Back to Pantai.
Mereka ber 4 menikmati suasana Pantai Anyer di pagi hari. Karena mereka tadi berangkat dari Jakarta pagi2 sekali jadi sampai disana pun masih pagi lah hitungannya.
"Ayok guys gue udah sewa 2 Jetski buat kita, Flo bareng Freya, Gue sama Kitty ya" ucap Tian yang barusan kembali ke Gazebo pinggir pantai, tempat mereka duduk.
"Wah boleh boleh" ucap Flo semangat.
"Dedek sama Kakak Flo donk, masa sama Kak Tian" ucap Kitty memanyunkan bibirnya.
"Yaah... tertolak gue" ucap Tian sendu.
"Dedek, kasian tuh Tiannya jadi sedih deh" ucap Flo melirik Tian.
"Atau Kakak sama Tian, Dedek sama Freya?" Lanjut Flo bijak memberikan pilihan.
"Yahh... mana bisa kita mah cewek2 Kitty" ucap Freya.
"Yadeh yadeh gapapa, aku sama Kak Tian aja" ucap Kitty pasrah. Jangan tanya ekspresi Tian. Dari sendu langsung senyum sumringah dia.
Setelah peralatan Safety terpakai, akhirnya mereka ber 4 menaiki Jetski. Tian dan juga Flo sangat mahir mengendarai Jetski. Mereka berputar2 mengelilingi spot Jetski di Pantai itu.
"Wohoooo... seru bangett aaaaa" teriak Freya di belakang Flo.
"Iyaa sayang seru banget...." balas Flo.
"P Balap" ucap Tian tiba2 mensejajarkan Jetskinya dengan Jetski Flo.
"Sapa takut" balas Flo.
Mereka menancapkan gasnya. Jadilah mereka sekarang kebut2an dan berkejar2an satu sama lain.
Mereka ber 2 lupa kalo sedang membawa cewek2 di belakangnya. Freya sih sangat menikmati di belakang Flo. Tapi...
Plaaakkkk.
Tian mendapat geplakan dari Kitty di pundaknya.
"Awwsshhh... sakit cintaku" ucap Tian sambil memegang pundak kanannya.
"Pelan2 makanya... Kitty takut kak" ucap Kitty sambil memeluk perut Tian dengan erat. Tian tersenyum melihat tangan Kitty di perutnya dan lalu memelankan Jetskinya.
"Jangan takut cintaku sayangku, Kakak Tian akan menjagamu" ucap Tian lebay.
"Ishhhh" ucap Kitty melonggarkan pelukannya.
Sementara itu disisi lain.
2 insan yang sedang dimabuk asmara itu menikmati permainan Jetskinya. Freya memeluk erat perut Flo dan menaruh kepalanya bersender di Bahu Flo dengan nyaman. Mereka sedang menikmati moment romantis.
(Backsound~Kitaaa bikin romantisss, bikin paling romantis~)
"Sayang... aku mau coba donk nyetir Jetskinya" ucap Freya.
"Beneran mau coba sayang? Emang bisa?" balas Flo tengil.
"Isshh.. makanya ajarin donk, hump" ucap Freya kesal.
"Hehe jangan ngambek donk, sini sini aku ajarin sayangku" ucap Flo mengusap tangan Freya.
Merekapun bertukar posisi, Freya di depan dan Flo di belakang. Flo menjelaskan cara menyetir Jetski. Tidak lama Freya pun sudah paham dan mulai mencobanya.
"Pelan pelan aja sayang tarik gasnya" ucap Flo, lalu memeluk Freya dari belakang.
"Yeeyyyy aku bisaaaa... ternyata gampang banget sayang" ucap Freya sumringah.
"Yeaayy, gaskeun" ucap Flo.
Setelah puas naik Jetski. Mereka ber 4 beralih ke permainan Banana Boat. Posisinya Tian paling depan, urutan setelahnya Kitty, Freya dan Flo paling belakang.