Setelah meninggalkan ruang belajar, Pei Ji pergi ke bengkel, sementara Xiao Zhi berdiskusi tentang bisnis dengan Shen Yuanhe. Untuk menambang tambang garam, mereka juga memiliki bengkel di pegunungan, dan bengkelnya sangat besar, dengan ratusan orang metode penembakan kaca kemarin, Shen Yuanhe langsung pergi ke pegunungan, menemukan pengurus di sana, dan meminta mereka memisahkan sekelompok orang untuk mencoba membuat kaca.
Metode pembuatan kaca yang diberikan oleh Pei Ji sangat detail. Hanya dalam satu hari, mereka memahaminya secara menyeluruh. Manajer berjanji kepada Shen Yuanhe bahwa produk jadi akan siap paling lama dalam tiga hari produk jadinya, tidak ada satupun dari mereka yang meragukan bahwa kaca tersebut tidak dapat ditembakkan. Fakta telah berkali-kali membuktikan bahwa apa yang diutarakan Pei Ji tidak pernah salah.
"Tombol!"
Ada ketukan di pintu, Xiao Zhi mengangkat kepalanya dan berkata dengan ringan: "Masuk."
Yun Yi, permisi.
Saudara Zhi, Saudara He!
Xiao Jing bersaudara membuka pintu dan masuk dari luar. Xiao Zhi mengerutkan kening dan Shen Yuanhe memberi isyarat untuk berdiri: "Kalian harus membicarakan sesuatu, jadi aku akan kembali dulu."
"Tidak butuh."
Setelah berbicara untuk menghentikan Shen Yuanhe yang berusaha menghindarinya, Xiao Zhi memandang Xiao Jing bersaudara dan menunjuk ke kursi di seberang mereka: "Yuanhe bukan orang luar. Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan saja."
Setelah dia mengatakan ini, Shen Yuanhe menyentuh hidungnya dan duduk kembali.
Kedua bersaudara Xiao Jing saling memandang dan tidak keberatan. Mereka duduk di kursi kosong yang saling berhadapan satu demi satu. Setelah hening sejenak, menghadap tatapan Xiao Zhi, Xiao Jing berkata setenang mungkin: "Yun Yi, kami sudah Telah diputuskan bahwa anggota keluarga cabang bersedia untuk maju dan mundur bersama keluarga kami dan tinggal di desa. Adapun kakek saya, paman kedua dan paman ketiga, mereka semua memiliki ambisinya masing-masing, jadi saya ingin merepotkanmu untuk mengusir mereka."
Dia tidak berbicara tentang perceraian, dia juga tidak mengatur apa pun tentang Xiao Wanshui dan yang lainnya, mereka masih kerabat langsungnya. Meskipun dia membenci mereka, dia tidak akan menyakiti mereka bahkan mendengarkan apa yang mereka katakan. Mereka semua sangat marah. Jika Xiao Zhi dan yang lainnya mengetahuinya, mereka tidak akan bisa pergi dengan nyaman.
"Oh?"
Mengangkat alisnya, Xiao Zhi mengangkat sudut bibirnya. Pikiran kecilnya hampir tidak terlihat di hadapannya seperti ini. Jika Xiao Wanshui dan yang lainnya pergi, mereka tidak tahu seberapa besar masalah yang akan mereka timbulkan di masa depan. Namun, Xiao Jing memiliki sifat yang murni dan baik, jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Saudara Zhi, kami sudah mengusulkan untuk memutuskan hubungan, tetapi kakek dan yang lainnya tidak setuju, jadi kami berpikir untuk langsung mengirim mereka pergi dan tidak pernah bertemu mereka lagi. Tidak terlalu penting untuk memutuskan hubungan."
Melihat reaksinya yang salah, Xiao Yi segera menambahkan bahwa dia tidak memberi tahu lelaki tua itu bahwa mereka menginginkan cetakan yang bisa dipindahkan. Adapun alasannya, itu mirip dengan Xiao Jing ., Saya sangat ingin membunuh orang-orang di keluarga saya.
Tidak, Xiao Jing, Xiao Yi, menurutmu kamu seharusnya sudah membuat masalah di rumah kan? Mereka pasti marah. Jika Yun Yi secara paksa mengusir mereka dalam keadaan seperti itu, pernahkah kamu memikirkan mereka? kemungkinan besar kita akan mengungkap pemberontakan kita?"
Shen Yuanhe, yang awalnya hanya ingin mendengarkan, tiba-tiba angkat bicara. Dia tidak mengetahui masalah spesifiknya dan hanya membicarakannya. Tentu saja, dia juga tahu bahwa mereka memiliki kekuatan menghipnotis Yi pasti akan membuat mereka melupakan Dawan. Segala sesuatu tentang desa, bahkan lupa bahwa mereka memiliki kerabat lain, dia hanya tidak mengerti mengapa Xiao Jing dan yang lainnya bertindak begitu negatif?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...