XXVII

177 29 0
                                    

4 tahun berlalu.

Kisah LDR FreFlo tidak dikisahkan dalam Bab ini ygy. 

Selama 4 tahun ini mereka menjalani LDR dengan sangat baik. 

Flo teringat salah satu Quotes "LDR itu bisa dan mudah dijalani dengan orang yang tepat, dan komunikasi yang baik adalah koentji". 

Ia membuktikan semuanya bersama Freya. Ya meskipun tidak berjalan mulus di tahun pertama, namun dengan support dan kasih sayang dari masing2 dan doa orang tua mereka yang menginginkan Freya dan Flo selalu bersama, akhirnya itu terlewati juga.

*************

Jogjakarta, 27 September 2024.

Hari ini adalah Hari Wisuda Flo dan Tian dari Akademi Militer Angkatan Udara Jogjakarta. Para orang tua dan Pacar beserta Ortu Pacar mereka berdua turut hadir untuk menyaksikan momen wisuda mereka. Ada pasangan Kacila bersama Bian dan Muthe, pasangan Ko Daven-Chika bersama Kitty dan Chiko, pasangan Ondah bersama Freya dan Olin, dan pasangan Vino-Shani (ortu Tian).

Dengan pakaian batik masing-masing, mereka sudah berkumpul di lokasi wisuda Flo dan Tian.

"Halo Pak Vino akhirnya kita bertemu disini" ucap Daddy Ollan menyapa dan menyalami Papi Tian.

"Oh hay, wah suatu kehormatan saya bertemu Pak Ollan disini" Vino membalas salaman Ollan.

Mereka jarang terlibat kerja sama di Perusahaan tapi mereka saling mengenal selain karena anak mereka bersahabat juga mereka adalah Pengusaha kelas atas Indonesia. Akhirnya Ollan dan Vino mengobrol seputar pekerjaan dan anak-anak mereka ditambah Ko Daven dan Onel juga ikut nimbrung di obrolan tersebut, biasa Bapak-Bapak kalo sudah ngobrol cara kerja dunia pasti mereka tahu.

Disisi lain para Ibu-Ibu juga saling mengobrol. Shani, Mami Tian juga akrab dengan Bunda Chika calon besannya karena sudah beberapa kali bertemu, ya secara Kitty calon mantu kesayangan Mami Shani ygy. Indah dan Jessi pun berkenalan dengan Shani akhirnya menjadi akrab.

Anak-anak pun juga melakukan kegiatan masing", Bian Olin Chiko sedang Mabar FF, Freya dan Kitty ngobrol2 biasa sedangkan Muthe sibuk dengan Ipadnya nonton yutub.

Skip

Wisuda pun dimulai. Hanya orang tua taruna taruni yang mendapatkan akses masuk ke Aula Wisuda, jadi yang bisa masuk hanyak Kacila dan VinShan saja, namun mereka duduk terpisah sesuai undangan ygy, sedangkan keluarga yang lain hanya bisa menunggu di luar.

Jessi sangat terharu dengan anak sulungnya alhasil ia meneteskan air mata penuh kebanggaan. Bagaimana tidak, Flo ditunjuk untuk menjadi perwakilan Taruna yang membacakan Janji Bakti Taruna Akademi.

 Bagaimana tidak, Flo ditunjuk untuk menjadi perwakilan Taruna yang membacakan Janji Bakti Taruna Akademi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap aja Flo ygy.

*Anggap aja Flo ygy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap Tian ygy.

Skip.

Sekitar 1 jam berlalu, acara wisuda pun selesai. Para Taruna Taruni bersalaman kepada Jenderal. Mereka akan dilepas untuk terjun ke pengabdian yang sesungguhnya yakni pengabdian ke masyarakat dengan penempatan2 mereka di batalion di Daerah seluruh Indonesia.

Setelahnya, Flo dan Tian menghampiri orang tua mereka masing2 yang masih berada di dalam Aula.

Grreeepppp.

Flo langsung memeluk ke 2 orang tuanya dengan erat. Kacila pun membalas pelukan Flo dengan erat juga.

"Alhamdulillah,, Selamat ya Kakak, Daddy and Mommy always proud of you" ucap Ollan di sela pelukannya. Sedangkan Jessi hanya menangis terharu tidak dapat berkata2.

"Alhamdulillah makasih juga Dad Mom sudah mendukung Kakak selama ini, loveyou guys so much" ucap Flo

"Loveyoumore Sayangnya Daddy" balas Ollan.

Setelah saling berpelukan, mereka pun keluar dari Aula Wisuda menuju ke tempat yang lain menunggu.

Saat sudah diluar, tentu ucapan2 selamat dan hadiah2 diberikan kepada Flo dan Tian, spesialnya dari Sang Kekasih tercinta mereka yakni Freya dan Kitty.

Namun satu hal yang menarik perhatian dan membuat semua orang terkejut adalah, di moment ini Flo tiba2 saja melamar Freya. Rupanya Flo sudah mempersiapkan ini tentu dengan izin Kacila dan Ondah.

"Freya sayang, will you marry me?" ucap Flo menyodorkan kotak cincin.

"Yes I will" balas Freya dengan mata yang sudah basah karena terharu. Dan merekapun berpelukan.

Tak cukup disana, Tian juga melakukan hal yang sama terhadap Kitty.

"Dedek sayangku cintaku semestaku, mau yah nikah sama Kakak Tian yang terganteng se Indonesia ini" ucap Tian tetap dengan tengilnya.

Kitty mengangguk "Yes I will sayang" mereka pun berpelukan.

Keluarga mereka senyum terharu menyaksikan 2 pasangan bucin ini.


*************

Saat ini mereka semua sudah berada di salah satu Restoran Lesehan terkenal di Kota Jogjakarta. Ollan telah melakukan Reservasi untuk membawa semua keluarganya dan para sahabatnya untuk makan2 merayakan kelulusan Flo dan Tian. Keluarga Tian pun juga ikut serta atas ajakan Ollan.

Duduknya tentu saja seperti biasa, Para Orang tua duduk satu meja, Freflo Tian Kitty satu meja dan juga bocil2 satu meja.

Freflo tak sungkan menunjukan kemesraannya. Daritadi tangan mereka berdua tak henti2nya terpaut satu sama lain.

"Thankyou so much ya Sayang atas semuanya, kamu sudah sabar menunggu aku, sudah dengan tulus sayang sama aku, aku gak tau gimana aku kalo gak ada kamu, makasi sekali lagi untuk setia bersamaku, temani aku selalu yaa, kita bangun masa depan kita sama2 nanti bersama anak2 kita, loveyou Freyanya Flo muuacchh" ucap Flo lalu mencium pipi Freya dan memeluk Freya dari samping.

"Aku juga makasih sayang atas semua yang kamu kasih ke aku, you deserve banget dapat semuanya dari aku, loveyoumoree Flonya Freya" ucap Freya lalu mengeratkan pelukannya ke Flo.




END.


*********

Kisah Freflo berakhir disini ygy.

Maaf kalo ceritanya jelek dan ngebosenin.

JANGAN LUPA MAMPIR DI CERITA BARUKU YA.

Terimakasih banyak kalian yang selalu setia.❤️

2F (FREFLO) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang