~Selamat membaca~
-
-Malam ini Marsha masih berusaha untuk dekat dengan kedua anaknya. Malam ini Marsha menyuruh Zee untuk meninggalkan dirinya dan Gracie Michae.
Zee memutuskan untuk berbaring di sofa. Sambil menonton Tv, Zee mendengar suara Michae yang menangis sambil memanggil dirinya.
"Aduhh naik gak ya?? Tapi nanti Marsha marah." ucap Zee kepada dirinya sendiri.
Zee pun melanjutkan menonton Tv sampai dimana Gracie berlari dari lantai atas menuju Zee yang sedang menonton.
"Papa.... Mama jahat." ucap Gracie sambil menangis. Zee pun memeluk anaknya lalu berjalan menuju kamarnya.
Saat membuka pintu Zee melihat Michae menangis. Michae yang melihat Papanya langsung berlari dan memeluk kaki Papanya.
Zee pun jongkok mensejajarkan dengan Michae yang menangis.
"Kok nangis? Kan hari ini bobo sama Mama." ucap Zee memeluk kedua anaknya.
"Mama jahat!" ucap Michae
"Mama kenapa jahat? Coba cerita ke Papa." ucap Zee mengelus punggung kedua anaknya.
"Gracie sama Michae gak mau tidur tapi dipaksa Mama."
Marsha yang melihat Gracie dan Michae menangis merasa bersalah. Dirinya hanya diam tanpa ikut berkata.
"Gracie sama Michae sama eyang dulu yuk." ucap Bobby yang keluar dari kamarnya.
Gracie dan Michae pun berlari menuju Bobby. Mereka berlari menuju belakang Bobby.
"Hari ini tidur sama eyang mau ga?" tanya Bobby
Gracie dan Michae mengangguk cepat. Setelah itu Bobby pun mengajak kedua cucunya masuk kedalam kamar. Bobby mengerti dengan keadaan tadi, tanpa ucapan Zee mengerti bahwa Kakeknya menyuruh dirinya untuk mengobrol dengan Marsha.
Setelah melihat kedua anaknya masuk ke kamar Bobby, Marsha memeluk Zee dengan sedih.
"Aku cuman mau biasain mereka buat tidur sesuai waktunya." ucap Marsha
"Gak papa kok. Kita belajar lagi ya." ucap Zee sambil mengelus punggung Marsha
"Maafin aku ya, bikin Gracie sama Michae nangis." ucap Marsha
"Gak papa sayang. Mungkin mereka masih belum terbiasa, kamu pasti bisa kok." ucap Zee
Mereka berdua pun langsung masuk ke kamar untuk tidur. Zee memeluk Marsha begitu pun Marsha, dirinya memeluk tubuh Zee.
••
"Michae mau nya makan apa? Coba dulu yuk masakan Mama." ucap Marsha sambil membujuk putranya
"Enak ga Gracie?" tanya Zee yang sedang membantu Gracie makan.
Gracie yang sedang makan mengangguk menanggapi ucapan Zee. Dirinya kembali melanjutkan makan nya.
prangg
Michae memukul piring yang berada ditangan Marsha membuat makanan nya jatuh. Zee yang melihat pun menenangkan Michae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel!
General FictionKetika dua remaja yang masih labil, di hadiri oleh malaikat kecil. Mau tau? Yuk baca. Disclaimer! fiksi banyak kata kasar S1 Start on 6 april End on 31 Mei S2 Start on 16 Juni