh, Yudis jejadian anjing ya sama Fitri.
Gak tau! Anj*ng ah!
Sementara itu di kelompok anak- anak kelas 12, ada Sekar yang lagi liatin gerombolannya Fitri, lebih tepatnya ke Fitrinya doang, sih. Dia kok, malah makin gak suka ya sama Fitri? Padahal akhir- akhir ini yang banyak tingkah dia dan Sekar sendiri juga sadar, tapi volume rasa benci dia ke Fitri malah nambah- nambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Ficțiune adolescențiPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.