Freya melepaskan genggaman tangan Flo. Ia langsung pergi dari sana. Bukan karena menolak atau juga menghindari Flo. Jujur perasaan Freya berkecamuk saat ini. Antara ia senang dan juga ragu.
Senang akhirnya Flo jujur tentang perasaannya dan perasaan Freya terbalaskan, namun ragu juga jika ia menerima Flo menjadi pacarnya, persahabatan mereka tak sehangat dulu jika terjadi pertengkaran suatu hari nanti.
Flo yang bingung langsung mengejar Freya.
"Frey....mau kemana?" panggil Flo. Freya menoleh ke arah Flo.
"Ayo pulang sekarang juga" ucap Freya tegas.
Akhirnya mereka menuju mobil dan Flo melajukan mobilnya menuju rumah Freya.
*************
Flashback On.
Flo memberhentikan mobilnya di sebuah taman di pinggiran Kota Jakarta. Di taman itu terdapat Danau yang sangat Indah dan jernih. Biasanya sore2 begini banyak Muda Mudi dan Orang dewasa juga anak2 sedang berada di taman itu. Ada yang sekedar piknik, nonkrong, olahraga bahkan hanya untuk merenung. Sore2 begini cuacanya perfect lah tidak terlalu panas.
"Yuk kita duduk disitu Frey" ajak Flo menggandeng tangan Freya menuju bangku taman.
"Nah disini pemandangannya bagus dan gak terlalu ramai orang" ucap Flo lagi sesampainya di kursi.
"Hmp kok aku baru tau ada tempat sebagus ini di Jakarta" ucap Freya.
"Lah... emang belum pernah diajak kesini sana Om Onel?" tanya Flo.
"Hehe gak pernah" ucap Freya.
"Oyah.. Aku pergi beli minuman/cemilan sebentar ya Frey kesana, kamu tunggu sini gapapa kan?" tanya Flo
"Oke sip" balas Freya.
Kemudian Flo pun ke tempat pedagang yang berada di ujung Taman. Ia melihat pedagang Es Krim dan Gula Kapas disana. Lalu ia membelinya untuk dia dan juga Freya.
Tak lama berselang.
"Doorr..." teriak Flo mengagetkan Freya. Pasalnya Freya sedang melamun memandangi Danau yang ada di depannya.
"Ishhh... kaget deh Flo" ketus Freya
"Haha maaf maaf.. ini buruan diambil es krimnya nanti meleleh lho" ucap Flo menyodorkan tangannya.
"Makasih ya Flo" ucap Freya.
Merekapun menikmati sore itu sambil memakan Es Krim dan Gula Kapasnya. Lalu tiba2.
"Frey... aku boleh ngomong serius sama kamu?" ucap Flo disamping Freya. Mereka duduk bersebelahan tapi arah pandangan mereka ke Danau.
"Ngomong apa Flo" ucap Freya menoleh dan menatap Flo. Flo pun memposisikan dirinya menghadap ke Freya.
Flo menarik nafas panjang dan menghembuskan pelan.
"Hmp...Frey, kamu inget gak pertama kali kita ketemu di acara Ulang Tahun aku yang ke 4, saat itu aku gak sengaja buat kamu jatuh dan nangis. Si Flo kecil itu dibuat diam tak berkedip bertemu pertama kalinya dengan gadis lucu dan cantik yang sedang menangis dihadapannya. Seiring waktu berlalu kita semakin dekat layaknya sahabat masa kecil yang kemana2 selalu bersama dan tak terpisahkan."
"Waktu SMP masa masa dimana aku selalu berusaha untuk melindungi kamu dari apapun itu. Tapi namanya anak SMP belum terlalu mengerti dan mengenal apa itu perasaan suka dan sayang kepada seorang wanita. Jadi aku anggap ya kita bersahabat satu sama lain dan dalam batas kewajaran sebagai sahabat laki2 dan perempuan"