IX

318 37 0
                                    

Pagi hari di rumah Ondah.

"Papa.. hari ini Kakak diantar Papa ya, soalnya Flo gak bisa jemput" ucap Freya.

"Ok Kak" ucap Onel.

Flo hari ini tidak masuk sekolah, karena ia diutus oleh Sekolah untuk menghadiri acara Siswa Berprestasi se DKI Jakarta. Kegiatan itu memang diadakan 1 tahun sekali untuk memberikan apresiasi kepada siswa/i berprestasi.

"Kakak sama Adekk mau makan sama apa Nak?" ucap Indah

"Roti aja sama Susu Mama" ucap Freya.

"Adek nasi goreng Mama" ucap Olin.

"Oyah, emang Kakak Flo kemana Kak? tumben gak jemput Kakak" tanya Onel.

"Flo ada kegiatan di luar sekolah sebagai perwakilan siswa berprestasi Pah" ucap Freya.

"Wah keren ya, Kakak harus semangat juga ya biar sama kayak Flo. Flo udah pinter, ganteng, berprestasi lagi, jadi kapan nih kalian pacaran hehe" goda Onel.

"Uhukkk uhuukkk" batuk Freya yang sedang minum susu.

"Ihh Mas.. jangan digodain terus Kakaknya" ucap Indah sambil menepuk punggung anaknya.

Skip.

Sesampainya di sekolah.

"Makasih Papa, muach" ucap Freya menyalimi tangan Onel dan mencium pipinya.

"Byee adekk, muach" lanjutnya ke Olin.

"Bye kak" balas Olin.

Onel pun melajukan mobilnya ke sekolah Olinando.

"Fre.... tumben ga bareng doi" ucap Febri yang berpapasan dengan Freya di gerbang.

"Hmp dia ada giat di luar sekolah, gak masuk" ucap Freya

"Pantesan tuh muka asem banget haha" ucap Febri, Freya memutar matanya malas.

"Kalian tuh ya, nempel kayak perangko, tapi masih terjebak di Friendzone, gak takut apa kalo ada orang lain masuk ke hubungan kalian" ucap Febri mode serius.

"Ya gimana lagi Feb, gue kan cewek, yang bisanya nunggu doank" ucap Freya sendu.

"Udah 2024 nih bro, bisa kok cewek maju duluan" ucap Febri bar bar.

"Weitsss apa nih maju maju", sambar Kitty yang jalan di belakang Freya dan Febri.

"Hmpp biasa Kitty, nih Friendzone Area, Freflo" jawab Febri.

"Oh macam tuh ipin" ucap Kitty.

"Betul3x Kak Ros" jawab Febri.

Merekapun masuk ke kelas dan tidak melanjutkan obrolan itu. Karena bel sudah berbunyi dan guru sudah masuk ke kelas mereka.

***********

Di sebuah ballroom Hotel di Jakarta Pusat.

Flo menjadi salah satu perwakilan sekolahnya. Ada 4 anak yang di utus oleh SMA Leonard48 untuk menerima penghargaan dari Bapak Gubernur DKI Jakarta.

"Hay Flo" sapa seorang cewek teman 1 sekolah Flo.

"Hay Jesslyn" balas Flo.

"Udah lama gak ketemu lo ya, lo sibuk bucin sih" ucap Jesslyn.

"Eh.. nggak kok, gue ada kok, lo nya aja yang jarang liat gue" ucap Flo.

Merekapun mengobrol tentang masa2 olimpiade. Ya Jesslyn menjadi pasangan Flo pada Olimpiade tingkat Nasional. Namun diam2 Jesslyn menyukai Flo. Jesslyn tau tentang Freya, karena Freflo ini selalu ber 2 kemanapun.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang