Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
"Liat, noh..." Prima nunjuk seseorang yang ada di seberang tembok yang gak begitu tinggi. "Anak SMP sekarang cakep-cakep."
Iya. Prima lagi ngintipin anak-anak SMP yang sekolahnya ada di seberang asrama cowok, cuma kebates sama tembok yang gak begitu tinggi. Dia ngintipnya bareng anak-anak cowok temen tongkrongannya.
"Bener! Ngidam apa emaknya sampe anaknya bisa cakep kayak gitu?" Miko saudara kembarnya Mika yang juga temen tongkrongannya Prima nyetujuin perkataan Prima.
"Ho'oh!" Ini Felix juga ikutan nimbrung di obrolan.
"Kalo taun ini gue gak lulus, gue pastiin salah satu dari mereka jadian sama gue." Dengan pedenya Christopher yang dari tadi ngerangkul Felix nyeletuk kayak gitu.
Prima nampol belakang kepalanya. "Gak usah sok ganteng. Noh, Heavie, dari dulu ngelirik Elo gak Lo tanggepin."
"Syalan!" Ngelus kepalanya yang di tampol. "Yang ngejar- ngejar dia aja banyak, coe! Kagak mau gue di hajar massa!"
Akhirnya mereka pergi juga dari sana, rutinitas mereka sebelum pulang. Mereka jalan bareng balik ke kelas mau ambil tas masing- masing. Prima yang jalan belakangan tiba- tiba ngomong,
"Gimana kalo kita kerjain Mika?"
Miko yang denger langsung muter badannya heboh. Dia lebih akrab sama Prima dari pada kembarannya sendiri. Atit ati karena sering di tindas, padahal dia yang cowok tapi kenapa hidup Mika lebih dominan?
"Gue punya ide!" Seru Miko.
Felix sama Christopher ikutan balik badan, mereka masih rangkulan. Kemana- mana rangkulan udah mirip kembar siam aja.
"Cewek paling takut sama apaan?" Tanya Miko.
"Kecoak!" Jawab Prima.
"Kecoak terbang lebih tepat!" Felix ngebenerin.
"Oh... gue tau yang Lo maksud, Mik." Akhirnya Christopher ngelepas rangkulannya terus deketin Miko. "Ruang penyimpanan bola, 'kan?" Senyum penuh arti.
Yang 3 pada angguk- angguk, Christopher sendiri nyengir bangga.
Miko sendiri sudah jelas, dia mau bales dendam sama Mika soal yang dia kayak lagi sauna gara- gara make kostum maskot. Prima? Jangan tanya lagi, dia musuh bebuyutannya Mika. Semua yang ada di Mika, Prima gak suka. Ngerasa tersaingi aja sih sebenarnya.
Weekend ini Lavanya, anak kelas 10 room matenya Yesha, lagi nungguin temennya. Kemarin mereka udah janjian mau nge-mall bareng di deket taman Jaya Yudhistira ato Jaya Yudhistira Park yang di singkat JYP. Itu... nama walikota yang lama. Agak narsis emang.
Yang di tunggu akhirnya nongol juga, Sonya udah bawa helmet sendiri dari dalem asrama. Kemarin mereka udah bilang mau minjem motornya Fitri dengan barter bakal di bawain oleh-oleh. Lavanya udah nangkring di atas motor, helmetnya juga dia minjem punya kak Fitri. Tinggal tancap gas mereka.
Di mall HYPE ini banyak anak- anak muda lagi maen, terus ada juga orang- orang lagi quality time bareng keluarga mereka, pokoknya rame. Namanya juga weekend. Mereka berdua jalan- jalan dulu muterin mall sambil nikmatin minuman yang tadi sempet mereka beli di YASA cafe.
Mereka bener- bener cuci mata, nge-refresh otak dari weekday kemarin.
Lagi asyik- asyiknya liatin store dari brand- brand mehong, mereka gak sengaja liat kakak kelas yang sering di gosipin sama Sekar. Itu Jeno sama kakak cantik yang kemarin mereka liat dateng ke festival, kalo Sonya gak salah inget namanya kak Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Teen FictionPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.