Suasana hati Flo hari ini sungguh sangat membagongkan.
Sudah gagal menjemput gadis pujaan, dihukum pula dan lagi2 ia melihat pemandangan yang bikin badmood.
Saat bel istirahat berbunyi Flo dan Aldo menuju ke kantin. Di perjalanan ke Kantin Flo tidak sengaja melihat Freya yups lagi lagi bersama si Rasha. Mereka berjalan ber 2an menuju kantin.
Kalo dilihat sepertinya Freya bukan dari arah kelas melainkan ruang OSIS. Jadi sahabat2nya tidak ada bersama Freya.
"Bro.. gue balik aja deh, males ke kantin" ucap Flo tiba2 menghentikan langkahnya.
"Lah lah.. apaan gue laper bro, lo main balik aja" balas Aldo yang bingung dengan sikap Flo.
"Huhfht yadeh yadeh" pasrah Flo.
Sebenarnya Flo juga lapar tapi karena moodnya hancur ngeliat Freya dan Rasha jadi ia auto nggak nafsu makan ygy.
Di kantin.
POV Freya Rasha
"Mau pesan apa lo Fre?" tanya Rasha.
"Hmpp gue pesen sendiri deh" tolak Freya
"Eh gakpapa lagi, gue aja yang pesenin" paksa Rasha. Freya pun mengiyakan karena malas berdebat.
"Yaudah gue pesen siomay sama es jeruk" ucap Freya.
"Oke tunggu disini yaa" ucap Rasha.
Saat di kantin, Flo tak sengaja melintas di dekat meja Freya, bersamaan dengan Rasha yang sudah membawa makanan menuju meja itu.
"Hay Flo" sapa Freya saat melihat Flo.
Flo hanya memainkan alisnya lalu berjalan lurus tidak menghiraukan panggilan Freya.
'Flo kok cuek banget sih isssh' batin Freya
POV Flo Aldo.
Saat tiba di meja yang dituju Flo langsung duduk. Sedangkan Aldo pergi memesan makanan mereka.
'Rasha siapa lo si Fre, dada gue sakit banget liat lo ketawa2 sama dia' batin Flo.
"Woiyyy..." ucap Aldo menggoyangkan tangannya di depan muka Flo yang sedang melamun.
"FLO.. astagfirullah" ucap Aldo lagi.
"Hah kenapa kenapa?" ucap Flo yang tersadar.
"Lo kenapa dah... aahh gue tauu" ucap Aldo melihat arah pandang Flo.
"Lo cemburu yaa hahahaha" lanjut Aldo.
"Mana ada gue cemburu, sotoy lo ahh, yukk balik ke kelas" ajak Flo.
"Yeuu bilang aja lo cemburu sok sokan denial" ejek Aldo.
Flo tidak menghiraukan perkataan Aldo dan terus berjalan keluar kantin.
Skip
Pulang sekolah.
Flo meskipun dalam keadaan mood yang hancur lebur, tapi ia tidak tega lama2 membiarkan egonya itu. Seperti biasa Flo akan menjemput Freya ke kelasnya terlebih dahulu untuk pulang bareng.
Saat Flo berjalan menuju kelas Freya, lagi dan lagi melihat Rasha bersama Freya meskipun di belakang mereka ada Febri, Fiony dan Dedek Kitty juga.
Flo yang hendak putar balik dikejutkan oleh teriakan Kitty.
"KAKAK........" teriaknya.
Flo seketika menoleh ke sumber suara dan menghentikan langkahnya.
"Hay dedek hay guyss" ucap Flo ke arah Kitty dan sahabat2nya. Tidak sama sekali melihat 2 sosok makhluk Freya Rasha.