XIX

270 33 2
                                    

Pagi harinya.

Karena hari ini libur, Flo masih betah dalam mimpinya dengan selimut tebal yang menutupi tubuhnya.

Di sisi lain, ada seorang remaja wanita yang sangat merindukan kekasihnya itu, sesuai rencana, pagi ini ia akan main ke rumah kekasihnya itu untuk menjelaskan perihal kesalahpahaman yang terjadi kemarin.

Ting
Nong

Ting
Nong

Ceklek.

"Assalamualaikum Tante" sapanya.

"Waalaikumussalam, eh ada siapa ini pagi2, ayo masuk sayang" sapa Mom Jessi ke Freya. Freya lalu menyalimi tangan Jessi.

"Tante, Flo nya ada?" tanya Freya sopan.

"Ada donk, tapi kayaknya masih tidur deh" ucap Jessi. "Tante bangunin dulu yaa" lanjutnya.

"Ouh gitu, yaudah Freya tunggu disini aja ya Tante" balasnya. Jessipun menuju kamar Flo untuk membangunkannya.

Tak lama berselang. Jessi turun sendirian dari kamar Flo dan langsung menuju Dapur. Sedangkan Flo masih mengumpulkan nyawa dan bersih2 dulu sebelum ketemu ayang ygy.

"Ini sayang diminum dulu Jusnya, bentar ya Flo masih bersih2 dulu" ucap Jessi yang menghampiri Freya di ruang tamu dengan membawa nampan di tangannya.

"Aduh repot2 tante, makasih ya tante" balas Freya.

Tak lama berselang.

Flo yang masih gengsi dan cemburu itu menunjukkan wajah datarnya. Ia lalu menghampiri Freya.

"Mau ngapain kesini?" ucap Flo datar.

Deg

Deg

Freya menunduk. Tak berani menatap Flo. Flo tersenyum tipis, ia ingin mengerjai kekasihnya itu.

Tiba2 Flo menarik tangan Freya menuju Taman Belakang rumah Flo. Freya yang ditarik itu tampak bingung. Lalu mereka duduk di gazebo.

Freya masih menunduk takut menatap Flo. Ia duduk berhadapan dengan Flo.

"Kenapa nunduk?" tanya Flo sambil mengangkat dagu Freya.

"Hmp... hiks hiks hiks" Freya langsung menangis.

"Lah kok nangis, cup cup cup" Flo yang tak tega langsung menarik Freya ke dalam dekapannya.

Setelah sedikit reda menangisnya, Flo pun melepaskan pelukannya. Lalu Freya mulai berbicara meskipun masih sesenggukan.

Freya lalu menceritakan semua yang terjadi kemarin dan siapa laki2 yang bersamanya, dan kenapa ia sampai menolak beberapa ajakan Flo selama Flo menjalankan Ujian karena memang sejujurnya ia ingin Flo fokus dulu ke Ujiannya.

"Aku minta Maaf yaa sayang, jangan marah lagi yaa" ucap Freya mengambil tangan Flo.

"Frey.. tapi maaf aku maunya kitaa udahan .........." ucap Flo menggantungkan kalimatnya. Ia masih ingin mengerjai Freya.

"Hiks hiks hikss" tangis Freya. Ia menutup mukanya.

"Udahan.............. marahannya, kita baikan yaa, aku juga minta maaf sudah cemburu gak jelas padahal belum dengar penjelasan mu"

"Aku kangen banget tau sama sayang" ucap Flo sambil terkekeh.

"Issh... jahat hiks" ucap Freya memukul lengan Flo.

"Awsss.... KDRT nih Sayang haha" ucap Flo masih terkekeh.

Flo langsung memeluk Freya menyalurkan rasa rindunya yang hampir 1 minggu itu tidak bertemu. Freya membalas pelukan Flo. Mereka berpelukan cukup lama.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang