Pagi hari di rumah Kacila.
"Kakak hari ini ada Ekskul Badminton ya Mommy, jadi sepertinya pulang agak sore" ucap Flo di meja Makan saat mereka sarapan.
"Ouh ok Kak, nanti Daddy yang jemput Kakak di sekolah ya" ucap Jessi.
"Emang Daddy gak lembur Dad?" Tanya Flo
"Nggak sayang, nanti Daddy pulang pas Kakak juga pulang ya" ucap Ollan.
Flo memiliki 2 adik, 1 laki2 bernama Kakak Bian usianya 10 tahun SD kelas 4 dan 1 perempuan bernama Dedek Muthe usianya 5 tahun masih TK.
Setelah sarapan mereka semua bergegas ke mobil. Setiap Pagi jika tidak ada meeting penting atau keluar kota/negri, Ollan yang bertugas mengantar anak2nya, kalo tidak maka Supir yang mengantarkan.
"Tatak, dendon" ucap Muthe.
"Utututu Manja banget sih Dedek muach muach" ucap Flo menggendong Muthe menuju ke mobil dan duduk dipangkuan Flo.
Karena semua anaknya sekolah di sekolah milik Papi Jessi alias Opa mereka yang berada 1 komplek mulai Playgroup sampai Universitas, jadi mudah untuk Ollan mengantarkan anak-anaknya. Jessi ikut mengantar karena ia memang menunggu Muthe di TKnya.
Skip
Di sekolah Flo.
"Kakak pamit dulu ya Daddy Mommy muacch muacch" ucap Flo menyalimi dan mencium pipi Kacila.
"Sekolah yang bener ya Kakak Flo" ucap Daddynya.
"Siap Daddy, byee Kakak Bian muachh.. bye Dedek muacch" ucap Flo yang tak lupa ia mencium pipi adik2nya.
"Bye Kakak/tatak" ucap Bian/Muthe.
Flo pun masuk ke dalam sekolah tapi seperti biasa dia akan menyapa Freya terlebih dahulu dan mengantarkannya sampai ke kelasnya.
"Freya hari ini kamu ikut ekskul apa?" tanya Flo
"Aku ikut English Club Flo" jawab Freya.
"Ouh gitu oke oke" ucap Flo.
Karena Freya suka mempelajari Bahasa makanya ia memilih English Club. Sedangkan Flo memang hobby olahraga, sejak kelas 1 ia memilih ikut club badminton.
Skip
Bel pulang sekolah.
Flo dan Tian sama2 memilih ekskul badminton, karena 2 sahabat ini tidak mau berpisah. Flo juga tipe yang pemalu kalo sama orang baru, jadinya ia butuh teman untuk ngobrol. Jadilah, mereka di club ini sekarang.
Merekapun menuju ke Loker untuk berganti baju Olahraga. Setelahnya mereka memasuki lapangan Badminton sekolah. Disana sudah ada coach Sakti yang akan melatih mereka.
Ketua Club Badminton bernama Kak Aziz kelas 3 SMP.
"Ok guys, sebelum kita mulai latihan, marilah kita berdoa menurut agama dan keyakinan masing2, berdoa mulai" ucap Aziz
"Selesai" lanjutnya.
Flo dan kawan2 pun melakukan pemanasan dan lari mengelilingi Lapangan Badminton.