XVII

284 37 1
                                    

Hari ke hari berlalu.

Hubungan Freflo semakin hari semakin dekat. Meskipun mereka tidak terlalu mempublishnya di sekolah, paling hanya orang2 terdekat mereka saja yang tahu.

Hari ini adalah hari tenang untuk anak2 kelas 3. Karena seminggu ke depan mereka akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang menjadi penentu, apakah mereka lulus atau tidak. Jadi mereka libur 1 minggu.

Di rumah Freya.

Bruk. (Suara pintu mobil)

"Hay sayang" ucap Freya saat masuk ke dalam mobil Flo.

"Halo sayangku" balas Flo tersenyum.

Meskipun lagi libur masa tenang, Flo tetap mengantar jemput Freya ke sekolah. Ia bosan kalo harus di rumah dan belajar saja. Jadinya ia mencari kesibukan.

"Sayang, habis antar aku, mau kemana? Ke kantor Om Ollan?" tanya Freya

"Iya sayang, tapi sebelum itu aku mau ke Gym dulu sama Aldo, baru nanti ke kantor Daddy" balas Flo

"Hmm gitu, awas yaa kalo sayang genit2 sama cewek2 di Gym" ucap Freya ketus.

"Ya nggak lah sayangku, ngapain genit2, orang aku sudah punya pacar tercantik dan termanis di dunia kok" ucap Flo menaikkan alisnya menatap Freya.

Blusshhh.

Seketika pipi Freya memerah.

"Mang eaakkk" ucap Freya

"Eaaakkkk" ucap Flo sambil mengambil tangan Freya dan menautkan jarinya.

Cup

"Nggak akan aku lirik cewek lain sayangku, kamu tenang aja yaa" ucap Flo mencium tangan Freya.

"Iya iya aku percaya kok sayang" ucap Freya tersenyum.

Sesampainya di sekolah.

"Semangat ya belajarnya sayang, nanti aku jemput pulangnya" ucap Flo mengelus kepala Freya.

"Iya makasih ya sayang" ucap Freya.

Cup.

Tiba2 Freya mencium pipi Flo dan keluar dari mobil lalu masuk ke dalam sekolah agak sedikit berlari. Jujur ia menahan malu saat ini.

Flo yang mendapat serangan mendadak itu langsung memegang pipinya.

"Mommmyyyyyy....aaarghht" teriak Flo di mobil salting.

Skip

Flo janjian sama Aldo untuk bertemu di Gym. Karena Aldo juga libur dan bosan di rumah jadilah mereka sekarang di Gym ber 2.

"Woy bro, lama amat sih, gue daritadi lho sampainya" ucap Aldo

"Sori bro, biasa gue antar ayang dulu ke sekolah hehe" ucap Flo.

"Yeuy Bucin lo" ucap Aldo sewot.

"Dihh... iri lo, mending cari pacar sono" ucap Flo

"Huhfht, nyindir aje masnya" ucap Aldo memutar matanya malas.

Merekapun berganti baju dan memulai peregangan dilanjutkan kegiatan ngeGym.

Pada saat mereka melakukan angkat Beban, mereka dikejutkan oleh kehadiran seseorang.

Plukkkkk.

Orang itu memukul Bahu Flo.

"Awwwsshh" ucap Flo memegang bahunya dan belum melihat orang itu siapa. Saat Flo menoleh.

"ABAANNNGGGGGG" teriak Flo lalu memeluk orang itu.

Ya ternyata itu Bang Zean. Dia juga sedang ngeGym bersama Tunangannya Marsha sang Model. Kenapa pagi2 sekali ngeGym nya, karena belum rame pengunjung. Marsha yang banyak Fansnya pasti akan risih kalo menjadi pusat perhatian jika dalam kondisi rame.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang