Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!
Fitri segera menuju kebun belakang asrama milik bu Summer. Dirinya emosi banget pas tau kalo Sekar ngerjain dia. Fitri sebenernya gak takut kecoak, tapi kalo banyak terus terbang semua, 'kan... bayangin aja sendiri.
Fitri mau cari burung, karena doi tau kalo Sekar takut sama beburungan. Tapi ribet nyarinya, bu Summer juga gak melihara burung. Kalo pun melihara, emang boleh gitu dipinjem?
Fitri nyari yang pasti- pasti aja. Yang pasti ada. Yang pasti gak susah. Yang pasti Sekar takut!
Makanya Fitri langsung dateng ke kebun belakang, karena yang dia cari PASTI ada disana. Dia liat Hena lagi ngasih makan kelinci, Fitri cuma nyapa 'hai' doang abis itu mulai nyari amunisi buat nyerang Sekar.
Apapun yang namanya serangga dia tangkep, dia juga udah nyiapin wadah buat naruh amunisinya.
Lady bug yang lagi sembunyi dia ambilin semua. Kumbang kotoran pun dia ambil, kumbangnya ada di sekitaran kandang ayam. Masih ada lagi, belalang yang ada dirumput- rumput yang agak tinggi, juga ditangkep. Itu juga, ulet yang kebungkus daun pisang, dia juga ambil semua.
Setelah ngerasa cukup, Fitri pun bersiap menuju target. Tapi dia ngeliat temennya, Prima bareng Miko ngasih kode buat ngedeket ke mereka yang lagi kayak sembunyi- sembunyi gitu. Fitri nurut aja, toh mereka sohibnya juga.
"Gue udah liat." Ucap Prima begitu Fitri ada di hadapan mereka.
"Sebenernya yang harusnya masuk kegudang tuh Mika..."
"Gimana?" Fitri rada aneh sama perkataannya Prima.
"Udah... entaran aja ngejelasinnya." Miko nyela mereka. "Intinya kita bakalan bantu Elo bales dendam." Miko nunjukin mencit- mencit yang ada di kandang hamster.
Mereka itu pas tau kalo Fitri mau bales dendam, punya ide buat bantu juga. Kan emang target bales dendam mereka itu Mika, bukan Fitri. Terus aja keduanya nyamper ke pet shop buat beli beberapa mencit yang biasanya buat makan uler peliaraan.
"Lo fokus aja ke Sekar, biar gue yang eksekusi Mika." Lanjut Prima.
Miko nepuk kedua bahu temennya itu. Misi bales dendam siap di lancarkan.
Fitri masuk kamar mandi nenteng kotak transparan berisi banyak macem serangga, tentunya setelah ia pastiin kalo Sekar udah masuk kamar mandi.
Liat Fitri yang masuk kamar mandi sambil bawa hewan menjijikan kayak gitu, beberapa anak yang kebetulan juga ada di kamar mandi langsung panik, soalnya mereka baru aja liat Sekar masuk. Ini pasti bakal ada perang lagi. Semua langsung keluar begitu Fitri maju ke bilik shower yang tadi di masukin Sekar.
Dia buka kotak itu, bersiap ngelempar isinya dari atas bilik yang emang kebuka.
"AARRGGHH!!"
Fitri udah denger teriakan dari luar, itu pasti teriakan Mika. Prima sukses ngelancarin misinya. Segera aja Fitri ngelempar itu pasukan serangga plus ulet-ulet.
"AAARRRGGGHHH!!!"
Kali ini beneran salah Sekar, dari kemarin- kemarin Fitri gak keliatan mau bikin onar. Bahkan Fitri ogah ngedeket sama Sekar. Terakhir kali yang mereka ribut itu pas di kantin.
Lagian kemarin pas ada yang ngerusuh waktu festival, Fitri juga mau nolongin Sekar. Pokoknya Fitri akhir- akhir ini lagi kalem, lagi gak mau capek karena ribut terus. Tapi kok, Sekar malah yang cari masalah. Sekarang kena imbasnya 'kan? Kerasa lebih kejem lagi pembalasannya Fitri.
Buktinya sekarang Sekar beneran nangis kenceng. Dirinya keluar dari bilik shower sambil goyang- goyangin badannya, ngerasa jijik juga geli bersamaan. Sekar beneran takut tapi dia juga marah karena liat Fitri ngelipet tangan berdiri gak jauh darinya masang muka songong.
Sekar itu tadi udah nanggalin bajunya, dia cuma tinggal pake daleman doang. Jadi pas semua serangga jatuh ke badannya, dia bener- bener bisa ngerasain nyentuh kulit langsung.
Sekar langsung maju ngehajar Fitri, dia nampar Fitri sampek pipinya merah juga bibirnya sobek.
"Brengsek!" Sekar masih nangis kenceng. Dia pukulin Fitri lagi.
"Brengsek! Cewek brengsek!" Dia nampar- nampar pipi Fitri sampe mereka jatuh berdua.
Fitri yang mau ngebales Sekar, gak jadi, dia yang liat Sekar nangis histeris jadi ngerasa bersalah. Jadinya dia cuma bisa diem sambil berusaha megangin tangan Sekar yang masih mukulin dia.
"Gue benci sama Lo!" Ini Sekar jadi brutal banget, dia naikin Fitri sama terus mukulin.
"Mati aja Lo! Mati!" Jerit Sekar. Dia ngasih pukulan ke kepala Fitri berulang kali.
Sekar terus- terusan mukulin Fitri, Fitri udah gak bisa gerak lagi, kedua tangannya pun udah jatuh ke samping.
Sekar berhenti pas liat darah ngalir dari bawah kepala Fitri. Sekar ngangkat badannya yang nindih Fitri, ia jalan mundur sambil nutupin mulutnya make kedua telapak tangannya.
Ini Sekar gak sengaja ngebunuh Fitri, 'kan?
Makin kenceng tangisan Sekar pas sadar Fitri gak gerak- gerak juga. Sekar jadi lemes, dirinya udah jatuh kelantai, jambakin rambutnya sendiri. Dia takut, gimana kalo Fitri beneran mati?
Fitri sendiri pingsan gara- gara kepalanya kebentur lantai pas Sekar mukulin kepalanya brutal tadi. Mungkin karena pukulan Sekar yang keras juga yang bikin kepalanya berdarah.
"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"
TBC
Other kind of feedback would be very much appreciated.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF DORM (aespa) ✔️
Novela JuvenilPerang abadi kelas 11 dan kelas 12 di asrama, dan kelas 10 cuman jadi penonton terkadang kompor.