~Selamat membaca~
-
-"Thanks loh Niel" ucap Zee kepada seseorang
"Santai, lagian kan gue waktu itu sempet minjem duit Lo, kebetulan lagi ada." ucap Daniel sambil menepuk pundak Zee.
"Cukup kan tapi segitu?"
"Cukup banget lah, seenggaknya bisa buat sampe bulan depan" ucap Zee
Daniel meminjam duit Zee sekitar 25 juta, dirinya meminjam karena waktu itu ibu nya sedang sakit dan dirinya sama sekali tidak punya uang.
Tiba-tiba Zee, teman sekolahnya datang menghampiri Daniel yang sedang menangis di taman belakang sekolah. Zee memberi pinjaman uang untuk berobat ibu nya.
Daniel merasa sangat beruntung memiliki teman seperti Zee. Dan sekarang Daniel bisa membayar karena dirinya dapat warisan dari ayah nya.
"Makasih banyak ya Niel"
"Iya Zee. Yaudah gue duluan ya" pamit Daniel kepada Zee
Zee pun hanya mengangguk lalu dirinya menuju motornya untuk membeli bensin. Setelah membeli bensin dirinya berniat untuk membeli bahan makanan dan susu untuk ibu hamil.
Zee membeli bahan makanan yang tinggi gizinya, mengingat pesan dokter dan omongan Cindy waktu itu membuat Zee harus mengawasi gizi-gizi yang tepat untuk Marsha dan anaknya.
Saat sedang ingin pulang, Zee mendapatkan pesan dari seseorang. Dirinya melihat pesan tersebut lalu melihat ada satu foto.
Terdapat Marsha yang sedang tertawa bersama pria lain. Dengan tangan pria tersebut mengelus kepala Marsha.
"Bini Lo tuh, lagi asik sama cowo. Awas cuman di manfaatin."
Isi pesan tersebut setelah pesan foto dikirim. Tentunya Zee tak langsung percaya.
Dirinya pun mem-blokir no tersebut lalu Zee menaruh ponselnya ke saku dan memakai helm nya.
Diperjalanan pikiran Zee campur aduk, dirinya tak percaya dengan pesan tadi namun saat mengingat fotonya.
Dari belakang mirip banget dengan Marsha, Zee masih terus berpikir positif.
"Ah. Gak mungkin lah" ucap Zee sambil menggelengkan kepalanya.
Setelah 15 menit berada di perjalanan, Zee kini sampai di Apartemennya. Saat sedang ingin keluar dari lift Zee melihat Marsha yang sedang jalan bersama seseorang.
"Masa iya bener si?" ucap Zee saat melihat Marsha.
Zee pun mengikuti Marsha dan seseorang itu dari belakang. Sambil menguping mendengar obrolan mereka berdua.
"Aduhh, lo lucu banget si do. Btw makasih ya udah anterin." ucap Marsha
"Sama-sama Sha, btw kalau Lo kesepian tinggal telfon gue aja ya."
"Makasih Aldo, yaudah gue masuk ya."
"Bye Sha" ucap Aldo sambil melambaikan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel!
Genel KurguKetika dua remaja yang masih labil, di hadiri oleh malaikat kecil. Mau tau? Yuk baca. Disclaimer! fiksi banyak kata kasar S1 Start on 6 april End on 31 Mei S2 Start on 16 Juni