Bab 202 Hadiah dan situasi Xiao Zhi!

38 5 0
                                    

  Tidak ada yang lebih memuaskan daripada makan hot pot di cuaca dingin. Semua orang berkeringat banyak dan penuh pujian. Awalnya, Yan Xu dan Xiao Lan sedikit pendiam dan tidak berusaha terlalu keras semakin banyak saya makan, semakin saya terobsesi dengan hal itu. Saya tidak peduli tentang hal lain. Saya hanya terus menyendok makanan yang dimasak dalam panci ke dalam mangkuk saya.

  Selamat ulang tahun, Ziyou. Aku akan bersulang untukmu dengan teh, bukan anggur.

  Setelah mereka hampir selesai makan, semua orang teringat akan keberadaan gadis yang berulang tahun. Yan Nanshan mengangkat cangkir tehnya dan berkata sambil tersenyum.

  "Terima kasih."

  Pei Ji yang semula mengira hanya bisa merayakan ulang tahunnya sendirian, ternyata begitu lincah. Belum lagi betapa bahagianya dirinya, mata bunga persiknya yang menawan tersenyum menjadi dua bulan sabit.

  "Ziyou, kami bertiga bersaudara juga bersulang untukmu. Semoga kamu mendapatkan hari ini setiap tahun dan hari ini setiap tahun."

  Dengan Yan Nanshan memimpin, ketiga bersaudara Shen Yuanshu mengikuti dari belakang dan mengangkat cangkir teh mereka secara bersamaan.

  "Terima kasih."

  Dia mengangkat cangkir tehnya dan mendentingkannya masing-masing. Pei Ji mengangkat kepalanya dan meminum semuanya dalam satu tegukan. Dia meminum teh biasa dan merasa seperti dia telah mencicipi minuman peri terbaik.

  Tuan Muda, atas nama semua pengawal pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga sukses!

  Begitu Xiao Zhi mengisinya dengan teh, Sun Qing berdiri lagi sambil memegang cangkir. Meskipun penjaga yang duduk di meja lain tidak berbicara, mereka semua meletakkan mangkuk dan sumpit mereka dan berdiri satu demi satu sambil memegang cangkir teh.

  "Terima kasih saudara!"

  Pei Ji juga berdiri, mengangkat cangkir tehnya dan meninggikan suaranya untuk berterima kasih atas berkah mereka. Suara yang bercampur dengan kekuatan batin dengan jelas mencapai telinga semua orang yang hadir.

  "Selamat ulang tahun!"

  Para penjaga memberi selamat secara serempak, dan ucapan selamat yang seragam bergema di seluruh kamp militer.

  Kemudian, Yan Xu dan Xiao Lan juga memanggangnya dengan teh sebagai pengganti anggur dan mengirimkan berkah tulus mereka. Suasana ini jauh lebih berharga daripada hadiah ulang tahun mana pun. Pei Ji sangat bahagia dan senyuman di wajahnya tidak pernah putus tidak diragukan lagi ini adalah ulang tahun paling meriah yang pernah dia alami di kehidupan sebelumnya.

  Semua orang sepertinya telah mendiskusikannya, dan mereka semua diam-diam setuju untuk tidak bertanya mengapa Xiao Zhi sepertinya tidak pernah terluka sama sekali. Siapa pun yang memiliki sedikit otak tahu bahwa mereka memiliki rahasia, tetapi jika mereka tidak memberi tahu mereka, tidak seseorang akan memahaminya. Bagaimana orang bisa hidup di dunia ini tanpa memiliki rahasianya sendiri? Akan sangat membosankan untuk menanyakan semuanya dengan jelas.

  "Ziyou, kamu terlihat sangat cantik hari ini!"

  Setelah makan hot pot selama satu jam, pasangan itu kembali ke tenda belakang. Xiao Zhi meraih tangan Pei Ji dan melihatnya dengan hati-hati. Dia menemukannya tidak lama setelah dia bangun Tidak hanya memakai kalung dan gelang, tapi juga anting-anting. Jepit rambut juga merupakan gaya yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Dia yang sudah cerah dan eye-catching bahkan semakin mempesona dengan latar belakang perhiasan mempesona.

  "Bentak!"

  "Kapan aku terlihat buruk?"

  Berpura-pura kesal, dia menepis tangannya. Pei Ji berjalan ke samping dan duduk. Dia mengangkat tangannya seperti anak kecil dan memamerkan: "Ini adalah gelang yang diberikan kakak keduaku. Bisa dibilang itu dibuat khusus. Ini adalah gelang yang diberikan oleh kakak keduaku. sebuah mutiara." Kalung itu diberikan oleh kakak laki-lakiku yang tertua, yang masih mencintaiku seperti dulu, dan hosta itu diberikan oleh ayahku. Kamu bisa melihat ukiran di atasnya, yang pasti dipoles oleh ayahku sendiri. liontin giok dan anting-anting diberikan oleh kakak laki-laki ketiga dan kakak laki-laki saya masing-masing. Hangat dan terasa nyaman saat disentuh.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang