V

346 38 2
                                    

H-2 pertandingan.

Hari ini adalah latihan terakhir Tim yang terpilih mewakili SMP Leonard48 pada Kompetisi Badminton Open antar Pelajar Tingkat Nasional.

"TIM EAGLE SMP Leonard 48......." pekik Ketua Club, Aziz.

"BISA PASTI JUARAAA" kompak semua.

Prok prok prok.

Suara yel2 dan tepuk tangan menggema di lapangan sekaligus mengakhiri sesi latihan terakhir.

Masih ada 1 hari bagi mereka untuk beristirahat merecovery tubuh mereka karena 1 minggu ini mereka diforsir latihan oleh Coach Pagi Sore dan Malam.

Selama di Asrama, Flo dan Tian tinggal 1 kamar. Hal itu dilakukan untuk penyatuan jiwa keduanya dan supaya chemistry semakin terbentuk.

"Aduh kangen Freyaa aku" gumam Flo tiba2.

"Yailah baru juga 5 hari gak ketemu" cibir Tian.

"Kamu kan tau bro, aku sama Freya tak terpisahkan, aku video call aja deh" ucap Flo

Flo pun langsung mengVC Freya.

Triing
Triing

Frey ❤️ Video Calling...

Flo: Halo malam Frey cantik, lagi ngapain?
Freya: Hey Flo, aku lagi kerjain PR, kamu apa kabar?
Flo: baik aku baik Frey. Aku kangen banget sama kamu, gimana kamu di sekolah?
Freya: aku juga kangen. Ya gitu sekolah jadi gak semangat, cepat balik lah Flo.

Flo: utuutu sabar yah, bentar lagi kan selesai. Kamu nonton aku tanding gak besok lusa?
Freya: hmpp nonton gak ya? 🤔
Flo: ishh nonton donk, biar aku semangat
Freya: liat lusa deh.
Flo: huhuhu aku sedih sih kalo Frey gak nonton.
Freya: issh.. jangan nangis gitu ga cocok banget deh hehehe.. iya iya ntar aku pergi sama Kitty ya.
Flo: yesss..nah gitu donk.. makasih Freya cantik, aku tutup dulu ya, sudah disuruh tidur sama Coach. Bye missyou so much, seeyou muach.
Freya: missyoutoo, seeyou soon.

Tutt..

Ya begitulah mereka ber 2, saking dekatnya sudah tidak ada jarak sama sekali (dalam arti wajar ya). Mungkin di usia sekarang mereka belum mengerti apa itu perasaan cinta/sayang yang sesungguhnya kepada lawan jenis.

Mungkin sekarang mereka masih merasa seperti Kakak dan Adik sehingga tak segan satu sama lain mengungkapkan rasa sayangnya itu terang2an. Tapi apakah ketika dewasa mereka jadi sadar akan perasaan itu?

(Ya ditunggu saja ya sabaaarr. Ikuti dulu kisahnya yang sekarang_Author).

Skip

Paginya, setelah sarapan pagi Coach Sakti mengajak Timnya untuk merecovery tubuh dengan berendam di Kolam Es Batu. Coach sudah menyiapkan kolam khusus laki2 dan perempuan di Asrama itu untuk berendam.

Fungsi berendam adalah mengembalikan otot2 mereka selama latihan sebulan ini agar lebih rileks sekaligus refreshing bagi mereka yang Jenuh karena latihan.

"Yang laki-laki buka kaos atasnya, hanya pakai Celana saja masuk ke kolam itu" perintah Coach.

"Aduh...dingin donk coach brrrr" ucap Aziz

"Ya itu fungsinya berendam kalian ini" ucap Coach lagi.

"Yang perempuan di kolam sebelah sana ya" lanjutnya.

Flo Tian dan yang lain tanpa membantah langsung mengikuti perintah Coachnya membuka kaos atasannya. Dan mulai masuk ke dalam Kolam Es Batu.

"Aduhh brrr dingin broo brrr" ucap Tian

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang