THE BEGINNING

279 29 0
                                    










Ingat ini hanya fiksi, semua muse tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata!























"Arsha!"

Sekar lari nyamperin Fitri pas liat bocah itu bubar dari barisan, segala bawain makanan lagi, effort banget mbak ini.

"Kak Rina!"

Fitri lompat meluk Sekar, di puter- puterin Sekarnya. Fitri juga angkat- angkat badannya Sekar, biar badan Fitri itu kecil tapi tenaga dia kuli.

"Selamat, ya..." kata Sekar pas Fitri udah ngelepas pelukannya.

"Gak nyangka Lo bakal masuk sekolah ini juga." Sekar nyerahin makanannya tadi.

Fitri nerima makanan itu, "Hehehe iya, dong... 'kan mau nemenin Kak Rina."

"Ih... gemes banget, sih!" Sekar cubit- cubitin pipi Fitri, "Pingin gigit pipi Lo, ih!"

"Gue malah pingin nenen hehehehe..."

Sekar noyor kepala adek kelasnya yang KATANYA masih MINOR itu, yang di toyor malah cengengesan.

"Lo mau tinggal di asrama gak, Arsha?" Sekar ngerangkul pundak Fitri.

"Mau!" Seru Fitri, "Ntar biar gue bilang sama mami, Kak."

Sekar ngangguk semangat, "Nanti kita sekamar, ya?"

Mereka bedua trus ngobrol banyak hal random, sambil Sekar bawa Fitri keliling sekolah barunya.








"Arsha!"

"Iyah, mamikuh tercintah!"

Fitri nyamperin maminya yang duduk sambil liat TV, padahal doi lagi beres- beres buat tinggal di asrama. Fitri udah di ijinin maminya buat tinggal di asrama kok. Lumayan, rumah jadi lebih tenang kalo anaknya yang suka teriak- teriak itu pindah.

"Kamu udah ketemu Rina?"

Fitri ngangguk terus duduk di pangkuan maminya, gak sadar kalo maminya lebih mungil dari dia.

"Kamu tuh udah gede, udah kelas 10..." alamat Fitri bakalan dapat tetuah dari tetua nih, "Kamu tuh perlu make baju modis, biar lebih feminim gitu."

Bener 'kan!

"Mulai belajar make up gih, biar cantik anak gadis mami."

Fitri muterin bola matanya, "Biar Kamu kayak Rina anaknya bu Irena itu."

Mulai, deh!

"Cantik... anggun... badannya juga bagus. Anak cewek tuh harus kayak dia, Arsha."

Kayaknya bu Tavisha itu penganut 'rumput tetangga lebih seger'

"Mami...Arsha itu gak mau make baju yang ada renda- rendanya, bikin kulit Arsha gatel. Lagian Arsha gak nyaman pake dress yang melambai- lambai gitu, berasa semriwing aja bawaannya..." ada aja alesannya jejadian Maltese ini.

"Kalo gitu cobain make up aja, ntar mami bliin."

Fitri ngehela nafas jengah terus bangun dari pangkuan maminya, terus doi metenteng depan maminya.

Inget... Fitri gak punya sopan santun ato takut sama siapa pun.

Takutnya cuma sama setan!

"Mami... Arsha ya Arsha, kak Rina ya kak Rina. Jangan di samain, dong."

Fitri ngehentak- hentakin kakinya, ceritanya protes sama maminya. Masa doi di suruh ngikutin orang lain.

WAR OF DORM (aespa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang