XXV

163 23 1
                                    

Di Taman Belakang

Saat ini mereka ber 6 sedang duduk2 santai di gazebo rumah Tian, setelah tadi menyantap perdagingan duniawi dan perintilan2nya. Tentu saja dengan perut mereka yang sudah kenyang 'bego' kalo kata Aldo mah.

Posisi duduk FreFlo, Tian Kitty bersebelahan dan didepan mereka ada Aldo Acel. Jadi bukan melingkar tapi duduk random aja gitu.

"Berarti Acel sekarang pindah sekolah di Jakarta nih?" tanya Kitty

"Iyaa Kitty, Papa Mama maunya aku di Jakarta aja biar dekat juga sama mereka dan adik2, jadi aku di daftarin di SMA Kebangsaan" jawab Acel.
(Acel seangkatan sama Freya Kitty ya adik kelas Flo Tian Aldo alias beda setaon).

"Oh begitu" balas Kitty.

"Kalian kok bisa kenal sih Cel Kak Aldo" tanya Freya yang kepo dari tadi belum di jawab sama keduanya.

"Jadi begini ............" Aldo mulai menceritakan bagaimana awal mula Papanya berniat menjodohkan Aldo dengan Acel anak sahabat Papanya. Awalnya Aldo menolak tapi dipaksa oleh Papanya jadi ia mau. Sampai pada pertemuan pertama, kedua dst sampai menjadi dekat dan nyaman 1 sama lain.

"Begitu guys" ucap Aldo sumringah.

Prok

Prok

Prok

"Gue bangga banget sama lo, ada kemajuan emang bro gue ini" ucap Flo bertepuk tangan setelah mendengar cerita Aldo.

"Iyaalah.. masa gue jadi nyamuk kalian mulu, gue juga pingin kek kalian" ucap Aldo excited.

"Tapi kalian terima perjodohan ini?" ucap Tian.

"Kalo gue sih udah nyaman banget sama Acel, ya kita jalanin aja dulu ya gak Cel?" balas Aldo. Acel hanya mengangguk.

Tiba2.

"Nyaman doank jadian Kagak, awas keburu diambil orang loh" frontal Freya.

Emang si Freya Freya ini kalo ngomong sukak bener.

DEG.

Aldo langsung menatap Acel. Dan kemudian tersenyum penuh arti.

"Hmp.. yaudah karena momentnya lagi tepat, Acel aku mau ngomong serius sama kamu, bolehkah?" ucap Aldo memasang wajah seriusnya. Acel langsung mengangguk.

Flo dkk tampak serius juga memperhatikan apa yang akan dilakukan sahabatnya ini.

"Acel walaupun kita baru kenal dan sekarang jadi dekat, aku ngerasa nyaman sama kamu, dan baru kamu satu satunya cewek yang bisa buat aku lepas dari kewibuan ku, dengan perhatian2 kecil yang kamu kasi ke aku buat aku ngerasa sangat2 dihargai, untuk jatuh cinta mungkin belum tapi aku sudah suka sama kamu sejak pandangan pertama kita, Adzana Salihah mau gak ajari aku Jatuh Cinta sama kamu lebih dalam lagi? Would you be MINE?" ucap Aldo menatap mata Acel tulus.

Acel menatap balik Aldo, dia melihat tidak ada kebohongan di mata Aldo.

"Yes. I'm yours" balas Ashel tersenyum.

"Wohoooiiiii... ciyeeeeee Aldo ciyeee.. gak Jones lagi lo" ucap Flo.

"Yeayy.. Ka Aldo gak jomblo lagi hahahaha" sahut Kitty.

"Kiw Kiw PJ lah Kak Aldo Acel" sambar Freya.

Flo melirik Tian seakan memberikan kode melihat kolam renang.

"Tangkap Aldo" ucap Tian.

Mereka berdua lalu mengangkat Aldo, Tian memegang tangan dan Flo memegang Kaki Aldo dan mereka siap menyeburkan Aldo ke Kolam Renang samping Gazebo.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang