VIII

298 39 0
                                    

3 tahun kemudian.

"Flo.. tungguin...hu hu hu" ucap Aldo mengejar Flo yang sudah masuk ke dalam gerbang sekolah.

"Eh.. lo bro, tumben telat" ucap Flo

"Hehe biasa, begadang main Mole" cengir Aldo.

Merekapun berjalan menuju ke kelas mereka.

Kehidupan remaja Flo seperti remaja2 pada umumnya. Tahun2 berlalu ia isi dengan banyak kegiatan positif seorang pelajar. Ekskul, Lomba2, Olimpiade sudah ia jalani dan tentu selalu juara.

Saat ini Flo sudah kelas 3 SMA. Ia masih bersekolah di sekolah milik keluarganya. Ya SMA Leonard48. Tapi seperti biasa ia tidak pernah mengungkapkan bahwa ia adalah cucu dan anak pemilik sekolah. Alasan tetap sama, tidak mau ada privillage dan dapat fake friend.

3 tahun ini, Flo sudah menorehkan banyak sekali prestasi. Diantaranya, ia pernah menjuarai Olimpiade tingkat Nasional.

Meskipun ia adalah cucu dan anak pemilik sekolah, ia selalu berusaha untuk menggapai semua itu dengan usahanya sendiri tanpa privillage apapun. Karena Daddy Ollan sudah mengajari itu sejak ia kecil.

Tapi ada 1 prestasi yang belum Flo bisa dapatkan yaitu mendapatkan hati seorang wanita. Padahal mereka sangat dekat dan bahkan bersahabat sejak bayi.

Freyana Bastian Ahmad alias Freya putri bapak Cornelio Bastian Ahmad (Onel), sahabat Daddy Ollan.

Ia belum berani mengungkapkan perasaannya kepada Freya karena ia takut jika mereka berpacaran dan suatu saat putus mereka akan menjadi asing.

Bagaimana kisahnya. Mari kita nikmati.

1

2

3

*************

Bel istirahat berbunyi.

"Flo, tumben lo ga ke kantin?" ajak Aldo teman sebangku Flo sekaligus sahabat baru Flo. Jika kalian bertanya kemana Tian? Tian melanjutkan sekolah di luar negeri ikut Papa dan Mamanya.

"Eh.. gak bro, gue bawa bekal hari ini, Mommy gue masak banyak" ucap Flo.

"Ahh ga asik lo, ya gapapa lo bawa bekalnya ke kantin" ucap Aldo santai.

"Emang gue cowok apaan bawa bekal, malu bro, ntar gue di ejek teman2 lain gimana?" ucap Flo berusaha menolak.

"Ishh.. yaudah gue ke kantin sendiri deh, lo ada yang mau dititip?" ucap Aldo

"Gak ada bro, makasih" ucap Flo. Aldo akhirnya ke kantin sendirian.

Sesampainya di kantin.


"Mang, pesen bakso 1 es teh 1 ya" ucap Aldo.

"Oke beres" ucap Mamang penjual.

Di sisi lain.

Freya dan sahabat2nya mengunjungi kantin juga. Ia menoleh kesana kemari mencari seseorang. Namun, ia tidak mendapatinya.

"Lo nyari siapa sih Fre?" ucap Febri gadis batak sahabat Freya.

"Hmpp biasa, siapa lagi Feb" ucap Kitty menggoda Freya.

"Ouh si doi" ucap Fiony gadis Jepang Indo sahabat Freya juga.

Freya hanya terdiam mendengar ejekan sahabat2nya itu.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang