Keesokan paginya.
Seperti biasa Flo terlebih dahulu menjemput Freya baru ke sekolah.
Sesampainya di rumah Freya.
Tin
TinBrukk.
Bunyi pintu mobil Flo dibanting kasar oleh Freya.
"Allahu Akbar... " kaget Flo memegang dadanya.
Freya memasang muka BT nya.
"Eh.. kamu kenapa Fre? Kok BT gitu mukanya?" ucap Flo.
"Pikir aja sendiri" ucap Freya ketus.
Flo yang bingung mencoba berfikir, ada apa dengan Freya. Perasaan kemarin mereka gak ketemu sama sekali tapi kenapa Freya BT sama dia.
Di dalam mobil terjadi keheningan selama perjalanan ke sekolah. Tidak biasanya mereka diem2an seperti ini. Flo sudah mencoba mengajak Freya bicara tetap saja Freya hanya menjawab seadanya dan ketus.
"Freya kenapa ya?" Monolog Flo saat Freya terlebih dahulu keluar dari mobilnya.
Akhirnya Flo keluar dari mobil dengan muka bingung. Sedangkan Freya sudah menuju kelasnya meninggalkan Flo.
"Eh.. Feb... tunggu bentar" ucap Flo yang tak sengaja melihat Febri di depan gerbang sekolah.
"Eh elo, kenapa Flo?" tanya Febri menoleh.
"Gue mau tanya sama lo, tapi lo ga usah bilang2 Freya ya" ucap Flo hati2.
"Lah tumben, biasa kalian kayak lem deh kemana2 selalu samaan, kenapa kenapa?" ucap Febri.
Akhirnya Flo menceritakan kejadian tadi pagi tanpa ditutup2i.
"Huahahahahahaa" Febri langsung ketawa ngakak.
"Lah...." bingung Flo.
"Kayaknya lo harus tanya sendiri deh Flo sama Freya" ucap Febri menepuk pundak Flo dan meninggalkannya.
Flo semakin bingung. Dan iapun memutuskan tuk ke kelasnya saja.
Skip
Bel sekolah berbunyi.
"Muka lo kenapa Flo?" tanya Aldo di kelas.
"Hngg.. gue bingung bro, Freya tiba2 BT sama gue" jujur Flo.
"Lah.. emang lo apain anak orang?" Ucap Aldo
"Nah itu yang gue gatau, tiba2 tadi pagi gue jemput dianya BT" balas Flo.
"Gini deh lo inget2 lo ngapain aja kemaren atau ucapan lo yang bikin dia BT" ucap Aldo
"Lah kemaren aja gue gak ketemu dia sama sekali kan gue ga masuk bahkan gue gak ada chat an juga" ucap Flo.
"Nah itu, mungkin gara2 lo gak chat dia jadi dia BT" balas Aldo.
Flo berpikir sejenak apa iya gara2 gak chat an doank, perasaan selama ini juga mereka lebih suka ketemu langsung dan ngobrol dari pada chatan.
Skip
Bel istirahat berbunyi.
Flo sengaja tidak menjemput Freya ke kelasnya untuk pergi ke kantin, takutnya Freya semakin BT ke Flo, jadinya Flo membiarkan saja.
Flo dan Aldo pergi ke kantin ber 2. Sesampainya disana, mereka mengambil tempat cukup jauh di pojokan.
Di sisi lain, Freya dan kawan2 sudah ada di salah satu meja di kantin.
"Lah tumben lo Frey ga dijemput ayang?" ucap Febri frontal.
"Ayang2 jadian aja kagak" sambar Kitty.
"Gak jadian tapii BT karena cemburu haha" ucap Fiony.