Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
"Kiw kiw... maniezz..."
Sekar sama Fitri ngelepas pelukan mereka, 2 bocah itu celingak celinguk nyariin sumber suara.
Iya kalo mereka yang digodain, kalo orang lain gimana? Pede dulu aja, lagian mereka emang manis kok.
"Sini- sini, main sama kami." Seseorang berwajah bule ngelambein tangan ke arah mereka dari cafe di belakang mereka.
Fitri nyipitin matanya, keknya dia kenal siapa yang manggil mereka ini. Itu bukannya bocah yang udah ngasih magic mushroom sama dia? Fitri jadi kesel kalo inget dia di kibulin sama tu bocah.
Fitri narik tangan Sekar buat ikut nyamperin orang yang masih lambe- lambein tangannya. Sekar yang di geret gitu aja, cepet- cepet lap ingus sama air matanya make lengan jas almamaternya. Harus tetep cantik, siapa tau ntar ketemu miss Eloise, soalnya Sekar tau yang manggilin mereka itu temen- temennya miss Eloise.
Pas udah nyampe, Fitri langsung ngelipet tangannya, wajahnya digalak- galakin biar pada takut gitu. Sekar yang ada di belakang Fitri, dia dadah- dadahin orang yang duduk di tengah mereka.
"Anjir ya, Lo!" Bentak Fitri.
Remember... Fitri gak punya sopan ya guys.
Entah siapa yang dikatain Fitri, tapi 2 orang saling tatap, si wajahnya yang paling keliatan muda sama si disney princess saling ngelirik, terus...
"Anjir!" Kompak mereka berdua.
Yang duduk ditengah- tengah mereka geleng- geleng kepala. Ini akibat terlalu sering maen sama bu Summer. Tapi gak lama, si paling yang kelihatan muda berdiri, ngulurin tangan, ngajak kenalan.
"Dash Pyordova."
Tapi Fitri cuma naikin satu alisnya, masih kesel doi sama ni bule satu. Sekarnya juga gak respon, soalnya gak kenal.
Giliran si disney princess yang ngulurin tangannya. Fitri gercep langsung nyambut uluran tangannya.
"Fitri Bimala."
Liat yang bening aja gercep, ck ck ck ck.
Gantian Sekar yang nyalamin,
"Sekarina Adhisti."
"YoonA Lim." Balesnya sambil senyum manis banget.
Yang namanya Dash udah dongkol aja.
Orang yang duduk di tengah akhirnya berdiri terus ngasih kartu namanya. Fitri nerima kartu itu, Sekar juga liat kartu yang di bawa Fitri. Keduanya saling tatap terus nengok ke yang ngasih kartu.
"Vergara ent.?" Tanya Fitri.
"Darby Carmichael?" Tanya Sekar.
Ketiganya ngangguk barengan, Sekar sama Fitri balik lagi saling tatap.
"Kak..."
"Arsha..."
"Udah... nikahin aja mereka." Kompor bu Summer.
Maminya Fitri sama mamanya Sekar melongo dong, denger ide gak ngotaknya bu Summer.
Hellow...? Dua bocah itu cewek and ini di Indo, mana mereka musuhan lagi, 'kan ya gak mungkin pake banget gitu loh. Apa gak bakalan cek cok tiap hari mereka kalo beneran nikah?
"Yang bener aja dong kalo ngasih saran anaknya tuan Thomasina yang terhormat!" Protes bu Tavisha.
"Ada alesan apa sampe bu Summer ngasih ide kayak gitu?" Ini cuma bu Irena doang yang gak heboh kayak bu Tavisha.
"Hukuman." Jawab bu Summer singkat padat dan jelas.
"Hah?!" Bu Tavisha kaget.
"Gimana?" Bu Irena minta kejelasan.
"Kalian berdua pusing 'kan punya anak modelan kek mereka?"
Bu Tavisha dan bu Irena ngangguk mantep barengan.
Kayaknya mereka berdua itu setuju banget sama yang di tanyain bu Summer. Anak mereka terlalu lepas kendali, apalagi Fitri, udah kayak Maltese lepas kandang.
"Ya itu sekalian hukuman buat mereka." Jelas bu Summer lagi.
"Gimana gimana?" Bu Tavisha masih belum nangkep yang di maksud sama bu Summer.
"Mereka itu musuh bebuyutan, saling benci." Bu Tavisha nganggukin kepalanya, "Pernikahan itu sebagai hukuman buat mereka, karena gak bisa diatur."
"Dihukum hidup sama orang yang mereka benci."
Bu Tavisha sama bu Irena nampaknya mikirin apa yang dikatain sama bu Summer. Jadi ini tu hukuman buat Fitri sama Sekar gitu?
"Sukur- sukur abis nikah mereka jadi suka beneran." Celetuk bu Summer.
"Kenapa emangnya?" Tanya bu Irena kali ini.
"Kalian sama 'kan? Tavisha, Kamu pingin punya anak kayak Sekar 'kan? Terus Irena juga, pingin anak kayak Fitri 'kan?"
Bu Summer tanya ke mereka, keduanya ngangguk gak yakin, walo kenyataannya emang bener sih.
"Yaudah, nikahin aja. Mereka bisa jadi menantu idaman Kalian."
Kompor kompor, kompor kompor!
"Tapi tetep, pernikahan mereka di rahasiain kalo nantinya jadi."
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Fiksi RemajaPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.