VII

353 34 2
                                    

Drt.
Drt.

Boom.
Boom.

Bunyi gendrang meramaikan laga semifinal sore hari ini.

Tim Eagle berhasil membawa beberapa perwakilannya di Semifinal. Sedangkan beberapa lainnya harus gugur di babak sebelumnya.

Sesuai janji Kepala Sekolah, ia membawa Supporter dari Sekolah anak2 kelas 2 SMP Leonard48. Lengkap dengan alat musik yang bisa menyemarakkan tribun mereka.

"Siapa Kita.. SMP Leonard 48, sikat libas JUARAAA" begitulah pekik para suporter dan menyanyikan anthem2/yel2 penyemangat.

Tim Eagle saat ini sedang berkumpul di sisi lapangan.

"Oke Flo/Tian, Aziz/Ferrel, Ashel/Marsha dan Reno/Reni, kita masuk di babak semifinal, laga penentuan yang akan membawa kalian sedikit lagi menuju FINAL"

"Main lebih tenang dan tetap focus, abaikan hal2 yang dapat mengganggu, letakkan di dada kalian semangat dan tekad untuk meraih juara"

"Kalah menang tergantung usaha kalian di lapangan, mengerti!!" ucap Coach Sakti

"Siap mengerti Coach".

"Baik kita berdoa, mulai. Selesai" ucap Aziz
"Tim Eagle SMP Leonard48" lanjutnya.

"BISAA..PASSTII... JUAARAAA" pekik semua.

Skip.

Di laga semifinal Flo/Tian mendapatkan lawan yang cukup tangguh, mereka adalah Juara Nasional Tahun Lalu. Yakni SMP 1 Kudus (Pb.Djarum).

"Tian, kita maksimal hari ini ya, keluarkan semua kemampuan kita, jangan terganggu dengan apapun, kalah menang hal yang biasa dalam pertandingan, gue percaya sama lo bro" ucap Flo memeluk Tian

"Siap, gue juga percaya sama lo bro, semangat buat kitaa" Tian membalas pelukan Flo.

Akhirnya laga Semifinal pun dimulai. Keluarga Flo/Tian juga sudah ada di Tribun untuk menyaksikan jagoan mereka.

"Pertandingan Men's Double Semifinal di Lapangan A, SMP Leonard48 (Flo/Tian) VS SMP 1 Kudus (PB. Djarum) dan di Lapangan B, SMP Leonard48 (Aziz/Ferrel) VS SMP St. Maria Surabaya, selamat menyaksikan" ucap MC.

Drett
Tett
Tett

Bunyi gemuruh tribun Tim yang akan bertanding.

Daddy Ollan dan Mommy Jessi tak berhenti berdoa untuk Flo. Agar anaknya itu dapat menampilkan yang terbaik.

Freya pun sama, ia sangat tegang kali ini berada di bangku tribun. Hari ini dia tidak bersama Kitty, karena Kitty pergi keluar negeri bersama Papa dan Bundanya.

Flo menoleh kesana kemari mencari support sistemnya, ketika melihat mereka Flo tersenyum merasa lega dan ada kekuatan dan tekad yang kuat.

Babak 1.
Jam terbang lawan Flo/Tian memang tidak bisa dibohongi. Dengan cepat mereka melibas Flo/Tian tanpa jeda. Permainan begitu apik dan strategi serta kekompakan mereka sungguh luar biasa. Permainan dengan mudah mereka menangkan. Skor 21-10.

Istirahat Babak 1
"Ayo lebih semangat lagi Flo/Tian. Ada kelemahan mereka di bola2 pendek, kalian harus manfaatkan momen itu untuk mengambil point, mengerti" bisik Coach Sakti.

"Siap Coach".

Babak 2.
Flo/Tian mulai memberikan perlawanan, mereka mengarahkan bola2 pendek ke lawan, dan berkali2 lawan melakukan kesalahan. Akhirnya skor berbalik unggul untuk Flo/Tian. 14-21.

"Oke anak2, dia sudah mulai hilang konsentrasi, tapi mereka pasti akan mengubah pola permainan, kalian tetap focus, kurangi kesalahan2 sendiri, Coach yakin kalian pasti bisa"

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang