GOSSIP GIRL

450 28 0
                                    






Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!




















Fitri itu sebenernya beneran sial ato cuma ceroboh, ada aja tingkahnya yang bikin dirinya sendiri berakhir malu ato emosi. Yang penting gak nyalahin orang lain aja, udah. Tapi mana ada Fitri gak nyalahin orang lain, apa lagi kalo di sekitarannya ada Sekar. Pokoknya semua salah Sekar.

Kayak sekarang ini, dia jalan nunduk malu-malu buat bisa segera sampe ke kamarnya. Gimana gak malu kalo dia keluar dari kamar mandi cuman pake anduk ngelilit badannya, mana anduknya kuning gambar bebek. Wash bagnya? Paling juga ketinggalan, lagi, tenang... semua pada tau kok kalo ada wash bag ketinggalan pasti punya doi. Ya, soalnya ada gambar chibi Maltese di wash bagnya.

Ini dia tiap kali ngelewati pintu asrama yang lain pasti full siulan kakak kelas, kakak-kakak kelas pada gemes liatin dia udah kayak anjing ke cemplung kolam. Walo sifatnya suka bikin darting.

Ini perjalanannya kayak jadi lama banget.

Begitu nyampek di depan pintu kamarnya dan mau megang knop pintu, kamar sebelah kanannya kebuka pintunya, kakak kelasnya, Yesha, kakak kelas yang suka flirting. Tapi emang kebanyakan kakak kelasnya pada suka flirting, apalagi Sekar, kecuali dia yang di goda. Begitu ngeliat salah satu kakak kelasnya yang suka flirting itu, Fitri buru-buru buka pintu terus masuk dengan bantingan pintu saat di tutup.

BLAM!!!

"Lah! Kenapa tu bocah?" Yesha garuk-garuk kepalanya yang gak gatel. Belum juga di sapa, keburu ilang anaknya.

Sekar yang kaget sama bantingan pintu di kamarnya langsung melotot ke arah pintu, itu Maltese satu masih nyender di pintu. Fitri sendiri juga langsung melotot begitu liat Sekar yang cuma make bra doang atasannya, kayaknya Sekar lagi mau ganti kaos. Ngeliat Sekar kayak gitu, otomatis matanya Fitri fokus ke...

Reflek secara perlahan dia nutupin asetnya sendiri sambil ngeliatin punya dia yang gak seberapa dengan wajah cemberut.




















Mahika sama Hayi udah dateng dari tadi ngebawa pesenan para senior tersayang, malahan sekarang mereka makan bareng sama Prima sama Yudis. Ninggalin Ningsih sama Fitri buat makan duluan, keburu laper soalnya. Mereka ini makannya di ruang santai yang masih ada beberapa anak di sana. Kan pada ngelirik tipis-tipis, kepingin juga, tapi ngengsi juga, mana wangi makanannya dari tadi kecium lagi, makin keroncongan perut padahal belum jam makan malam.

Mahika sama Hayi mah gak takut sama senior yang lain, orang mereka lagi bareng sama salah satu sesepuh asrama, kak Prima yang keren yang terkenal seantero sekolahan bahkan luar sekolah.

Mereka duduk ngelilingi meja yang ada 4 kursinya, mereka asyik makan sambil bergosip ria tentang festival yang bentar lagi bakal di adain sama sekolah mereka.

"Gimana kalo kita buat stand makanan?" Usul Yudis yang bibirnya agak tebel sama merah abis makan ayam, kayaknya ayam Ningsih yang dia makan. "Kita jual cromboloni ama cronyet... huh hah! Sama... minumnya es cekek viral yang di minum Minjong ESPA... huh hah!" Kepedesan Yudis.

Hayi nelen makanannya dulu, "masa minumnya es cekek, sih... yang elit dikit napa?" Hayi protes sambil masukin potato pom pom ke mulut, langsung 2 lagi yang di makan, makin gembil pipinya mirip tupai.

"Udah... gak usah pusing di pikirin sekarang, lagian masih semingguan ini." Yang tua nimpalin biar gak ribut, mau menikmati makanan dengan tenang dan damai.



" Yang tua nimpalin biar gak ribut, mau menikmati makanan dengan tenang dan damai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Citra nyamperin mereka terus langsung nyomot potato pom pom di masukin ke mulut. Prima yang liat itu potato pom pom tinggal satu langsung ngulurin tangannya, tapi kalah cepet sama Yudis yang langsung masukin itu potato pom pom terakhir ke mulut lalu nyengir.

Hayi nyodorin potato wedgesnya sama kakak tingkatnya itu, Hayi emang gak pesen ayam nasi kayak yang lain, dia itu pesen segala jenis kentang berbagai size. "Makan ini aja, Kak punya gue masih banyak."

Prima nyengir, "Emang cuman Hayi yang perhatian... "

"Lah itu, 'kan belinya semua make duit Kakak."

"Lah, iya!" Prima cuma bisa tersenyum seperti logo Kumon.

Citra nyari kursi lain buat gabung sama mereka, lumayan cemilan gratis.

"Coba buat temanya yang cute-cute gitu, pasti banyak yang bakal dateng ke stand." Nyomot kentang lainnya, "Banyak tuh temen kita yang imut-imut." Ini emang cuman Citra aja yang humble sama semua orang, Social Butterfly nya gak maen-maen bro.

"Kenapa gak Animal Kingdom aja temanya, Kak?" Mahika yang dari tadi diem khidmat makan aja sekarang ikut buka suara.

"Temen-temen kita banyak kok yang bentukannya kayak hewan!" Tambahnya.

"Eh! Apa nih, kok bawa-bawa hewan?!"

Ngerasa terpanggil Yena teriak dong dari tempatnya. Padahal tempatnya rada jauh dari tempat makan Prima cs, padahal dia juga lagi ngerumpi seru sama Chacha juga Heni tapi masih bisa denger.

Prima cs nengok sebentar tapi gak ada yang ngejawab terus balik lagi makan sambil bahas festival sekolah. Si bebek ngedengus terus lanjut ngerumpi cantik.




















Sementara anak-anak yang lain pada ke kantin buat makan malem, cuman Fitri doang yang tidur tengkurap, mana mulutnya ke buka, ngeces dah tu. Dua temen sekamarnya juga gak ada niatan ngebangunin.

Hena yang cuek sama Sekar yang gak bakal pernah sama sekali never ever bangunin tu Maltese. Prima sama yang lainya tadi yang emang udah pada makan pun ke kantin cuma buat nongkrong- nongkrong. Gak ada tu temen- temennya Fitri yang nyadar kalo anaknya gak keliatan.





















TBC

Other kind of feedback would be very much appreciated.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang