13

947 102 9
                                    

~Selamat membaca~
-
-

"Baru pulang?" tanya Marsha saat melihat Zee yang melepas sepatunya

"Iya. Cafe rame banget, btw udah aku transfer ya."

"Aku khawatir kamu gak ngabarin aku." ucap Marsha. Zee yang mendengar, tersenyum ke arah Marsha lalu memeluknya.

"Chaaa..."

"Kenapa?"

"Kamu capek ngga?" tanya Zee yang digelengi oleh Marsha.

"Eumm aku boleh minta itu?" ucap Zee dengan gugup.

Marsha yang mendengar tersenyum kecil lalu mengangguk. Mereka berdua pun berjalan menuju kamar dengan Zee yang menggendong Marsha.

Sambil berjalan Zee dan Marsha saling berciuman. Zee melumat lembut bibir Marsha yang manis.

(Bayangin sendiri aja. gue gak akan buat adegan anu anu)

Setelah hampir 4 jam mereka pun menyelesaikan permainan tersebut.

••

Hari ini kegiatan Marsha dan Zee adalah menemani Gracie dan Michae yang sedang studi tour ke suatu tempat.

"Baik Anak-anak silahkan baris ya. Miss mau Absen." ucap Miss yang bernama Ayana.

"Okee miss." ucap Zee sambil mengatur barisan Gracie dan Michae.

"Zee!" ucap Marsha sambil memukul lengan Zee.

"Awwh. Apaan si Chaa, main mukul aja sakit tauu." ucap Zee sambil mengusap tanganya.

"Kamu tuh ya, gara-gara kamu buru-buruin aku. Aku lupa pake softlens, kaca mata aku ini tebel banget kan Framenya. Jelek..." ucap Marsha sambil mengaca pada ponselnya.

"Cantik tau. Kamu mau pake apa aja selalu cantik." ucap Zee lalu mencium pipi Marsha beberapa kali.

"Jelekk." rengek Marsha.

"Aku juga lupa pake softlens ya Chaa." ucap Zee sambil menunjuk ke arah kacamatanya

"Tapi kamu ganteng."

"Tapi kamu cantik."

"Ishh bales mulu bales mulu. Heran." ucap Marsha membuat Zee tersenyum.

Zee menatap wajah Marsha yang bagi dirinya tidak pernah membosankan. Zee mencium pipi Marsha, lalu kembali menatap dan kembali mencium pipi Marsha.

"Kenapa sih..?"

"Gak tau, cantik aja kamu. Jadi pengen cium terus." ucap Zee lalu kembali mencium pipi Marsha.

"Kamu belum sarapan kan?" tanya Marsha yang digelengi oleh Zee

"Didepan tadi ada bubur jadi sarapan dulu yuk. Gracie sama Michae gak papa kan ditinggal?"

"Gak papa, yaudah yuk." ajak Zee lalu menggandeng tangan Marsha

Mereka berdua pun berjalan keluar tempat itu lalu mencari tukang bubur disepanjang jalan itu. Mereka berdua akhirnya menemukan lalu Marsha dan Zee duduk di tempat yang sudah disediakan.

Angel! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang