4 hari sudah berlalu.
Flo dkk telah menyelesaikan seluruh rangkaian Tes Seleksi AAU sehingga mereka langsung kembali ke Jakarta. Dan pengumuman Seleksi akan diumumkan secara online 2 minggu kemudian.
Flo dkk dijemput oleh supir suruhan ortu Tian. Dan jam 21.00 malam mereka sampai dirumah masing2.
Pagi hari di rumah Kacila.
"Kakak, mana sayang?" tanya Daddy Ollan kepada Jessi. Mereka sedang duduk di meja makan.
"Tadi sih udah aku bangunin Mas, tapi mungkin karena masih kecapean perjalanan, Kakak bobo lagi deh" ucap Jessi.
"Yaudah biarin aja Sayang, nanti anaknya di bangunin yaa suruh sarapan" ucap Ollan yang diangguki Jessi. Merekapun melakukan sarapan tanpa anaknya itu.
Skip.
Pukul 10.00.
"Eeughhhh....." ucap Flo menggeliat dari tidurnya.
"Jam berapa sekarang yaa" monolog Flo sambil melihat HPnya.
Setelah itu Flo menuju kamar mandi, berganti baju dan turun ke bawah.
Di bawah ia mendapati Daddy dan Mommy sedang duduk di ruang keluarga menonton TV sambil berpelukan. Hari ini adalah Weekend jadi Daddy Ollan tidak bekerja. Tentu mereka tidak mau melewatkan kesempatan untuk bemesraan mumpung anak2nya tidak mengganggu.
"Duh... bucin bucin, pagi pagi juga" ucap Flo lalu ikut bergabung di ruang keluarga. Ia duduk di sebelah Jessi dan memeluknya. Flo lagi mode manja ygy.
Kacila kompak menoleh ke arah Flo.
"Eh Kakak, makan dulu sana Kak, Kakak belum sarapan lho" ucap Jessi sambil mengusap kepala anak sulungnya.
"Iyaa Mom nanti aja Kakak makan ya, tadi sudah minta tolong bibi bikinkan Susu Coklat" jawab Flo.
Jika kalian bertanya dimana adik2 Flo? Yaa mereka sedang menginap di Omanya, alias rumah Koh Daven dan Chika karena hari ini kan libur Sekolah.
"Oya Kakak ada kegiatan hari ini?" Tanya Ollan.
"Ehngg.. paling ntar malam aja mau ke rumah Freya Dad" ucap Flo santai melepaskan pelukannya dari Jessi.
"Yailaahh.. bucin bucin" Ollan membalikan kata2 Flo. Dan Flo hanya tersenyum cengengesan.
"Yaudah sekarang kita kerumah Oma aja yuk sekalian jemput adik2" ucap Jessi.
"Oke Mom, Kakak ganti baju dulu yaa" ucap Flo setelah menghabiskan Susu Coklat nya.
*************
D
i rumah Ko Daven.
"Adek Chiko Kakak Bian, ayoo berenang yukkk" ajak Kitty ke 2 adiknya yang sedang main lego di ruang keluarga.
"Wah mau mau...." seru Bian.
"Ya udah sana ganti baju, Cici tunggu di dekat kolam yaa" ucap Kitty yang memang sudah menggunakan pakaian renang ditutupin handuk. Mereka hanya mengangguk.
Akhirnya 2 bocil SMP itu membereskan legonya dan menuju kamar untuk berganti baju.
Skip
Di Meja Makan.
"Dedek.. sini sama Bunda sayang" ajak Chika ke Muthe yang masih betah duduk di pangkuan dan memeluk leher Ko Daven.