Insiden Kaisar Anjing hanyalah sebuah episode kecil. Pei Ji segera menekan ketidakpuasannya dan mengeluarkan beberapa bebek kuning kecil untuk menggoda bocah gendut itu. Ngomong-ngomong, dia juga memberi Han Bao sedikit sangat menyukainya, dan mereka berebut untuk memainkannya setelah mereka kembali. Pei Ji minta diri untuk kembali ke kamar, mengeluarkan tas, dan membagi beberapa di antara setiap anak.
"Hari ini adalah perjamuan 100 hari anak kecil gendut itu. Terima kasih semuanya telah datang untuk merayakannya. Kami tidak akan mengatakan apa pun yang tidak perlu. Di sini, saya mendoakan kesehatan anak kecil gendut kami dan semua yang terbaik untuk Anda semua."
Kalender sudah memasuki pertengahan bulan September. Meski masih belum turun hujan, namun matahari di langit sudah tidak begitu terang lagi dan suhu sudah sedikit turun. Oleh karena itu, mereka menata meja di halaman Sebelum jamuan makan, Pak. dan Nyonya Kuang Yunxiao Mereka berdua berdiri, dan setelah berbicara, pertama-tama mereka mengangkat kepala dan meminum anggur di gelas dalam satu tegukan.
"Kering!"
"Ahh..."
Melihat ini, semua orang mengambil gelas anggur mereka. Bocah kecil gemuk yang dibaringkan di tempat tidur bayi itu sepertinya merasakan sesuatu. Dia menendang kakinya dan berteriak. Dari waktu ke waktu, dia akan meraih bebek kuning kecil yang berserakan di dekatnya dan meremasnya membuatnya berkicau. Ia terus berteriak, dan bahkan Hanbao, yang sedang tidur di ujung seberang, terbangun. Dia melihat sekeliling dengan mata terbuka lebar, seolah penasaran dan mencari sumber suara.
Anak kecil yang gendut, datang dan sapa semuanya.
Pei Ji berdiri dan menggendong bocah gendut itu, meraih salah satu tangannya dan melambai kepada semua orang, membuatnya terkikik lagi.
Jangan menggodanya, atau dia mungkin akan semakin berisik!
Melihat ini, Yan Wushuang berkata tanpa daya bahwa sejak putranya berhenti mendengkur dan tidur sepanjang hari, dia tidak bisa menyembunyikan amarahnya yang berisik. Jika dia tidak meminta semua orang membantunya menjaganya, dia akan benar-benar tersiksa olehnya. Ayolah, anak ini berisik sekali. Sekarang rumahnya hanya sedikit sepi saat dia sedang tidur.
Anak-anak, lebih baik berisik.
Setelah duduk sambil menggendong bocah gendut itu, Pei Ji menunduk dan berkata, "Semakin berisik kita, semakin membuktikan bahwa bocah gendut kita dalam keadaan sehat. Sulit bagi anak orang lain untuk melakukannya. memiliki energi seperti itu."
Kalau soal memanjakan anak, Pei Ji bertanya pada dirinya sendiri yang kedua, tapi tidak ada yang berani mengatakan bahwa dia yang pertama. Anak mana dalam keluarga yang tidak dimanjakan sampai ke surga? Untunglah anak-anak itu berperilaku baik dan berakal sehat sehingga tidak dimanjakan olehnya.
"Ahh..."
Seolah ingin menanggapinya, bocah gendut itu menggonggong dua kali lagi.
Manjakan saja dia dan lihat bagaimana dia menyiksamu di masa depan.
Yan Wushuang tiba-tiba merasa tercengang. Ada terlalu banyak orang yang menyayangi bocah gendut itu, dan Ziyou hanyalah salah satu dari mereka.
Saya bersedia memberinya waktu yang sulit.
Sambil berbicara, Pei Ji mengeluarkan permen lolipop dari saku lengan bajunya, membukanya dan memberikannya kepada bocah gendut itu: "Jangan istirahat, semuanya, gunakan sumpitmu. Hari ini adalah pesta 100 hari bocah gendut kita. Ayo kita makan." akan menjadi santapan yang meriah.
"Bagus."
Semua orang menjawab serempak, memalingkan muka dari mereka satu demi satu, mengambil sumpit dan menyerang makanan di atas meja. Anak-anak sedang duduk di meja sendirian. Jin Bao sedang memegang jus dan berkata dengan keras: "Ayah, aku ingin makan minum bersama bocah gendut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...