1 bulan sebelum kompetisi.
Pagi hari di rumah Kacila.
"Pagi Kakak" ucap Bian yang baru saja melihat Kakaknya keluar dari kamarnya.
Ya kamar mereka sebelahan di lantai 2. Sedangkan kamar orang tuanya di lantai 1.
"Pagi juga kakak Bian sayang" balas Flo.
Mereka ber 2 menuruni tangga bersamaan menuju meja makan untuk sarapan.
"Selamat pagi wanita2 kesayangan Kakak Bian" ucap Bian kepada Mommy dan adiknya.
"Pagi Kakak/Tatak" balas keduanya.
"Daddy kemana Mommy?" Tanya Flo
"Daddy sudah berangkat sayang, soalnya pagi ini ada meeting sama klien Daddy dari Singapore" jawab Jessi
"Ouh" balas Flo.
Merekapun memulai sarapan pagi tanpa Ollan. Sudah hal yang biasa bagi mereka ditinggal oleh Ollan karena pekerjaan. Tapi sesibuk2nya Ollan, ia tetap memprioritaskan istri dan anak2nya.
Baginya keluarga no. 1 Harga Mati.
Skip
"Oke sampai deh" ucap Mang Joey supir keluarga Kacila sekaligus bodyguard. Karena ia jago beladiri dan bisa diandalkan, jadi Ollan mempercayakan keluarganya pada Mang Joey.
"Makasih yah Mang, Mommy, Kakak pamit dulu yaa, muacch muach, Kakak Bian Dedek, Kakak duluan ya muuach" pamit Flo.
"Oke kakak/tatak" balas semuanya.
Flo pun turun dari mobil dan bergegas masuk ke dalam sekolah. Kali ini ia tidak menunggu Freya karena Flo akan cepat2 menuju lapangan badminton. Ada pengumuman penting dari Coach Sakti.
"Tian....." teriak Flo di koridor. Ia melihat Tian berjalan ke arah kelas.
"Oitt Flo, kamu baru datang?" ucap Tian
"Iya bro, baru aja, kita ke kelas dulu taruh tas baru ke lapangan yukk" ajak Flo
"Iyaa emang itu rencana aku bro hehe" ucap Tian.
Mereka ber 2 pun menuju kelas untuk menaruh tas masing2, kemudian menuju lapangan badminton. Kelas dimulai 15 menit lagi. Jadi masih ada waktu luang untuk mereka.
Saat sampai di lapangan, ternyata sudah ramai anak2 club yang juga ikut berkumpul. Karena memang Coach memberitahukan via Grup WA tadi malam.
"Pagi anak-anak" salam Coach.
"Pagi coach" balas mereka.
"Baik seperti yang Coach bilang minggu lalu bahwa Coach akan mengumumkan tim yang akan mengikuti kompetisi tingkat Nasional, dari hasil seleksi dan pengamatan Coach 1 bulan terakhir ini" ucap Coach.
"Ok langsung saja ya.
1. Men Single diwakili : Affan
2. Women Single diwakili : Nitha
3. Mix Double diwakili : Reno/Reni dan Bisma/Dinda
4. Women Double diwakili : Indah/Atin dan Ashel/Marsha
5. Men Double diwakili : Aziz/Ferrel dan Flo/TianSelamat kepada kalian yang terpilih, yang belum terpilih jangan berkecil hati ya, masih ada kompetisi lainnya, tetap berlatih" ucap Coach.
"Alhamdulillah..Puji Tuhan..Yesss" ucap beberapa anak yang terpilih.
Flo dan Tian langsung berpelukan.
"Yess... akhirnya gak sia2 bro latihan kita" ucap Tian masih memeluk Flo
"Iyaa.. ayo kita buktikan ya kalo kita bisa" ucap Flo
Selesai pengumuman itu, Flo Tian kembali ke kelasnya bertepatan dengan Bel masuk sekolah.
Skip
Bel istirahat berbunyi.
"Tian, aku duluan ya, mau ke kelas Freya dulu,, biasa hehe" ucap Flo
"Oke bro, aman aman, aku tunggu di kantin yaa" ucap Tian.
Tak lama Flo sudah berada di depan kelas Freya.
"Hay Frey, Dedek" sapa Flo saat melihat Freya dan Kitty keluar dari kelasnya.
"Hay Flo/Kak" balas mereka.
"Dedek tumben ke kantin nih? Ga bawa bekal dari Bunda?" Tanya Flo
"Bunda kan ke Singapore sama Papa, jadinya ga bawa bekal deh" ucap Kitty
"Lah tumben Dedek gak ikut?" ucap Flo
"Udah ada Adek Chiko yang ikut jadi Dedek ngalah deh hehe" ucap Kitty
"Ceilah udah dewasa Dedek nih"
Flo pun mengacak acak rambut Kitty.
"Kakak, isssh berantakan" ucap Kitty.
Freya yang melihat 2 sepupu itu hanya geleng2 kepala saja.
"Mau ngobrol aja nih kalian, aku lapar mau ke kantin" ucap Freya memotong obrolan Flo Kitty.
"Ehh. Iya maaf ya Frey, ayok ayok" ucap Kitty menggandeng tangan Freya.
Flo mengikuti 2 wanita itu dari belakang. Setelah sampai di kantin, mereka ber 3 mencari meja yang kosong. Ternyata kantin lagi rame jadinya sulit mendapat meja, Flo yang melihat Tian duduk sendiri di meja pojok langsung melambaikan tangannya.
"Yuk kesana aja, tuh ada Tian" ucap Flo.
Akhirnya merekapun duduk bersama Tian. Freya dan Flo sampingan, sedangkan Tian dan Kitty sampingan juga.
"Kalian mau pesan apa, biar aku yang pesankan" ucap Tian
"Aku bakso dan Es Jeruk" ucap Kitty
"Aku nasi goreng dan air mineral" ucap Freya
"Aku samain kayak Freya bro" ucap Flo.
"Okeh ditunggu guys" ucap Tian lalu pergi memesan makanan.
Tak lama Tian kembali bersama abang2 penjual mengantarkan pesanan mereka.
"Silahkan dinikmati" ucap abang2 penjual.
"Terimakasih bang" ucap Flo dkk.
Merekapun makan dengan lahap sambil mengobrol2 dan bercanda bersama.
Diam2 Tian mulai menyukai Kitty karena mereka punya banyak kesamaan, sama2 suka hal tentang Ikan. Jadi kalo ngobrol nyambung deh.
"Oyah guys, kita mau kasih tau kalian berita gembira" ucap Tian.
"Apa tuh apa tuh?" ucap Freya penasaran.
"Kamu aja yang kasih tau Flo" ucap Tian.
"Kamu aja Bro" ucap Flo.
"Kamu aja" ucap Tian lagi.
"Ka..." ucap Flo kepotong.
"Aduh.. lama deh!!" ucap Kitty mulai kesal.
"Sabar dedek... hm.. gini.. Flo dan Tian kepilih untuk mewakili sekolah di kompetisi Badminton antar Pelajar tingkat Nasional" ucap Flo sumringah.
"Dan 1 bulan lagi kompetisinya diadakan, doakan kita yaa" ucap Tian menambahkan.
"Wah... selamat selamat, semangat ya latihannya, ku doakan semoga lancar2 buat kalian" ucap Freya memeluk Flo.
Flo membalas pelukan Freya. Sudah biasa bagi mereka untuk memberikan support satu sama lain.
"Ekhmmm... Kitty gak mau peluk Tian juga" ucap Tian merentangkan tangan.
"Ihhhhh.. no no no" ucap Kitty menggerakkan jarinya.
"NT bro... ekwkkw" ucap Flo sambil ketawa dan melepas pelukan Freya.
Freya dan Kitty pun ikut tertawa melihat Tian.
Tak lama bel masuk kelas pun berbunyi. Mereka ber 4 bergegas masuk ke kelas masing2.
*********
NT Tian. Haha
Jan lupa VOTE 😇🙏