~Selamat membaca~
-
-Pagi ini Zee menuju cafe nya, selain sebagai pemilik Zee kadang juga menjadi barista atau kasir disana.
Hanya untuk mengisi kekosongan di hari - hari Zee. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, Cafe Zee hari ini sangat ramai.
Banyak anak-anak sepantaran nya yang pergi nongkrong, ibu-ibu yang kumpul serta orang kantoran yang menyewa ruang VIP di cafe Zee untuk dipakai meeting.
"Ini rame banget ya Gab" ucap Zee saat melihat sekelilingnya. Banyak karyawan cafe yang tengah sibuk mengantar pesanan ke meja-meja.
"Iya Kak Zee, puji Tuhan rame" balas Gabriel
"Yaudah gue ke belakang ya, semangat Gab" ucap Zee lalu pergi ke belakang untuk mengganti bajunya.
Setelah mengganti bajunya Zee pun mulai memakai apron, dan membuat kopi karena sedari tadi dirinya melihat barista kesusahan.
"Gue bantu Sya"
"Silahkan Kak Zee" ucap Rasya
Zee pun mulai membuat pesanan-pesanan. Saat sedang asik membuat kopi, Zee disamperin oleh karyawannya.
"Kak Zee ada yang nyariin" ucap Callie si pelayan.
"Siapa Kel?"
"Gak tau Kak, perempuan"
Zee pun mengangguk, dirinya mengelap tanganya menggunakan lap lalu menemui perempuan tersebut. Perempuan tersebut sudah menunggunya di salah satu meja.
Saat hendak menemui perempuan itu Zee tidak sengaja tertabrak oleh karyawannya.
"Maaf kak Zee" ucap Lyn
"Gak papa, ini dibersihin ya minta tolong" balas Zee lalu lanjut untuk menemui perempuan.
"Permisi, ada apa cari saya?" tanya Zee
Perempuan itu pun berbalik, dirinya menoleh ke arah Zee.
"Eh Tante Cindy" ucap Zee lalu menyalimi tangan Cindy.
"Saya mau bicara sama kamu" ucap Cindy
Zee pun duduk di bangku yang tersedia. Dirinya hanya tersenyum kaku ke arah Cindy.
"Saya sudah dengar apa yang terjadi dengan Marsha, apa kamu tidak memberinya makanan bergizi untuk dia?"
"Saya selalu kasih dia makanan bergizi kok Tante, cuman akhir-akhir ini Cafe lagi sepi, jadi pemasukannya juga gak banyak"
"Tapi pasti akan selalu saya usahakan untuk selalu memberi Marsha gizi dan vitamin yang baik kok"
"Bagus lah, tapi kalau kamu emang gak bisa kasih Anak saya dan cucu saya gizi yang baik. Marsha akan saya bawa untuk tinggal sama saya." ucap Cindy membuat Zee menunduk
"Pasti akan saya usahakan Tante"
"Kalau saya dengar Marsha kenapa-kenapa lagi, gak segan-segan saya bawa Marsha jauh dari kamu ya, Zee!" ucap Cindy lalu pergi dari sana meninggalkan Zee sendiri duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel!
General FictionKetika dua remaja yang masih labil, di hadiri oleh malaikat kecil. Mau tau? Yuk baca. Disclaimer! fiksi banyak kata kasar S1 Start on 6 april End on 31 Mei S2 Start on 16 Juni