Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Fitri dkk udah stand by di atas panggung cafe, mereka tadi udah ijin sama bu Summer juga sama manager cafenya. Fitri sebagai guitarist sama vocalist, Ningsih keybordist ama main vocalist, terus ada Prima jadi bassist ngerangkep rapper, terakhir ada Yudis jadi drummer. Fitri ngenalin band mereka dengan nama ARCnCIEL.
Sekar yang baru balik dari belakang sambil bawa tumbler yang isinya 'ehem', heran dia liat Fitri sama temen- temennya ada di panggung sana. Sok keren banget, Sekar natep sinis ke Fitri.
"Ngapain dia? Sok keren!" Cibir Sekar terus duduk di sebelah Liana.
"YUHU...ARCnCIRL!" Seru Jay.
Temen- temen cowok Fitri yang lain ikutan nyorakin.
"GO ARCnCIEL, GO FITRI GO!"
Liana sama Sekar ngadep kebelakang, ngedelik liat hebohnya temen- temen cowok Fitri cs.
"DIEM!" Bentak Liana.
"BERISIK!" Tambah Sekar.
Semua cowok yang tadi berisik langsung kicep, gak berani mereka sama 2 cewek tergalak seantero sekolahan. Badan aja pada tinggi gede keker, nyalinya langsung kempes pas ngadepin Liana, apalagi Sekar.
I'm breaking down
I'm screaming out
Sekar noleh ke sumber suara, itu suara Ningsih lagi nyanyi. Adek kelasnya itu punya suara yang bagus banget, tapi sayang... biasanya di pake buat ngegosib doang. Sekar geleng- geleng, sayang banget, punya bakat tapi temenan sama mereka yang minim akhlak.
Gak ngaca mbak? Ck ck ck
Sekar terus ngelirik Fitri yang ada di sebelah Ningsih, dia masih natep sinis Fitri terus ngedengus.
Sekar keinget minuman yang dia bawa (colong) tadi, sebelum nawarin ketemen- temennya ada baiknya di cicipin dulu. Kan Sekar anak baek, kalo ada apa- apa biar dia dulu yang kena. Sekar nyedot dikit, hidungnya ngernyit, rasanya agak pait tapi enak. Sekar nyedot dikit lagi...
I'm searching where you are
Oh, shining down on me from where you are
I'll always be right there, baby
Always be right there, baby
Oh, please touch my body and my face
Itu beneran Fitri yang lagi nyanyi? Kok suaranya sopan banget? Kok tiba- tiba dia jadi keren gitu? Gak! Gak! Gak!
Sekar gelengin kepalanya kenceng banget, Mika sama Liana yang ada di deketnya jadi takut. Ada apa nih, sama temennya? Kesambet 'kah?
Sekar mikir ini pasti efek alkohol yang ada di minuman ini, kalo minum dikit efeknya jadi gini, HALU. Jadi harus minum lebih banyak lagi, Sekar buka tutup tumblernya, terus minum isinya sampe habis.
"Ah..." Sekar keliatan puas.
Mika sama Liana langsung nutup hidung mereka, bau banget, sumpah! Gak sampe hitungan menit, Sekar udah roboh. Kepalanya terjun bebas ke meja.
"DUGH!"
2 temennya meringis, pasti sakit tuh!
Only the I will shine bright
Lagu di akhiri sama suara merdu Ningsih.
Fitri yang baru aja selesai manggung langsung ngacir ke belakang, mau ke toilet, udah kebelet dari tadi, cuma di tahan aja. Pas udah selesai, dia yang mau balik lagi liat ada salah satu temennya bu Summer, atau adik salah satu temennya. Soalnya orang ini wajahnya paling muda, kayak seumuran sama dia.
"Hey, yo!" Sapa Fitri sok kenal.
"What. This. Is?" Tanya Fitri pake bahasa enggres setaunya, moga aja bener.
"Mau coba?"
Lah? Bisa bahasa Indo ternyata?
Kalo gini Fitri tadi gak usah kayak orang gagu, sok- sokan enggres. Ya udah lah ya. Fitri ngangguk, si bule satu itu nyodorin sesuatu kayak jamur dari wadahnya. Fitri ambil satu, nyobain jamur itu.
"Bagaimana?"
Fitri ngunyah- ngunyah ngerasain itu jamur, "Enak. Namanya apa?" Tanya Fitri, penasaran dia, sapa tau beracun 'kan.
"Magic Mushroom" jawab si bule terus senyum- senyum gitu, kayak ada yang di sembunyiin. "Saya ke depan dulu." Pamit si bule.
Fitri angguk- angguk aja, balik nikmatin itu jamur yang sengaja di tinggal.
Sementara itu Mika sama Liana heran, mereka juga lagi nyariin Sekar, baru ditinggal ambil cake bentaran, bocahnya udah ilang.
"Itu temen Lo, tolongin!" Jeno tiba- tiba nongol terus narik tangan Mika.
"Apaan, sih?!" Mika yang kaget nyolot ke Jeno.
"Sekar kokopan sama Fitri itu!"
"GAK MUNGKIN!" Sewot Mika.
"Oh..." reaksi Liana malah santai aja.
"Beneran! Banyak yang viralin itu!" Jeno gemes sama 2 temennya Sekar ini, gak peduli ato telmi sih?!
Gak lama abis di tinggal si bule, Fitri ngerasa aneh sama dirinya, tapi sekaligus seneng gitu. Ini Fitri lagi kayak mimpi, bisa ada di jaman Yunani ato surga mebi (?) Dia liat banyak banget dewa dewi cakep, tempatnya serba putih dengan tiang- tiang penyangga gede, persis kayak istana Eropa jaman dulu.
Fitri keluar pantry jalan ke cafe, tapi yang diliat Fitri tetep istana kayak di jaman Romawi. Fitri liat ada satu dewi ngedeketin dia, Fitri tambah seneng lagi pas sosok cantik mirip Aphrodite itu cium dia. Bener- bener di surga Fitri kayaknya, dia merem nikmatin ciuman yang di kasih sama dewi Aphrodite.
"SEKAR!"
Mika ngejerit begitu liat temennya lagi nyiumin Fitri brutal. Di sana udah ada beberapa temennya yang lagi ngevideoin aksi Sekar sama Fitri. Mika masih melotot gak percaya temennya bisa agresif begitu.
Lagian Sekar itu aneh, di tinggal bentar udah ngilang, ngilangnya gegara nyariin Fitri yang menurutnya gemes juga keren tadi. Padahal Sekar 'kan benci setengah mati sama Fitri, musuh abadilah mereka. Lagi mabuk kayak gitu, dengan insting ulernya dia nyariin Maltese tadi. Pas ketemu, tanpa babibu, Sekar langsung nyosor aja itu Fitri yang lagi senyum senyum sendiri.
Terus ngapain gak ada yang misahin mereka?! Paling gak ngegeret Sekar terus tampol yang kenceng, biar dia sadar kalo gak lagi jadi tokoh utama au gxg, ini murni school life au. Gimana sih, Sekar? Ntar ada yang protes!
Dateng itu berdua, bu Summer sama Miss Eloise buat misahin mereka, lebih tepatnya ngejauhin Fitri dari Sekar yang lagi agresif. Terus temennya bu Summer yang kayak disney princess ngebubarin para penonoton.
Yah... penonton kecewa...
'Kan jarang- jaran nontonin musuh bebuyutan malah saling cipokan begitu.
Bu Summer ngelirik ke Fitri, bibirnya Fitri udah tebel aja gegara di kenyot sama Sekar. Sementara itu temennya bu Summer yang wajahnya paling keliatan muda malah ketawa ngakak liat mereka. Padahal dia biang keladinya yang ngasih Fitri jamur psilocybin, jamur yang bisa bikin halusinasi.
TBC
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Ficção AdolescentePerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.