Bab 266 Bersiap untuk kembali

27 4 0
                                    

  Dengan bantuan Xiao Zhi, Pei Yuan dan yang lainnya menemukan orang yang menyerang Pei Qingyang sore itu, dan juga menemukan beberapa kaki tangannya. Karena mereka sudah memperingatkan ular itu, mereka tidak berhenti dan menghabiskan lebih banyak waktu Butuh waktu sehari semalam untuk mengetahui semua mata-mata yang bersembunyi di ketentaraan.

  Yang membuat mereka tidak percaya, jumlah orangnya sebenarnya mencapai lebih dari 2.000. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang Kaisar Anjing, ada pula yang merupakan mata-mata para pangeran dan menteri, dan akhirnya mereka adalah mata-mata dari Li Guo lama setelah dia bergabung dengan tentara, dia berencana untuk mencuri teknologi penempaan Angkatan Darat Zhennan, tetapi tanpa diduga, dia ditangkap sebelum dia dapat mengambil tindakan.

  Baru pada malam hari ketiga Pei Yuan dan yang lainnya kembali ke Rumah Hou. Setelah melaporkan secara singkat kepada Pei Qingyang tentang mata-mata di meja makan, mereka masing-masing kembali ke halaman masing-masing untuk beristirahat.

  Bagi orang dengan keterampilan bela diri yang kuat, lebih mudah untuk pulih dengan melatih energi internal daripada langsung tidur. Ketika Pei Ji muncul di kamar tidur utama vila, dia melihat Xiao Zhi duduk bersila di tempat tidur dan mengenakan pakaian putih bersih. Dia mengenakan celana panjang yang tidak senonoh, dan rambut hitam panjangnya yang berkilau tergerai santai di punggungnya.

  Pei Ji selalu mengagumi penampilannya sejak dia bertemu dengannya. Jarang melihatnya seperti ini. Jantung kecilnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berdetak kencang. Dia berjalan tanpa sadar dengan kakinya dan naik ke tempat tidur dengan hati-hati untuk bersandar dia.

  Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa?

  Xiao Zhi, yang tidak tahu kapan dia membuka matanya, menunduk dan berkata, dia tidak menyadari bahwa istrinya terlihat sedikit bernafsu dan pingsan, tetapi dia merasa menantu perempuannya meringkuk di sampingnya. terlihat berperilaku sangat baik, yang membuat orang merasa bahagia.

  Apakah kamu tidak takut mengganggumu?

  Menatap matanya, Pei Ji berhenti berpura-pura. Dia berdiri, merentangkan kakinya dan mengangkangi pangkuannya, memegangi lehernya erat-erat dengan tangannya: "Saudara Zhi, pernahkah saya mengatakan bahwa kamu terlihat sangat tampan saat bermeditasi?"

  "Katakan itu sekarang."

  Mendengar ini, Xiao Zhi tersenyum dan menggaruk hidungnya, melingkarkan lengannya di pinggangnya dan bertanya, "Apa kesibukanmu selama dua hari ini? Apakah luka ayah mertuamu sudah pulih dengan baik?"

  Denganku di sini, bisakah kamu pulih dengan baik?

  Sambil mengerutkan kening dan mengendus, Pei Ji memiringkan kepalanya dan bersandar di bahunya: "Apa yang bisa saya lakukan? Saya mengajari Saudara Ruan dan yang lainnya cara mengemudi, bersenang-senang dengan kedua anak itu, dan bertemu dengan anak-anak medis di dekat cara, dan memberi mereka suplemen." Banyak sumber daya medis hanyalah hal-hal sepele yang tidak penting.

  Selain itu, dia juga membekali Saudara Ruan dan Saudara Hong, yang telah belajar mengemudi, masing-masing dengan sebuah mobil. Dia meminta Saudara Ruan untuk mengosongkan beberapa meter di halaman depan dan menyimpan sejumlah besar air sumur rohani dan bensin untuk mereka. Sepertinya tidak ada hal besar yang terjadi, hanya dua hari berlalu dalam sekejap mata.

  "Tentara Zhennan..."

  Xiao Zhi berbaring di tempat tidur, mengangkat tangannya untuk membelai kepalanya dan menceritakan secara rinci apa yang terjadi secara umum: "Saat ini, Tentara Zhennan memiliki 350.000 orang. Saudaraku, mereka tidak berencana untuk terus merekrut pasukan. Itu mata-mata ingin menyelinap masuk lagi. Setelah luka ayah mertuaku sembuh, kita harus kembali.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang