XV

309 35 5
                                    

3 hari kemudian.

Tian mengajak Freflo dan Kitty untuk pergi ke suatu tempat. Karena besok Tian akan kembali ke London. Mereka janjian pagi2 sekali ngumpul di rumah Tian, supaya bisa seharian bareng2.

"Kalian gak usah bawa apa2, semuanya udah gue siapin" ucap Tian pada saat mengabari mereka ber 3.

Jadilah Freflo dan Kitty hanya bawa diri saja. Mereka sudah berada di rumah Tian saat ini.

"Oke sayang2nya Tante, kita sarapan dulu yuk" ajak Mami Tian.

Merekapun bergegas ke meja makan. Dan makan dengan tenang.

"Papi sama Mami mau ikut?" Tanya Tian.

"Nggak ah, Papi Mami mau pacaran dulu sambil wisata kuliner mumpung masih di Jakarta" ucap Papi

"Yeuuyy.. Bucin Bucin, oke deh" ucap Tian.

Akhirnya Tian dan kawan2 pamit kepada Papi Mami Tian. Dan berangkat menuju lokasi yang Tian rahasiakan.

Skip.

Sekitar 1.5 jam menyetir akhirnya mereka sampai di sebuah Pantai di Banten. Mungkin kalian sudah familiar namanya Pantai Anyer.

Tian sudah menyewa Villa pinggir pantai dengan pemandangannya yang luar biasa. Meskipun tidak menginap setidaknya mereka punya tempat untuk beristirahat.

Bruuukkk. Mereka ber 4 turun dari Mobil.

"Woah amazing.... bagus banget Kak Tiaan..." ucap Kitty terkagum2 dengan pemandangan dari Villa.

"Iyadonk Cintaku, baguslah spesial buat Kitty sayangku" ucap Tian mempuk2 kepala Kitty. Kitty memutar matanya malas.

"Yeuyy coba tau keren begini Villanya, kita bawa baju gaksih dan nginap semalam, toh besok masih libur sekolah" ucap Flo mengide.

"Hmpp.. maaf yaa guysss.. karena ini ide mendadak, jadi gue gak prepare, dan juga besok gue Flight pagi kalo lo lupa Flo" ucap Tian.

"Gakpapa gakpapa... kita nikmatin aja hari ini dengan Happy2 okee" ucap Freya memutus perdebatan.

Mereka ber 4 menaruh barang2 di Villa dan langsung menuju Pantai untuk bermain Air dan berbagai kegiatan Water Sport.

Selain disuguhkan pemandangan yang sangat cantik, suasana pantai ini cukup tenang, cocok dipakai healing bersama keluarga, pasangan ataupun sendirian.

***********

Jika kalian bertanya, bagaimana hubungan FREFLO saat ini?

Oke Author kasih tau ya.

Flashback ON.

Seolah tak terjadi apa2, Flo tetap menjemput Freya di rumahnya untuk berangkat ke sekolah. Bagi Flo mungkin Freya belum siap menjawab apa yang sudah Flo ungkapkan kepadanya, tapi bagi Freya ada rasa canggung yang bergelora di dalam hatinya.

"Hay Flo" sapa Freya canggung.

"Hay Frey" balas Flo.

Seperti dugaan Freya, pasti akan akward antara mereka ber 2 saat ini. Lihat saja di mobil yang biasanya mereka ngobrol hal2 apapun itu, kali ini terasa sepi sunyi tak ada yang memulai obrolan.

Flo pun berinisiatif menyalakan music di mobilnya, supaya tidak makin canggung.

Seakan semesta mendukung suasana saat ini, Lagu yang terputar adalah 'Maafkan Aku Terlanjur Mencinta-Lyodra'

~Aku tlah tahu kita memang tak mungkin. Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar. Namun kenyataan ku tak bisa. Maafkan aku terlanjur mencinta~

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang