~Selamat Membaca~
-
-Kini semua keluarga sudah berkumpul. Aran dan Anin membawa putri mereka Nachia. Dan Anin Gracio membawa Giselle.
Marsha kini sedang di suapi oleh Zee agar bisa memberi Asi.
"Manja banget di suapin." ucap Cindy melihat Marsha yang sedang di suapi.
"Biarin aja sih. Iri banget orang tua." ucap Marsha sambil memakan suapan Zee.
Setelah menghabiskan, Zee pun menghampiri suster untuk meminta membawakan bayi nya ke kamar inap Marsha.
Tak lama Zee datang kembali bersama bayi nya yang baru saja lahir.
"Ganteng banget." ucap Cindy mengelus pipi cucunya itu.
"Mas juga ganteng." ucap Michae yang cemburu melihat Nenek nya memuji adeknya.
"Iya Mas Michae juga ganteng." balas Cindy mencium pipi cucunya itu.
"Udah ada nama?" tanya Kenan kepada Zee dan Marsha.
"Aku belum kepikiran." ucap Zee.
"Aku udah ada. Namanya Kimber.." ucap Marsha.
"Victoria Kimber. Panggilanya Kim." ucap Zee menambahkan.
"Keren tuh." timpal Aran disamping Ashel yang menyender.
"Semuanya jadi. Gracie octaviani, Michael alexander, dan Victoria Kimber." ucap Zee mengurutkan ketiga nama anaknya itu.
Semua yang ada di ruangan bertepuk tangan. Zee pun menggendong Kimber atau Kim untuk diberi Asi Oleh Marsha.
Marsha pun berhasil menggendong, dirinya pun membual sedikit baju untuk memberi celah agar anaknya bisa meminum Asi nya.
—
Hari ini Marsha sudah di perbolehkan untuk pulang. Karena Marsha ingin pulang lebih pagi alhasil Gracie dan Michae masih tertidur.
Setelah Zee membawa semua barang-barang Marsha dirinua kembali ke kamar. Di kamar dirinya melihat Marsha yang sedang memggendong Kim.
"Udah semua kan?" tanya Zee yang diangguki Marsha.
Zee langsung menggendong kedua anaknya. Zee dan Marsha pun berjalan menuju Mobil, Zee menaruh Gracie di belakang bersama Marsha dan Michae di depan bersama dirinya.
Zee pun menyalakan dan mulai menuju rumah mereka. Saat sampai Art mereka pun keluar membantu membawakan perlengkapan nya di bagasi. Zee kembali Menggendong kedua anaknya dan meminta satpam untuk memakirkan mobil nya itu.
"Tolong ya Pak." ucap Zee yang diangguki Satpam rumahnya.
Setelah memjnta tolong Zee pun masuk dan menaruh kedua anaknya di kamar. Sedangkan Marsha menaruh Kim di tempat tidur bayi bekas Michae.
Ya kalau masih di pake kenapa harus beli? Pikir Marsha dan Zee saat itu.
"Gak bosen rasanya aku bilang terima kasih ke kamu." ucap Zee memeluk Marsha dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel!
General FictionKetika dua remaja yang masih labil, di hadiri oleh malaikat kecil. Mau tau? Yuk baca. Disclaimer! fiksi banyak kata kasar S1 Start on 6 april End on 31 Mei S2 Start on 16 Juni