XXIV

140 23 1
                                    

2 hari kemudian.

Siang Hari

Tian ingin mengajak Flo dan Aldo main ke rumahnya karena si anak tunggal ini seperti biasa ditinggal kedua ortunya ke London untuk mengurus bisnisnya disana.

Kebetulan memang Tian Aldo dan Flo belum ada kegiatan apa2 setelah melakukan seleksi AAU di Jogja kemaren.

Coker Group Room's Chat.

Tian:
P
P
Guys, bosen nih...
Main ke rumah lah

Aldo:
Hmp.. boleh tuh..
Tapi gue agak sore baru bisa bro

Flo:
Wah sok sibuk lo Do

Aldo:
Yeuy ga sibuk, bro
Tapi gue lagi Pedekate sama cewek
😄😬

Tian:
Wettss
Ngeri kali Bah..

Flo:
Alhamdulillah
Akhirnya lo ya gak jones lagi
Hahaha

Aldo:
Isshh....

Tian:
Ya gapapa lo ajak aja
Doi ke rumah gue,
Entar gue juga ajak Kitty and
Freya juga ya gak @Flo

Flo:
Nah pas itu.. sekalian kita BBQ party gaksih
Dah lama gak ngumpul guys..

Tian:
Okeh bener juga.
Sip jam 17.00 ya gue tunggu

Aldo:
Sip bro, ntar gue ajak doi

Flo:
Oke.

Chat Ends.

****

Setelah menyelesaikan chat dengan 2 sahabatnya Tian langsung bergegas ke Supermarket dibantu oleh ART rumahnya untuk membeli bahan2 untuk BBQ.

Skip

Sorenya.

Flo seperti biasa menjemput Freya ke sekolahnya jika sempat. Itung2 ber Quality Time sebelum ditinggal Pendidikan Militernya (*semoga lolos ye Flo-Author).

Freya juga sudah dikabarin oleh Flo tentang rencananya untuk BBQ di rumah Tian tapi tentu saja mereka pulang dulu ke rumah Freya untuk berganti baju dan izin ke papa mamanya Freya.

Bruukk...

"Hay udah lama sayang?" sapa Freya saat masuk ke mobil Flo.

"Hmpp gak kok sayang, baru aja" balas Flo tersenyum. "Sayang aku capek banget yaa" lanjut Flo mengelus kepala Freya.

"Lumayan sih, tapi udah nggak kok, kan sudah ketemu ayang" ucap Freya malu2.

"Ishh.. sapa yang ajarin gombal2 gini hah?!" ucap Flo terkekeh.

"Udah ahh.. ayok pulang" ucap Freya salting. Freya lalu menaruh kepalanya di pundak Flo dan Flo mencium pucuk kepala Freya lembut.

'Bukannya dia yang gombal yaa, kenapa dia yang salting'. Batin Flo tersenyum.




20 menit kemudian.

Flo memarkirkan mobilnya di depan rumah Freya.

"Sayang, aku gak turun ya, aku mau ke rumah dulu, nanti jam 17.00 aku jemput, soalnya tadi ada titipan Mommy yang harus aku antar sekalian mandi dan ganti baju juga" ucap Flo.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang