Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Akhirnya...
Festival yang selalu di selenggarain sama ReVe Inter High School setiap setahun sekali dimulai sejak pagi, bahkan subuh mungkin banyak anak yang udah pada ngatur sana sini. Stand-stand makanan minuman, stand-stand pernak pernik by murid-murid ReVe, juga stand-stand jasa. Entah jasa apa aja yang penting gak jasa pijet plus-plus.
Festival yang di selenggarain buat nunjukin keunggulan sekolah terutama di bidang non akademik ini banyak narik pengunjung dari luar terutama kebanyakan dari sekolah- sekolah tetangga.
Banyak siswa yang nginep di asrama buat bisa langsung ngerjain stand mereka dari awal-awal. Anak-anak asrama mah seneng, soalnya asrama jadi tambah rame apalagi gak jarang ada anak yang bawa cemilan. Kayak Lily contohnya, anak kelas 10 ini bawa banyak macem cemilan, selain buat kebutuhan jualan entar, dia juga sengaja bagi-bagi sama yang lain.
Fitri juga dari pagi, malah dari tengah malem dia udah di keep di kamar, di kunciin sendirian sama ketua juga wakil asrama. Dia mau kabur juga gak bisa, lagian dia juga takut sama wakil ketua asrama yang judes plus galak banget. Bentukannya aja imut mungil kayak botol yakult tapi sifatnya mirip singa betina, beda sama ketua asramanya yang kalem mana senyumnya manis banget, mirip Irene Red Velvet.
Sekarang ini Fitri lagi di make up-in sama wakil ketua asrama, Liana. Ketuanya lagi tiduran di kasur Fitri mainin HP sembari nungguin mereka selesai. Ini sebenernya mereka di sogok sama kakak-kakak kampus yang mau dateng buat liat Fitri doang, katanya mereka bakal ngeborong jualan anak kelas 12 kalo Fitri di dandanin unyu gitu. Fitri sendiri sebenernya agak lega sih, soalnya gak di suruh make kostum maskot yang bikin gerah itu.
Tapi kok cuma Fitri yang di jadiin tumbal? Hayi udah di umpetin Mahika.
Ngomongin Fitri, jadi keinget sama Sekar dong. Gimana nasib mereka di tangan mami mama mereka kemaren? Jadi kemarin mereka akhirnya di hukum barengan, sama yang mantengin mereka juga mami mama mereka sekalian. Buat mereka gak bisa kabur apalagi ribut lagi.
Mereka disuruh bersihin toilet gedung tingkatan masing-masing, yang tentunya selesai hampir tengah malem. Udah gitu subuh-subuh mereka udah di geret sama bu Summer buat ngejalanin hukuman ala militer berdua juga. Alhasil setelah hukuman yang lebih mirip simulasi wajib militer itu mereka berdua tumbang, demam selama 2 harian.
Emang kejem emak-emak itu padahal mereka itu anak tunggal yang seharusnya di sayang, tapi kalo anaknya modelan Fitri sama Sekar siapa juga yang gak darah tinggi.
Si Maltese udah di kerumunin aja dari tadi, padahal kakak-kakak yang request aja belum pada dateng. Fitri cuman duduk diem di pinggir stand makanan anak kelas 12, dia di jadiin maskot pribadi sama stand bikinan Dami, kakak kelas yang juga ketua asrama. Yang mau photo bareng kudu wajib beli makanan di stand itu minimal seratus ribu, walo terkesan pemaksaan terselubung tapi banyak juga yang nyamperin. Fitri cuma diem, tapi dia bener-bener nahan kesel.
Sekar yang kebetulan jadi staf itu stand ngelirik Fitri, dia senyum nyukurin bocah rese itu.
Standnya Prima sama Yudis agak sepi soalnya calon maskot ilang, Hayi. Ada yang beli tapi gak serame yang lain, padahal Prima udah dandan keren banget buat gantiin Hayi narik perhatian. Tapi tetep kalah sama stand-stand sebelah.
Sementara itu stand bikinan Citra bareng anak-anak wibu lainnya ngebuka stand jasa sewa costum anime buat poto-poto. Banjir pengunjung stand miliknya sampe pada antri, yang dateng kebanyakan komunitas jejepangan.
Guru-guru sama staf sekolah lainnya juga ikutan join nikmatin festival. Kecuali bu Irena yang senantiasa ngikutin pak Max buat mantau langsung acara ini.
Yang ditunggu- tunggu akhirnya dateng juga, kakak-kakak cantik dari kampus yang masih satu yayasan sama ni sekolah. Gak mau belok-belok ke stand mana pun, tujuan mereka langsung ke stand yang ada Fitrinya. Orang-orang pada minggir begitu liat kedatangan mereka, ada 4 orang kakak-kakak cantik yang nyamperin Fitri. Fitri juga udah pasrah dari tadi.
Kakak cantik nan sexy yang namanya Sana yang di julukin uler sama temen-temennya, nyamperin paling pertama. Fitri yang lagi duduk anteng di peluk, terus diangkat di dekapannya, di goyang-goyangin badan kecilnya kanan kiri. Pokoknya gemes banget pingin gigit.
Terus ada kak Jingga yang nyerobot misahin itu dua orang tapi langsung di dorong sama kak Nanda crush-nya pak Cahyo, guru musik baru di sekolahan. Pipinya Fitri di uyel-uyel brutal, belum lagi ada kak Chacha yang swag abis. Ini alamat Fitri bakalan meriang lagi kayaknya, habisnya badannya berasa remuk di rebutin sana sini.
Saat yang lain pada ngerubungin Fitri, kak Mina yang kalem, kak Mona yang kayak anak kecil terus kak Juwita yang pendiem, mereka lebih milih jajan. Mau ngikutin nyamperin Fitri malu mereka, ato jangan-jangan malu sama kelakuan temen-temen mereka.
Bukan temen gue!
Gak kenal gue, sumpah!
Hari hampir sore tapi Ningsih juga belom keliatan balik lagi ke stand, dan seperti biasa Prima sama Yudis juga gak ngeh kalo temen mereka ngilang. Sama kayak Fitri waktu itu, emang temen gak pernah peka! Mereka berdua malah sibuk ngitungin cuan hasil jualan.
Sekar sama Citra lagi jalan ke gerbang depan sekolah mereka buat ngejemput bu Wendy yang katanya bentar lagi dateng. Tapi belum nyampek mereka ke depan gerbang, mata mereka nangkep sosok kayak Ningsih yang sendirian terus di kerumunin sama anak-anak yang gak tau siapa mereka.
Sekar sama Citra yang ngerasa ada yang aneh langsung nyamperin mereka, setelah sampe ternyata Ningsih lagi adu bacot sama mereka semua. Emang beneran anak mommy Jennie ini, gak ada takut-takutnya sama sekali ngeladenin cewek-cewek rese sendirian.
"Heh, ada apa ini ribut-ribut di sekolah orang?!" Sekar yang paling gak mau kalah maju duluan dong, udah kelatih juga dia adu bacot sama Fitri tiap hari.
Citra jalan pelan di belakang Sekar ngelipet tangan di dada. "Berani banget Lo Lo pada gangguin anak sini! Keroyokan lagi!" Sekar yang emang dasarnya sumbu pendek di buat makin emosi sama muka songong cabe-cabean kayak mereka.
Citra yang ada di belakang udah ngerasain hawa-hawa peperangan. Dia maju buat narik Ningsih mundur, ngebiarin Sekar yang emang jago taekwondo ngadepin mereka sendirian gantiin Ningsih.
Ningsih juga masih gak mau kalah, dia malah ngacungin jari tengah ke mereka. Cari penyakit aja Ningsih.
Di kira cuma 6 orang doang yang ngeroyok mereka, tapi nambah personil lagi ternyata orang-orang itu. Ini Citra doang yang dibuat cemas, Sekar sama Ningsih mah gak takut malah keliatan makin nantangin. Citra akhirnya ngirim pesan minta bala bantuan.
Semoga aja gak telat.
TBC
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Novela JuvenilPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.