SEKAR & SORRY

275 25 0
                                    










Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!



















"Kamu itu anak mama ato anak bibi Kamu, sih?!"

Nyai lagi marahin anak semata wayangnya, blio masih gak abis fikri sama sikap bar-bar anaknya.

"Kamu mirip banget bibimu! Muka aja yang cakep tapi kelakuan bikin ngelus dada."

Sudah 3 hari ini Sekar ada di rumah, bukan, BARU 3 hari dirumah. Tapi dari kemaren diungkit aja masalahnya sama Fitri, mana sekarang bawa-bawa bibi kesayangannya segala.

"Jangan- jangan cuma di rumah aja Kamu sikapnya anggun, iya?"

Sekar gak berani bantah mamanya. Bu Irena bukannya juga kayak gitu? Di sekolah doang irit ngomong biar kesannya kharismatik mematik egotistik, tapi tetep aja namanya buibu pasti cerewet pada waktunya.

"Ngapain nih, ribut-ribut?" Bibi yang katanya 11 12 sama ponakannya muncul.

"Gak usah kepo!" Semprot bu Irena.

"Lah? Orang cuma nanya doang." Bibinya Sekar heran dia, dateng- dateng cuma nanya malah disewotin.

"Bibi..." rengek Sekar langsung lari nyamperin bibinya.

"STOP!" Sekar langsung berhenti ditengah- tengah pas udah mau nubruk bibinya.

"Masuk kamar. Siap- siap. Ntar malem kita kerumah Arsha, makan malem bareng." Abis bilang gitu bu Irena masuk ke kamarnya.

Sekar cengo, dong. Kok? Ada apa ini? Pake acara makan malem bareng segala? Dia sama Fitri 'kan sama-sama anak tunggal, apa jangan- jangan mereka mau dijodohin? Sekar melotot sambil mangap mulutnya, gak percaya sama apa yang barusan dipikirin.

Ngaco! Udah pasti buat minta maaflah. Apa Sekar gak inget udah bikin kepala Fitri bocor. Ini tu murni school life au, bukan au pelangi. Jadi gak ada itu namanya Sekar untuk Fitri. Emang anaknya aja yang suka ge-er.

"Bibi..." rengek Sekar lagi.

"Masuk kamar, gak!" Teriak bu Irena dari dalam kamar.

Bibinya Sekar cuma bisa meringis doang, mau nolongin ponakan kesayangan tapi dia juga takut sama kakaknya.




























Sementara itu di sekolah ReVe sendiri, lagi ada pertemuan rahasia antara yang punya yayasan, kepala sekolah juga bu Summer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sementara itu di sekolah ReVe sendiri, lagi ada pertemuan rahasia antara yang punya yayasan, kepala sekolah juga bu Summer. Mereka ngadain pertemuan diruangannya bu Summer. Ruangannya gak luas, malah terbilang sempit tapi tetep modern, kok. Cuma ada meja kursi kerjanya bu Summer doang, gak tau inspirasinya apa sampe buat ruangan egois kayak gitu.

Gimana gak egois, cuma bu Summer aja yang duduk, ruangannya aja terkesan gak mau di datengin orang lain. Kepala sekolah aja malah berdiri di depannya, DENGAN SIKAP SANTUN.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang