XXI

185 27 1
                                    

Malamnya Flo datang ke rumah Freya.

Tok

Tok

Ceklek.

"Assalamualaikum tante" sapa Flo ramah dan menyalami tangan Indah.

"Eh Waalaikumussalam Nak, masuk2" ucap Indah ramah. Mereka berjalan ke Ruang Tamu.

"Tante, Freyanya ada?" tanya Flo

"Ada sebentar ya Tante suruh Olin panggilin" ucap Indah.

"Adek...... oh Adek" teriak Indah. Olin yang sedang berada di ruang keluarga langsung menuju ke mamanya.

"Apa mah?" tanya Olin.

"Minta tolong Adek panggilin Kakak di kamarnya, bilang ada Kakak Flo datang" ucap Indah lembut.

Olin pun bergegas ke kamar Freya.



Singkatnya.

Freya turun dari kamarnya menuju ruang tamu dengan wajah datarnya menghampiri Flo.

"Hey sayang" sapa Flo sambil berdiri dan tak lupa dengan senyum manisnya. Freya hanya melirik datar dan melipat tangannya di depan dadanya.

"Sayang, senyum donk" ucap Flo yang masih berusaha merayu Freya.

"Duduk dulu yuk Sayang, aku jelasin sejelas2nya" ucap Flo menggenggam tangan Freya dan menariknya untuk duduk di sebelah Flo. Freya ikut duduk dan tidak membantah meskipun wajahnya masih kesal. Flo mengambil tangan Freya dan mereka duduk berhadapan.

"Jadi cewek itu namanya Vero, anak SMA Kebangsaan Nasional, dia teman aku pada saat Olimpiade di Singapore 2 tahun lalu, kita 1 kontingen mewakili Indonesia bersama  teman2 yang lain, jadi yang kemarin kamu lihat itu gak seperti yang kamu bayangkan. Dia kaget tiba2 ketemu aku di Cafe jadi dia reflek meluk aku karena sudah lama sekali kita tidak bertemu, aku juga kaget dia tiba2 meluk dan gak aku balas kok pelukannya, Sayang bisa tanya Aldo Tian mereka ada disana" ucap Flo sambil menatap mata Freya.

"Dia datang sama Pacarnya juga kemarin, Sueeerrr..... sayang, gak mungkin aku berani macam2 atau selingkuh dari Sayang, apalagi itu tempat umum kan, aku minta maaf Sayang udah bikin kamu salah paham, mau kan maafin aku?" ucap Flo memohon kepada Freya.

"Hmp" balas Freya masih gengsi.

"Kok gitu sih Sayang" balas Flo merengek sambil menduselkan kepalanya di bahu Freya.

"Ish.. manja banget sih Pacar siapa ini" ucap Freya tersenyum.

"Iya iya aku udah maafin, Sayang" ucap Freya mengelus kepala Flo di bahunya.

"Yeey makasih ya Sayang, loveyou, muach" ucap Flo mencium pipi Freya.

Freya salting Flo melakukan serangan mendadak seperti itu.

Akhirnya setelah berbaikan, malam itu mereka habiskan dengan ngobrol ber 2 tentang hal2 serius sampai hal2 random. Dan temu Kangen menuntaskan Rindu karena mereka tau sebentar lagi akan berpisah sebab Flo harus mengikuti Seleksi AAU.

Skip.

H-1 Hari Seleksi AAU.

Pagi Pagi sekali Flo, Tian dan Aldo sudah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta bersama keluarga masing2. Mereka akan menuju Kota Jogjakarta untuk melakukan serangkaian Tes untuk Masuk Akademi Angkatan Udara disana.

Freya Kitty dan adik2 Flo tidak bisa ikut mengantar ygy karena mereka sekolah.

Di Bandara.

POV Flo dan keluarga.

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang