XI

261 30 2
                                    

Malamnya Flo berusaha kembali agar Freya mau memaafkannya. Ia memutuskan untuk ke rumah Freya. Karena memang jaraknya dekat, jadi Flo naik motor saja.

"Tatak au nana?" ucap Muthe yang melihat Flo turun dari tangga.

"Kakak mau pergi bentar ya Dedek, muacch" ucap Flo mencium puncak kepala Muthe.

"Wetss dah ganteng aja Kak, mau kemana bro?" ucap Ollan.

"Hehe.. Kakak izin ke rumah Om Onel ya Daddy" balas Flo.

"Ouh Oke hati2 ya Kak" balas Ollan. Flo mengangguk.

Flo pun berangkat ke rumah Freya. Sesampainya di Gerbang rumah Freya.

"Eh Kakak Flo" sapa Onel yang kebetulan baru pulang dari bengkel, mereka bersamaan masuk ke halaman rumah.

"Iya Om, hehe, boleh ketemu Freya?" ucap Flo

"Boleh donk, Ayo masuk masuk Kak" balas Onel.

Mereka ber 2 pun masuk ke dalam.

"Assalamualaikum Papa pulang..." ucap Onel

"Waalaikumussalam eh Mas sama Flo barengan kesini?" ucap Indah.

"Nggak sayang, tadi ketemu di depan" ucap Onel.

"Yaudah Kakak Flo tunggu bentar ya, Adekkk.... tolong panggilin Kakak bilang ada Kakak Flo di bawah" ucap Indah ke Olin yang duduk di ruang keluarga.

"Oke Mama" ucap Olin. Olin bergegas ke kamar Freya.

Tak lama berselang. Mungkin suasana hati Freya sudah mulai membaik. Ia seakan lupa kalo sedang BT sama Flo. Dia mengembangkan senyumnya ketika dipanggil Olin di kamarnya.

Flo duduk di ruang keluarga Freya.

"Hey Flo" ucap Freya singkat dan duduk disamping Flo.

"Hay... " balas Flo masih canggung.

Terjadi keheningan sesaat.

"Freya, aku minta maaf atas hari ini yaa, aku ga tau kalo Jesslyn penyebab kamu BT sama aku" ucap Flo to the point memegang tangan Freya.

"Siapa yang BT?" ucap Freya pura2 lupa.

"Hmpp.. tadi pagi sama siang tuh apa yaa?" ucap Flo.

"Lupain deh Flo, lagian kenapa harus marah kan ya, kan kita sahabatan doank" gugup Freya.

"Kok gugup gitu sih Frey? Haha" ucap Flo.

"Bilang aja kalo cemburu sama Jesslyn haha" lanjut Flo mencubit pipi Freya.

"Ishh.. siapa yang cemburu, nyebelin banget sih Flo!" kesal Freya.

"Maaf maaf, jadi baikan gak nih" ucap Flo menyodorkan kelingkingnya.

"Hmpp maafin gak ya?" balas Freya

"Yaudah kamu mau apa biar maafin aku? Es krim? Coklat? Seblak?" ucap Flo.

'Maunya kamu aja Flo... aaakkkkk' batin Freya.

"Ga usah Flo, udah aku maafin kok" ucap Freya juga menyodorkan kelingkingnya membalas Flo.

"Yeaay makasih ya Frey" ucap Flo menangkup 2 pipi Freya.

'Deg Deg.... Mamaaaaaa' batin Freya

Akhirnya mereka melanjutkan obrolannya, seperti biasa karena mereka 1 frekuensi jadi ngobrolin apa aja hal penting sampai random semua diobrolin.

Tak terasa sudah pukul 10.00 malam, Flo pun pamit ke Freya.

"Aku pulang dulu ya, besok pagi aku jemput oke jangan BT BT lagi yaa" ucap Flo mempuk puk kepala Freya.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang