1 minggu kemudian.
Tian dan orang tuanya kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Meskipun tidak lama hanya 1 minggu saja.
Hari ini Flo Freya dan Kitty berencana langsung ingin menyambut Tian di rumahnya. Karena selama 3 tahun ini mereka sama sekali belum pernah bertemu sama Tian.
Flo menjemput Freya terlebih dahulu setelah itu menuju rumah Kitty. Rumah Tian tidak terlalu jauh dari rumah Kitty, maka dari itu sekalian saja Flo menjemput Adek sepupunya itu.
Sesampainya di rumah Kitty.
Bruukkk
Kitty masuk ke dalam mobil Flo.
"Gak mau masuk dulu Kakak?" tanya Bunda Chika di depan rumah, ya dia ikut ke depan saat Kitty hendak keluar rumah.
"InsyaAllah Nanti aja ya Bunda pas pulang antar dedek" ucap Flo.
"Bunda kita pamit dulu yaa" lanjut Flo diangguki Freya dan Kitty.
"Iyaa hati2 ya Kak, Bunda titip Dedeknya" ucap Chika.
"Ok Bund" jawab Flo.
"Bye bye Bunda" ucap Kitty.
"Byeee sayang" balas Chika.
Skip
Mereka ber 3 berniat memberi Surpres kepada Tian, sehingga sengaja tidak mengabari Tian kalo mereka akan kerumahnya.
Ting
NongTing
NongSetelah sampai tadi, Flo memarkirkan mobil di halaman rumah Tian. Dan langsung memencet bel.
Ceklek.
"Assalamualaikum Om Papi" ucap Flo menyalami tangan Papi Tian diikuti Freya dan Kitty.
Flo dkk memanggil Papi Tian, 'Om Papi'.
"Waalaikumussalam.. Ehh ini Flo, Freya dan pasti ini Kitty yaa., ayo masuk masuk" ucap Papi Tian menunjuk ke 3 nya satu persatu.
Karena memang teman Tian yang akrab saat SMP hanya Flo Freya dan Kitty saja. Jadi Papinya kenal baik dengan mereka.
"Hehe iya Om Papi makasih" jawab ketiganya.
Merekapun duduk di ruang tamu.
"Sebentar ya Om panggilkan Tian dulu" ucap Papi Tian meninggalkan mereka di ruang tamu.
Tak berselang lama, datang bibi ART Tian membawakan minum dan cemilan atas perintah Papi Tian.
"Ini Non, Tuan, silahkan dinikmati" ucap Bibi Art.
"Makasih ya Bi" ucap Flo mewakili.
Setelah beberapa saat.
"Ya ALLAH..... guysssss aakkkkk" teriak Tian sedikit berlari ketika melihat sahabat2nya di ruang Tamu.
Ia lalu memeluk Flo erat.
"Floooo gue kangen banget sama lo bro" ucap Tian terharu.
"Weyy samaaa bro guee kangen banget sama lo" mereka saling berpelukan menyalurkan kerinduannya.
"Hay Freyaa" ucap Tian.
"Hay Kak Tian" balas Freya.
Tian lalu beralih ke Freya berpelukan juga. Dan terakhir Tian beralih ke Kitty.
"Kitty gak mau peluk aku juga?" ucap Tian hati2.
Grepppp.
"Hmm Tian kangen banget sama Kitty" ucap Tian yang sudah dipeluk oleh Kitty.