VI

344 40 1
                                    

Tim Eagle memasuki Venue Pertandingan. Mereka langsung disuguhkan oleh pemandangan sangat riuh, yang membuat jantung mereka berdegup kencang. Terutama Flo dan Tian yang baru ikut pertama kali.

Di tribun sudah ramai sekali para atlit dan Timnya dari seluruh Kota yang ada di Indonesia. Masing2 membawa pendukung dengan bendera Daerah dan Spanduk semangat masing2.

Tim Eagle menempati Tribun yang sudah disediakan oleh Panitia. Kali ini mereka belum melihat pendukungnya, karena memang Kepala Sekolah berencana membawa pendukung setelah mereka masuk ke babak semifinal dan final.

Skip

Panitia mengumumkan bahwa akan dilangsungkan Opening Ceremony, agar Para Atlit dan Official untuk turun dari Tribun dan memakai Jaket Training masing2 Tim.

Semua peserta tampak serasi dengan Baju Kontingen masing2 Daerah. Dan mereka melakukan Defile/iring iringan kontingen yang dibacakan satu per satu oleh MC.

"Selanjutnya, Tim DKI Jakarta, SMP Leonard48 kita sambut dengan tepuk tangan yang meriah"

Flo dan timnya tampak berjalan sambil melambaikan tangan ke arah penonton. Hal ini menurut Flo sangat seru karena pengalaman pertama baginya.

Skip.

Setelah acara pembukaan selesai, Para Coach dikumpulkan oleh Panitia untuk mengambil bagan pertandingan.

Hari ini jadwal Pertandingan dimulai sore hari pukul 16.00 wita. Jadi masih ada waktu untuk Tim Eagle mempersiapkan diri, merekapun kembali ke Asrama untuk briefing dan beristirahat.

"Baik anak2 kita kembali ke Asrama sekarang, Coach sudah mengambil bagan pertandingan, untuk jadwal kita akan dimulai jam 16.00 dan di awali oleh Kategori Single, jadi untuk Kategori Double akan dimainkan besok pagi" ucap Coach.

"Untuk sore ini kita support Affan dan Nita, jadi yang lain hanya memberikan dukungan buat mereka. Mengerti" lanjutnya

"Mengerti Coach" kompak semua.

(Kita focus di Flo dan Tian saja ygy) 🙏

***********

Besok paginya.

"Baik anak2 pagi ini kategori Men's Double dimainkan, Aziz/Ferrel dan Flo/Tian akan berada di Pool yang berbeda. Jika kalian terus melaju sampai di Babak Final, kemungkinan Besar kalian akan bertemu, kita usahakan Laga Final milik Kita, aminnn" ucap Coach.

"Amiinn".

Sesampainya di Venue

Flo/Tian bersiap-siap di Ruangan khusus persiapan Atlet pemanasan.

Sebelumnya mereka ber 2 sudah menghubungi keluarganya untuk menonton mereka pagi ini. Kebetulan mereka bertanding di hari Sabtu jadi semua keluarga bisa menonton.

"Tian, ayo kita tunjukan kemampuan dan kekompakan terbaik kita hari ini, di Game pertama adalah penentuan, main tenang dan tetap Focus, OK semangat broo" ucap Flo

"Siap Bro.. semangat untuk kita, yakin bisaa bisa Juara" ucap Tian berapi-api.

Di sisi lain.

Kacila Family, Freya dan Dedek Kitty baru saja tiba di lokasi Venue dan mengambil posisi duduk di Tribun atas.

Flo yang berada di sisi lapangan menoleh kesana kemari mencari keberadaan Keluarganya dan Freya. Pada saat netra Flo melihat keberadaan mereka, Flo tersenyum dan ada semangat dalam dirinya untuk menampilkan yang terbaik.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang