XXII

177 22 0
                                    

Hari H Seleksi AAU

Sekitar pukul 04.00 Flo dkk bangun dari tidurnya. Karena setahun terakhir ini mereka sudah menerapkan disiplin untuk persiapan tes masuk AAU. Bangun pagi merupakan kebiasaan yang harus mereka lakukan.

Tok
Tok

"Kakak.. bangun Sayang sholat terus siap2 buat berangkat ke Asrama" ucap Tante mengetuk pintu kamar Flo dkk.

Ceklek.

"Iya Tante, kami sudah bangun kok, sudah sholat juga dan sedang siap2" ucap Flo mengeluarkan kepalanya di balik pintu.

"Oke sayang, tante tunggu di bawah ya kita sarapan nanti bareng2" ucap Tante lagi dan diangguki oleh Flo.

Tadi subuh2, Mommy Jessi sudah menelpon istri dari sepupunya itu untuk meminta tolong membangunkan Flo dkk.

Skip.

Flo dkk sudah berada di bawah dengan Pakaian Hitam Putih dan semua barang2 yang akan mereka bawa ke Asrama untuk seleksi tahap 1.

Oya Fyi potongan ketiganya sudah botak plontos ya kalian tau kan kalo mau jadi Angkatan gimana.

"Wah wah.. gagah sekali kalian Nak, calon2 Angkatan Udara ini" ucap Om Betrand yang melihat ketiganya sudah duduk di meja makan.

"Hehe makasih Om" ucap Aldo terkekeh.

"Ayo Sarapan yang banyak ya, biar kuat nanti Tes nya" ucap Tante ramah.

"Siap tante" kompak ke 3nya.

Merekapun sarapan dengan tenang tanpa mengobrol sama sekali.

Setelah sarapan, Flo dkk berpamitan kepada Tante dan Adik Giyaz serta meminta doa agar dimudahkan dalam tesnya. Om Betrand yang akan mengantarkan mereka menuju Asrama AAU.

Brukkk.

"Oke gak ada yang ketinggalan kan barang2 kalian?" tanya Om Betrand saat mereka ber 3 sudah berada di dalam mobil.

"Sudah beres om" ucap Tian

"Aman om" tambah Aldo.

Betrand pun melajukan mobilnya menuju Asrama AAU. Lokasi cukup jauh memakan waktu sekitar 1 jam 45 menit. Di mobil Flo sempatkan untuk menelpon Daddy dan Mommy nya untuk meminta doa restu agar dimudahkan. Pun begitu dengan Aldo dan Tian juga menelpon orang tua masing2.

Tak lupa juga Flo dan Tian mengChat Kekasih masing2 untuk meminta doa dan semangat dari Ayang.

"Bucin Bucin" by Aldo (sadboy).

Freflo

Flo
Sayang, hari ini aku tes.
Doakan aku ya.
Loveyou🥰

Freya
Bismillah, semoga dimudahkan
ya Sayang Tesnya.
Semangat...
LoveyouMoree❤️

KittyTian

Tian
Sayangku cintaku duniaku..
Doakan Kakak ya Sayang,
Hari ini Tesnya. Semoga sesuai
hasilnya. Amin
Loveyou my Love❤️

Kitty
Aminn Ya Rabb
Semangat sayangku.
Loveyoumore darl.🥰


************

Tak lama mereka sampai di gerbang AAU.

Tak lama mereka sampai di gerbang AAU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang