XX

290 33 2
                                    

(Lanjutan BAB Keempat Puluh Satu WP Just The Way You Are KACILA)

Flo akhirnya diterima sebagai TARUNA pada seleksi Akademi Militer Angkatan Udara (AAU) Jogjakarta.

Hari ini semua keluarganya berkumpul di Bandara Soekarno Hatta akan mengantarkan kepergian Flo ke Jogjakarta untuk menempuh pendidikan selama 4 tahun lamanya disana.

************





3 minggu sebelum seleksi.


Flashback ON

Hubungan FreFlo agak merenggang akhir2 ini karena sebuah kesalahfahaman.

Freya memergoki Flo sedang dipeluk oleh seorang wanita cantik di Cafe dekat sekolahnya. Saat itu Freya bersama sahabat2nya akan menghampiri Flo dkk di Cafe tersebut.

Ohya Flo sudah Lulus Sekolah dan sudah melaksanakan perpisahan di sekolahnya, jadinya beberapa minggu ini ia pakai untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi masuk Akademi Angkatan Udara (AAU).

************

POV Flo.

Pagi itu seperti biasa Flo pergi ke Gym untuk latihan fisik persiapan menjelang seleksi. Ia tidak sendiri, ia akan pergi bersama Aldo dan Tian. Iya, Tian sudah kembali ke Indonesia dan memang mereka akan sama2 mengikuti seleksi AAU. Itu mimpi Flo dan Tian sejak kecil dan mereka akan mewujudkannya sekarang.

"Hey Bro, udah lama?" tanya Tian yang baru saja sampai di parkiran Gym.

"Belum kok, baru juga sampai" jawab Flo.

"Aldo mana?" tanya Tian lagi.

Brukkk.

"Hay guyss" ucap Aldo yang baru saja turun dari mobilnya.

"Panjang umur nih manusia" ucap Flo.

Aldo dan Tian sudah akrab sejak Tian pulang ke tanah air. Mereka ber 3 pun melakukan kegiatan gymnya selama 2 jam.

Setelah selesai nge-Gym. Aldo mengajak Tian dan Flo nongkrong di Cafe dekat sekolah. Sesampainya di cafe, ketiga laki2 berperawakan proporsional dan ganteng ini mencari meja di ujung cafe.

Flo sempat mengChat kekasihnya itu.

Whatapps Chat

Flo
Sayang, aku ada di Cafe dekat Sekolah ya.
Ajak Dedek Kitty juga kesini ya,
ada Tian dan Aldo juga disini.

Sayangku❤️
Okey Sayang.

"Bisa dibantu Kak? Mau pesan apa?" tanya pegawai cafe itu.

Mereka pun memesan makanan masing2. Setelah itu mereka melanjutkan obrolannya.

Di sela2 obrolannya, Flo tidak sengaja melihat seorang cewek yang tidak asing baginya.

"Vero......" panggil Flo.

Cewek yang bernama Veronica tersebut menoleh ke sumber suara.

"Eh.... lo Flo kan????" ucap Vero

"Ahh iyaaa bener2, masih inget gue?" tanya Flo.

"Inget lah.... Ya ampun Flo...... gue kangen banget sama loe" ucap Vero dan tiba2 memeluk Flo. Posisinya Flo ini duduk dipinggir kursi disamping Tian, Aldo di depan mereka.

Flo sedikit kaget tiba2 Vero memeluknya namun ia tidak membalas pelukan itu. Sedangkan Aldo dan Tian terheran2, perasaan Flo tidak punya banyak teman cewek.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang