Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Masih pada ngomongin sosok yang kemarin ngebopong Sekar, padahal udah mau semingguan kejadiannya. Gak bakal diomongin gimana kalau bentukan blio aja mirip model. Ini beneran blio cuman orang biasa gitu? Bukan model ato artis? Masalahnya doi terlalu slender and gorgeous buat jadi orang biasa!
Sekar sendiri dari kemarin udah nyombongin diri sana sini, karena bisa di bopong sama yang punya yayasan. Setiap ada orang yang ngajak ngomong gak lupa Sekar bawa-bawa tu kepala yayasan. Bikin orang lain iri aja. Udah di bopong sosok rupawan, di bopongnya nyampe kamar asrama pula. Sekar jadi berasa kayak princess.
Tapi gak ada yang tau namanya siapa kecuali guru-guru yang gak pernah nyebut nama, cuma 'Miss' gitu aja. Sampe Fitri nyeletuk satu nama lengkap,
Eloise Blaire La Rosewell
Kok Fitri bisa tau? Doi itu gak sengaja denger, lebih tepatnya nguping bu Summer yang ternyata temen yang punya yayasan. Malah mereka ada 4 orang kalo Fitri gak salah denger. Makanya bu Summer berani punya hewan ternak di lingkungan sini, sama semua koleksi tanemannya ke sebar di seluruh penjuru sekolah. Orang backingannya yang punya sekolah.
Curang!
"Gue sih, beneran straight, ya... tapi kalo sama Miss Eloise bisa di omongin baik-baik, kok..."
Ini Sekar dari tadi masih nyerocos ngomongin orang yang kata Sekar sendiri penolongnya. Padahal kalo di inget-inget yang nolongin dia tu Fitri. Fitri juga diem aja, gak mau dia entar di sindir Sekar soalnya dia yang gak kuat ngangkat Sekar.
"Gue mah juga mau kalo orangnya Miss Eloise!" Mika yang juga duduk bareng Sekar di living room gak mau kalah dia.
Citra yang di sebelah mereka geleng-geleng kepala liat 2 temennya ngerebutin hal mustahil.
"Itu mah Kalian aja yang ngarep, mana mungkin blio yang cakepnya spek model mau sama Elo Elo pada!" Citra noyor kepala 2 temennya itu sebelum melarikan diri masuk kamarnya yang emang tepat di samping living room.
Suit room.
Liat Citra yang masuk kamarnya terus ngekunci dari dalem, buat Sekar sama Mika saling pandang.
"Elo pernah masuk kamarnya?" Mika tanya duluan.
Sekar gelengin kepalanya. "Asli, gue penasaran."
"Gimana bisa gak, Li?" Tanya Sekar sama Liana si wakil ketua asrama.
Ceritanya Sekar ama Mika yang penasaran sama bentukan isi kamar istimewa di asrama ini, langsung datengin Liana di kamarnya. Liana cuma berdua doang sama anak kelas 10, Hayi, lagi molor anaknya, jadi gak ada drama ribut.
Beda sama kamarnya Sekar juga Mika yang gak ada hari tanpa ribut. Kamar Liana isinya cuma anak-anak imut doang. Secara Liana juga Hayi punya tampang imut. Cuma minusnya Liana itu galak banget.
Kalo kamar Sekar isinya, 1 anak anjing sama 2 kucing.
Kamar Mika? Jelas, 1 kucing 1 monyet, sisanya adek kelas yang sexy tapi cool.
Liana ngegeleng nanggepin permintaan gak ngotak temen-temennya itu. "Masa gak bisa, sih..." giliran Mika yang ngebujuk. "Gak ada kunci cadangan gitu, 'kan kalo ada bisa di buka pas orangnya pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Teen FictionPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.