"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday to you""Tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga sekarang juga sekarang juga"
"Fyuhhhhh"
Prok prok prok
Suara nyanyian dan tepuk tangan para tamu undangan menggema di seluruh ruangan rumah Kacila. Ia sedang merayakan hari ulang tahun Anak Pertamanya yang ke 4 tahun.
***Birthday Party***
FLORANSYAH SATRIA L.S
4thTulisan yang tertempel di dekorasi dengan Tema Animals.
Ya Jessi sang Mommy memilih tema itu karena memang Flo ini suka sekali dengan dunia "binatang". Meskipun berbanding terbalik dengan namanya yang berarti "tumbuhan".
Dalam acara itu, Kacila Family mengundang teman2 sekelas Flo di kelas A TK Leonard48.
Tak lupa pula para keluarga, para sahabat Kacila beserta anak2nya dan sebagian kolega bisnis Ollan turut hadir dalam acara tersebut.
"Hay Flo, celamat ulang taun ya, cemoga cehat celalu dan makin pintal, ini hadiah buat Flo" ucap seorang teman kelas Flo bernama Ayana dan memberikan hadiah.
"Maacih ya" balas Flo singkat menerima hadiah itu.
"Celamat celamat Flo, cemoga cehat panjan umul ya" ucap Tian, teman sebangku Flo.
"Maacih Ian" ucap Flo.
Acara berlangsung meriah, Kacila menggunakan Event Organizer (EO) dalam acara tersebut. Jadinya segala macam hiburan, atraksi sulap, dan permainan anak2 ada semua di acara itu.
"Papa, tulunin Tatak dicitu" ucap seorang gadis kecil berusia 3 tahun kepada Onel.
"Kakak Freya mau main itu" tunjuk Onel ke Permainan Trampolin.
"Iya Papa" ucap gadis itu.
Freya, ya nama gadis itu adalah Freya. Anak dari pasangan Ondah sahabat karib Kacila.
"Catu.. dua.. tida" ucap Freya sambil loncat2 di atas trampolin.
Saat asik menghitung, Flo dan Tian datang tiba2 dan menaiki trampolin yang sama dengan Freya. Yang membuat Freya terjatuh tapi masih di area trampolin.
"Awwsshh" ucap Freya memegang sikunya.
"Aduh.. cori cori.. cakit ya?" ucap Flo menghampiri Freya. Tian hanya melihat saja cuek.
"Huwaaaaaa..... Papa...hiks" teriak Freya yang sudah menangis.
Flo dan Tian panik berusaha menenangkan Freya.
"Ehh.. cup cup cup, amu angan angis" ucap Flo
"Iya.. cup cup" ucap Tian.
Onel yang sedang ngobrol dengan Ollan dan Valdo yang memang tidak jauh dari arena Trampolin menghampiri anaknya.
"Kakak kenapa sayang? Kok nangis hemp" ucap Onel yang sudah menggendong Freya.
"Tatak jatuh Papa hiks, kakak 2 itu macuk kecitu telus tatak jatuh hiks" ucap Freya berusaha menceritakan kronologis.
"Ouh udah udah gak apa2 kok, mana yang sakit sayang?" ucap Onel menghapus air mata di pipi Freya.
"Ini tatak cakit Papa" ucap Freya menunjuk sikunya. Onel pun meniup siku anaknya.
"Om maapin Flo ya Om, Flo cama Ian nda cengaja adi" ucap Flo mewakili Tian.
"Wah ini jagoan Om yang lagi ulang tahun, gak apa2 sayang kan gak sengaja, Kakak Flo sudah kenalan belum sama anak Om ini?" Ucap Onel sambil jongkok dan menurunkan Freya dari gendongannya.